Liga Champions

Prediksi Terengganu vs Bali United, Piala AFC

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Terengganu vs Bali United akan hadir di matchday ke-6 babak fase grup 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Sultan Mizan Zainal Abidin dan bisa disaksikan pada Rabu 13 Desember 2023 pukul 19.00 WIB.

Terengganu FC kini tampak bertengger di posisi ke-2 pada klasemen sementara Grup G Piala AFC musim ini, tercatat bahwa Terengganu mengoleksi 9 poin saat ini.

Terengganu bisa saja mengakhiri babak fase grup Piala AFC musim ini di puncak klasemen Grup G, asalkan bisa mengalahkan Bali United di laga nanti.

Sementara itu, Bali United kini tampak menduduki peringkat ke-3 pada klasemen sementara Grup G Piala AFC dengan koleksi 7 poin hasil dari 5 laga.

Bali United juga punya peluang untuk jadi juara Grup G Piala AFC musim ini, jika saja mampu mengalahkan Terengganu FC di pertandingan nanti.

Sebelum menonton keseruan laga antara Terengganu v Bali United di lanjutan Piala AFC musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Bali United (SC: Instagram @baliunitedfc)
Aksi pemain Bali United (SC: Instagram @baliunitedfc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Bali United tercatat baru pernah bermain melawan Terengganu FC sekali saja sejauh ini.

Pada pertemuan pertama tersebut, Bali United bermain imbang melawan Terengganu dengan skor akhir 1-1.

  • 4 Oktober 2023 Bali United vs Terengganu: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Terengganu

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Terengganu FC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Terengganu mampu menang sekali saja, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 8 Desember 2023 JDT vs Terengganu: 3-1
  • 3 Desember 2023 Penang vs Terengganu: 1-1
  • 29 November 2023 CC Mariners vs Terengganu: 1-1
  • 24 November 2023 Terengganu vs Sabah: 0-4
  • 8 November 2023 Stallion vs Terengganu: 2-3

Bali United

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Bali United di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Bali United mampu menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 8 Desember 2023 Dewa United vs Bali United: 1-1
  • 4 Desember 2023 Bali United vs Arema FC: 3-2
  • 29 November 2023 Bali United vs Stallion: 5-2
  • 23 November 2023 Madura United Bali United: 1-2
  • 12 November 2023 Bali United vs Borneo: 1-2

Terengganu FC vs Bali United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup G Piala AFC 2023-24

Prediksi Line Up

Terengganu: M Suhaimi, S Nizam, A Redzovic, A Azmi, A Zakaria, N Tukhtasinov, H Haroon, M Norhakim, E N Shakir, S Norde, A Kraisorn

Bali United: Adilson M, K Arel, E Dolah, R Fajrin, M Andhika, M Rashid, K Agung, Eber, I Jaya, M Rahmat, I Spaso

Aksi pemain Bali United (SC: Instagram @baliunitedfc)

Preview Pertandingan

Terengganu FC sepertinya akan punya rasa percaya diri lebih tinggi ketika bermain di laga nanti, pasalnya Terengganu bakal berstatus sebagai tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Diprediksi bahwa Terengganu FC akan tampil cukup menguasai dan menekan di laga nanti.

Di sisi lawan, Bali United diprediksi akan tampil cenderung lebih menunggu nanti. Bali United sepertinya akan kesulitan jika ingin bermain secara leluasa di pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala AFC antara Terengganu v Bali United diprediksi akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Terengganu FC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Terengganu vs Bali United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala AFC dan ingin menyaksikan Terengganu versus Bali United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.