Liga Europa

Stade Rennes FC vs Fenerbahce SK: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-2023 Grup B



Link Live Streaming Rennes - Fenerbahce Liga Europa 2022-2023
Link Live Streaming Rennes – Fenerbahce 2022-2023

NOBARTV NEWS – Duel seru liga Europa Grup B musim 2022-2023 yang akan mempertemukan antara Stade Rennes versus Fenerbahce, lga kali ini bakal tersaji pada hari Jumat tanggal 16 September 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Roazhon Park pada pukul 02:00 WIB.

Perlu diketahui, di laga pertamanya Stade Rennes meraih hasil yang cukup bagus pada saat bertandang ke markas AEK Larnaca. Rennes berhasil mengalahkan AEK Larnaca dengan skor tipis 1-2, kedua gol tersebut di cetak oleh Arthur Theate dan Lorenz Assignon. Kemenangan tersebut juga membawa Stade Rennes saat ini berada di posisi pertama klasemen sementara Grup B Liga Europa.

Di sisi lawan, Fenerbahce juga meraih hasil yang positif pada saat bermain di kandang sendiri menjamu Dynamo Kyiv. Fenerbahce berhasil mengalahkan Dynamo Ktyiv dengan skor tipis 2-1 pula, hasil tersebut akan membuat laga malam nanti akan berjalan sangat menarik. Karena jika salah satu tim yang bisa memenangkan pertandingan, maka tim tersebut bakal memuncaki klasemen sementara Grup B liga Europa. Diketahui Stade Rennes dan Fenrbahce saat ini mempunyai poin yang sama dan selisih gol yang sama juga.

Laga yang akan berjalan esok pagi nanti diketahui merupakan laga pertemuan pertama bagi Stade Rennes dan Fenerbahce, karena di laga sebelumnya mereka belum pernah menjalani pertandingan bersama di maupun di kompetisi resmi.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Stade Rennes berhadapan dengan Fenerbahce, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Stade Rennes

Di lima laga terakhirnya, Stade Rennes meraih hasil yang lumayan bagus. Stade Rennes berhasil memetik tiga kali kemenangan dan meraih satu hasil draw serta hanya menglami satu kali kekalahan saja.

11 September 2022 Rennes vs Auxerre: 5-0

8 September 2022 AEK Larnaca vs Rennes: 1-2

4 September 2022 Troyes vs Rennes: 1-1

1 September 2022 Rennes vs Brest: 3-1

28 Agustus 2022 Lens vs Rennes: 2-1

Fenerbahce FC

Sedangkan di kubu lawan, Fenerbahce juga meraih hasil yang cukup bagus di lima laga terakhirnya. Fenerbahce berhasil memenangkan empat pertandingan dan hanya mengalami satu kali hasil draw.

8 September 2022 Fenerbahce vs Dynamo Kyiv: 2-1

4 September 2022 Fenerbahce vs Kayserispor: 2-0

29 Agustus 2022 Konyaspor 1922 vs Fenerbahce: 1-0

26 Agustus 2022 Fenerbahce vs Austria Wien: 4-1

23 Agustus 2022 Fenerbahce vs Adana Demirspor: 4-2

Prediksi Line Up Kedua Tim

Stade Rennes: Mandanda, Assignon, Rodon, Theate, Truffert, Majer, Santamaria, Ugochukwu, Bourigeaud, Gouiri, Terrier

Fenerbahce FC: A Bayindir, A Szalai, G Vernes, L Peres Petroni, W Arao, M Crespo, I Kahveci, E Alioski, F Kadioglu, J King, J Pedro

Preview Pertandingan

Diprediksi laga esok hari nanti bakal berjalan cukup seru, karena diketahui kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya dan hal itu akan membuat kedua pelatih saling mengulik strategi dari sang lawan.

Di sisi lain, Stade Rennes mempunyai keuntungan tersendiri di laga kali ini. Stade Rennes bakal mempunyai kepercayaan diri yang cukup tinggi karena mereka bakal menggelar pertandingan ini di markasnya dan akan diberi suntikan rasa semangat dari para penggemarnya.

Sementara itu, Fenerbahce tampaknya tidak gentar sedikitpun. Fenerbahce akan tetap berupaya untuk meraih hasil yang terbaik di markas lawan dan sebisa mungkin Fenerbahce pulang tidak membawa hasil yang buruk.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara Stade Rennes versus Fenerbahce diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Stade Rennes.

Link Live Streaming Stade Rennes vs Fenerbahce SK

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa atau UEFA Europa League 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Stade Rennes FC versus Fenerbahce SK, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea