Liga Italia

Prediksi Inter vs Napoli Senin 18 Maret 2024, Pekan ke-29 Liga Italia



NOBARTV.CO.ID / Prediksi Inter Milan vs SSC Napoli, San Siro di Milan akan menjadi panggung pertandingan penting Serie A pada Senin, 18 Maret 2024 pukul 02:30 WIB, saat Inter vs Napoli. Kedua tim akan berusaha bangkit dari hasil mengecewakan di kompetisi Eropa tengah pekan, serta kembali kejalur kemenangan.

Inter Milan saat ini duduk di puncak klasemen Serie A dengan 75 poin, memegang kendali kuat dalam mempertahankan gelar mereka. Penampilan terakhir mereka luar biasa, memenangkan sepuluh pertandingan liga terakhir mereka! Soliditas pertahanan dan kehebatan menyerang mereka menjadi kunci kesuksesan mereka. Lautaro Martinez dan Alexis Sanches telah membentuk kemitraan yang tangguh di lini depan.

Menempati posisi ke-7 di tabel Serie A, Napoli secara matematis masih bisa mendapatkan tiket atau bahkan , namun membutuhkan perubahan haluan yang signifikan untuk menantang tim papan atas.

Akan tetapi, performa terkini Napoli lumayan sangat mengesankan, dengan dua kemenangan, tiga kali seri, dan tidak ada kekalahan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka. Opsi serangan dan lini tengah kreatif mereka adalah kekuatan terbesar mereka, dengan Khvicha Kvaratskhelia dan Victor Osimhen memimpin lini depan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Inter berhadapan dengan Napoli di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi AC Milan vs Genoa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Prediksi Inter vs Napoli Senin 18 Maret 2024, Pekan ke-29 Liga Italia
Potret H Mkhitaryan. (Sc: Instagram @inter)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Inter Milan memiliki sedikit keunggulan historis dalam lima pertemuan terakhir. Inter berhasil menang tiga kali, seri satu kali, dan hanya kalah satu kali dari lima pertemuan terakhir mereka melawan Napoli di semua kompetisi.

  • 22 Jan 2024 Napoli vs Inter: 0-1
  • 3 Des 2023 Napoli vs Inter: 0-3
  • 21 Mei 2023 Napoli vs Inter: 3-1
  • 4 Jan 2023 Inter v Napoli: 1-0
  • 12 Feb 2022 Napoli v Inter: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Inter

Dalam lima pertandingan terakhirnya Inter mendapat hasil bagus dengan menorehkan empat kemenangan beruntun dan hanya menelan satu kali kekalahan.

  • 14 Mar 2024 Atletico vs Inter: 2-1
  • 10 Mar 2024 Bologna vs Inter: 0-1
  • 5 Mar 2024 Inter vs Genoa: 2-1
  • 29 Feb 2024 Inter vs Atalanta: 4-0
  • 26 Feb 2024 Lecce vs Inter: 0-4

Napoli

Sedangkan Napoli hanya bisa memperoleh dua kemenangan, dua imbang dan menderita satu kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 13 Mar 2024 Barcelona vs Napoli: 3-1
  • 9 Mar 2024 Napoli vs Torino: 1-1
  • 4 Mar 2024 Napoli vs Jue: 2-1
  • 29 Feb 2024 Sassuolo vs Napoli: 1-6
  • 25 Feb 2024 Cagliari vs Napoli: 1-1

Inter Milan vs Napoli: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-29 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi Udinese vs Napoli Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Prediksi Line Up

Inter: Sommer; Bisseck, Acerbi, Bastoni; Darmian, Barella, Calhanoglu, Frattesi, Dimarco; Thuram, Martinez

Napoli: Meret; Di Lorenzo, Rrahmani, Jesus, Olivera; Anguissa, Lobotka, Traore; Politano, Osimhen, Kvaratskhelia

Preview Pertandingan

Inter Milan akan berusaha mempertahankan momentum kemenangan mereka dan memperluas keunggulan mereka di puncak klasemen. Kemenangan di sini akan menjadi modal penting bagi Inter Milan untuk bisa meraih gelar juara Liga Serie A Italia musim ini.

Diyakini juga Inter Milan bakal memprioritaskan stabilitas pertahanan dan berusaha menyerang Napoli melalui serangan balik. Mengingat Inter Milan memiliki beberapapemain yang memiliki kecepatan seperti Mkhitaryan dan Lautaro M.

Ini adalah pertandingan krusial bagi kedua tim. Inter Milan akan menjadi favorit kuat di kandang sendiri, mengingat performa mereka saat ini dan rekor head-to-head yang unggul. Meski demikian, potensi serangan Napoli tidak bisa dianggap remeh.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Inter.

Link Yalla Shoot Live Streaming Inter vs Napoli

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Italia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Inter Milan vs Napoli, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *