Piala Eropa

Prediksi Ukraina vs Inggris, Kualifikasi Euro

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan Ukraina vs Inggris pada hari Sabtu, 9 September 2023, akan menjadi pertandingan yang menarik. Kedua tim memiliki sejarah panjang dan saling bersaing ketat untuk bisa mendapatkan tiket Piala Euro 2024.

Perlu kalian ingat, laga ini nanti akan berlangsung pada pukul 23:00 WIB dan dipastikan bakal digelar pada stadion Miejski Wroclaw.

Ukraina merupakan tim yang sedang naik daun. Mereka adalah semifinalis Euro 2020 dan lolos ke babak kualifikasi . Oleksandr Petrakov telah membangun tim yang tangguh dan bersemangat. Namun, Ukraina sedang mengalami perang di negaranya dan hal ini tentu akan mempengaruhi performa mereka.

Di sisi lawan, Inggris juga merupakan tim yang kuat. Mereka adalah semifinalis Euro 2020 dan perempat finalis Piala Dunia 2022, Gareth Southgate telah membangun tim yang solid dan dinamis. Inggris memiliki permainan yang cepat dan menyerang, dengan dihuni oleh pemain seperti Rashford dan Saka.

Berdasarkan statistik dan hasil pertandingan terakhir, Inggris memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan pertandingan. Inggris memiliki keunggulan dalam hal kualitas pemain.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Ukraina berhadapan dengan Inggris di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Ukraina vs Inggris, Kualifikasi Euro
Phil Foden, Jude Bellingham dan Jordan Henderson. Trio yang harus diwaspadai lini belakang Ukraina. (@england)

Head To Head

Menilik lima pertemuan terakhir antara Ukraina dengan Inggris di laman FCTables, diketahui Inggris belum pernah menelan kekalahan sekalipun terhadap Ukraina. Inggris berhasil meraih tiga kali kemenangan dan hanya tertahan imbang dua kali.

  • 26 Maret 2023 Inggris vs Ukraina: 2-0
  • 3 Juli 2021 Ukraina v Inggris: 0-4
  • 10 September 2013 Ukraina v Inggris: 0-0
  • 11 September 2012 Inggris v Ukraina: 1-1
  • 19 Juni 2012 Inggris v Ukraina: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ukraina

menuai hasil yang lumayan bagus di lima pertandingan terakhirnya, Ukraina berhasil memetik dua kemenangan dan dua imbang serta hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 19 Juni 2023 Ukraina vs Malta: 1-0
  • 16 Juni 2023 Makedonia Utara vs Ukraina: 2-3
  • 12 Juni 2023 Jerman vs Ukraina: 3-3
  • 26 Maret 2023 Inggris vs Ukraina: 2-0
  • 27 September 2022 Ukraina vs Skotlandia: 0-0

Inggris

Hasil bagus juga mampu diperoleh Inggris dalam lima pertandingan terakhirnya, Inggris berhasil menorehkan empat kali kemenangan dan hanya menelan sekali kekalahan juga.

  • 20 Juni 2023 Inggris vs Macedonia: 7-0
  • 16 Juni 2023 Malta vs Inggris: 0-4
  • 26 Maret 2023 Inggris vs Ukraina: 2-0
  • 23 Maret 2023 Italia vs Inggris: 1-2
  • 10 Desember 2022 Inggris vs Prancis: 1-2

Sc: Instagram @england

Ukraine vs England: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Euro 2024

Prediksi Line Up

Ukraina: A Turbin, I Zabarnyi, M Matvienko, O Tymchyk, V Mykolenko, A Yarmolenko, M Mudryk, H Sudakov, T Stepanenko, V Tsygankov, A Dovbyk

Inggris: J Pickford, M Guehi, H Maguire, K Trippier, Walker. T A Arnold, nketiah, D Rice, B Saka, J Maddison, H Kane

Preview Pertandingan

Ukraina akan berusaha untuk memanfaatkan keunggulan mereka sebagai tuan rumah. Mereka akan berusaha untuk menunjukkan kepada dunia bahwa mereka masih bisa bersaing di level tertinggi, bahkan di tengah-tengah perang di negara mereka.

Sementara Inggris akan datang ke pertandingan ini dengan semangat yang tinggi. Inggris akan berusaha untuk menekan Ukraina sejak awal dan mencetak gol sebanyak mungkin.

Ditambah lagi Inggris memiliki skuad yang sangat berbakat dan mereka memiliki banyak pemain yang bisa mencetak gol. Harry Kane adalah salah satu penyerang terbaik di dunia dan dia akan menjadi ancaman bagi pertahanan Ukraina.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran 2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-4 untuk kemenangan Inggris.

Link Yalla Shoot Live Streaming Ukraina vs Inggris

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Euro 2024 dan ingin menyaksikan Ukraine vs England, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea