Laga Persahabatan

Mainz vs Newcastle united: Live Streaming dan Prediksi Skor, Friendly Match Mainz vs The Magpies



Live Streaming Mainz - Newcastle United
Live Streaming Mainz – Newcastle United

NOBARTV NEWS – Duel antara Mainz vs Newcastle United akan tersaji di jeda pramusim 2022, laga tersebut akan dimainkan di stadion Kufstein Arena pada Hari Senin 18 Juli 2022 pukul 21.00 WIB.

Perlu diketahui Mainz merupakan salah klub dari liga kasta teratas , Bundesliga. Mainz telah bermain di liga utama Bundesliga selama 14 tahun dan hanya meraih 4 trophy saja.

Sementara itu Newcastle United merupakan klub yang berasal dari liga utama Inggris, Newcastle United di jeda pramusim kali ini dirumorkan bakal menggaet sang mega bintang Man Utd, Cristiano Ronaldo. Tidak hanya Cristiano Ronaldo, Newcastle Utd juga sudah merekrut tiga pemain, pemain tersebut ialah S Botman dari LOSC Lille, M Trgett dari Aston Villa, danyang terakhir Nick Pope seorang penjaga gawang dari Burnley.

Diketahui Mainz pernah melakukan laga uji coba sebelumnya melawan Newcastle United di tahun 2017 lalu, pertandingan tersebut dimenangkan oleh Mainz dengan skor tipis 2-1.

Sebelum menyaksikan laga antara Mainz versus Newcastle, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Gerakhir FSV Mainz dan Newcastle Utd

FSV Mainz

Dari hasil lima laga yang dilakoni Mainz tampaknya mereka meraih hasil yang kurang bagus, dari lima lga yang dijalaninya FSV Mainz hanya memenangkan dua pertandingan satu kali draw dan mengalami dua kali kekalahan.

16 Juli 2022 Besiktas vs Mainz: 1-0

14 Mei 2022 Mainz vs Eintracht Frankfurt: 2-2

7 Mei 2022 Hertha BSC vs Mainz: 1-2

30 April 2022 Mainz vs Munchen: 3-1

23 April 2022 Wolfsburg vs Mainz: 5-0

Newcastle Utd

Newcastle Utd meraih hasil yang lumayan apik di lima laga terakhirnya, dengan meraih tiga kali kemenangan dan dua kali kekalahan.

15 Juli 2022 TSV Munchen vs Newcastle Utd: 0-3

22 Mei 2022 Burnley vs Newcastle Utd: 1-2

17 Mei 2022 Newcastle Utd vs Arsenal: 2-0

8 Mei 2022 Newcastle Utd vs Man City: 0-5

30 April 2022 Newcastle Utd vs Liverpool: 0-1

Prediksi Line Up FSV Mainz vs Newcastle Utd

FSV Mainz: Dahmen, Leitsch, Bell, Hack, Lucoqui, Kohr, Fernandes, Martin, Fulgini, Ingvartsen, Mustapha

Newcastle United: N Pope, K Trippier, S Botman, Lascelles, M Targett, Longstaff, J Shelvey, B Guimaraes, R Fraser, C Wilson, A Saint-Maximin

Preview Pertandingan Mainz versus Newcastle United

Apabila dilihat dari kekuatan kedua tim, tampaknya Newcastle United dan Mainz punya kakuatan yang cukup berimbang. Mainz 05 merupakan salah satu yim yang cukup baik dan bermain kompak di Liga Jerman. Sementara itu Newcastle United dihuni beberapa pemain bintang yang membuatnya saat ini menjadi klub yang punya kualitas cukup baik.

Mainz diprediksi bakal bisa mendominasi jalannya pertandingan nanti jika menurunkan skuad terbaiknya. Mainz tampaknya juga bakal melancarkan serangan dari sisi sayap atau wingernya untuk menggempur lini pertahanan Newcastle United nanti.

Di sisi lawan, Newcastle United diprediksi bakal lebih mengandalkan bola passing-passing pendek antar pemain guna melakukan serangan ke lini pertahanan Mainz 05. Newcaslte United bisa juga menguasai jalannya pertandingan nanti jika menurunkan skuad terbaiknya serta bermain dengan percaya diri.

Mainz perlu mewaspadai beberapa pemain depan Newcastle United seperti Wilson hingga Saint Maximin, pasalnya pemain tersebut memang punya kualitas yang cukup baik saat bermain, selain itu pemain tengah Newcastle United seperti Longstaff hingga Bruno Guimaraes juga perlu jadi diperhatikan dan dijaga dengan baik karena mereka sering menjadi motor serangan Newcastle United.

Prediksi Skor Mainz 05 vs Newcastle Utd

Dilihat dari masing-masing skuad, tampaknya newcastle united lebih diunggulkan karena mempunyai beberapa pemain yang berkualitas, akan tetapi Mainz juga bisa memenangkan laga malam nanti bila para pemain mengeluarkan performa terbaik mereka dan lebih percaya diri. Diprediksi skor akhir dari Mainz melawan Newcastle adalah 1-2, kemenangan tipis untuk Newcastle United.

Link Live Streaming Mainz vs Newcastle United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Mainz vs Newcastle, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

M

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea