Liga Jerman

Prediksi Bayern Munchen vs Dortmund Minggu 31 Maret 2024, Pekan ke-27 Liga Jerman



NOBARTV.CO.ID Bayern vs Dortmund, pertandingan antara Bayern Munchen vs Dortmund akan tersaji di pekan ke-27 Bundesliga 2023-24, duel tersebut akan digelar di Allianz Arena dan bisa disaksikan pada Minggu 31 Maret 2024 pukul 00.30 WIB.

Bayern Munchen menduduki posisi kedua dalam klasemen dengan total 60 poin dari 26 pertandingan. Mereka telah memenangkan 19 pertandingan, bermain imbang dalam 3 pertandingan, dan kalah dalam 4 pertandingan. Bayern München telah mencetak 78 gol dan hanya kebobolan 31 gol sepanjang musim ini.

Sementara itu, Borussia Dortmund berada di posisi keempat dalam klasemen dengan total 50 poin dari 26 pertandingan. Mereka memiliki catatan 14 kemenangan, 8 hasil imbang, dan 4 kekalahan. Dortmund telah mencetak 53 gol dan kebobolan 32 gol sepanjang musim ini.

Pertandingan ini akan menjadi duel sengit antara dua kekuatan besar Liga Jerman. Bayern München akan berusaha mempertahankan performa impresif mereka, sementara Dortmund akan berjuang untuk meraih kemenangan penting untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen. Dengan pemain bintang di kedua tim, pertandingan ini diharapkan akan menjadi tontonan yang menarik bagi para penggemar sepak bola.

Sebelum menonton keseruan laga antara Bayern Munich vs Dortmund di Liga Jerman, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Bayern Munchen di lapangan (SC: Instagram @fcbayern)
Aksi pemain Bayern Munchen di lapangan (SC: Instagram @fcbayern)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertandingan terakhir antara Borussia Dortmund dan Bayern Munich, Bayern Munich berhasil memenangkan empat pertandingan, sementara Borussia Dortmund tidak berhasil memenangkan satupun:

  • 05 November 2023 (BUN): Dortmund v Bayern Munich: 0-4
  • 01 April 2023 (BUN): Bayern Munich vs Dortmund: 4-2
  • 08 Oktober 2022 (BUN): Dortmund vs Bayern Munich: 2-2
  • 23 April 2022 (BUN): Bayern vs Dortmund: 3-1
  • 05 Desember 2021 (BUN): Dortmund vs Bayern Munich: 2-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bayern Munich

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Bayern Munich meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang.

  • 16 Maret 2024: BUN – Darmstadt vs Bayern Munich: 2-5 (Menang)
  • 09 Maret 2024: BUN – Bayern Munich vs Mainz: 8-1 (Menang)
  • 06 Maret 2024: CL – Bayern Munich vs Lazio: 3-0 (Menang)
  • 02 Maret 2024: BUN – Freiburg vs Bayern Munich: 2-2 (Imbang)
  • 25 Februari 2024: BUN – Bayern Munich vs RB Leipzig: 2-1 (Menang)

Borussia Dortmund

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Borussia Dortmund meraih empat kemenangan dan satu kekalahan.

  • 17 Maret 2024: BUN – Dortmund vs Eintracht Frankfurt: 3-1 (Menang)
  • 14 Maret 2024: CL – Dortmund vs PSV: 2-0 (Menang)
  • 10 Maret 2024: BUN – Werder Bremen vs Dortmund: 1-2 (Menang)
  • 02 Maret 2024: BUN – Union Berlin vs Dortmund: 0-2 (Menang)
  • 25 Februari 2024: BUN – Dortmund vs Hoffenheim: 2-3 (Kalah)

Bayern vs Borussia Dortmund: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-27 Liga Jerman Bundesliga 2023-24

Prediksi Line Up

Bayern Munchen: Ulreich; Kimmich, Dier, De Ligt, Davies; Laimer, Goretzka; Sane, Muller, Musiala; Kane

Dortmund: Kobel; Ryerson, Hummels, Schlotterbeck, Maatsen; Ozcan, Can, Brandt; Sancho, Fullkrug, Malen

Preview Pertandingan

Dalam pertemuan klasik antara Bayern Munich dan Borussia Dortmund, pertandingan diprediksi akan menjadi tontonan yang menarik dan sengit. Bayern Munich, yang memiliki keunggulan dalam sejarah pertemuan terakhir, akan mencoba mempertahankan dominasi mereka, didukung oleh performa impresif mereka dalam beberapa pekan terakhir.

Namun, Borussia Dortmund, yang juga dalam performa yang bagus, akan berusaha keras untuk mengubah keadaan dan mengakhiri tren negatif mereka melawan Bayern Munich. Dengan pemain bintang di kedua sisi lapangan, pertandingan ini memiliki potensi untuk menjadi salah satu pertandingan terbaik musim ini, dan kedua tim akan berjuang keras untuk meraih tiga poin penting dalam perlombaan menuju gelar.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman Bundesliga musim 2023-24 antara Bayern Munchen v Borussia Dortmund diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Bayern Munchen.

Link Yalla Shoot Live Streaming Bayern Munchen vs Dortmund

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Bayern Munchen versus Dortmund, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *