Piala FA

Kings Lynn Town FC vs Stevenage FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Piala FA 2022/23 Putaran Kedua



NOBARTV NEWS – Laga antara Kings Lynn Town versus Stevenage bakal dipersembahkan dalam pergelaran 2022-2023, laga tersebut akan dilangsungkan di stadion The Walks pada hari Sabtu tanggal 26 November 2022 pukul 19:45 WIB.

Perlu diketahui, Kings Lynn Town FC meruapakan klub sepak bola yang berbasis di Kings Lynn, Norfolk, Inggris. Kings Lynn Town saat ini adalah anggota Liga Nasional, divisi kelima sepak bola Inggris dan Kings Lynn Town diketahui bermarkas di stadion Walks.

Di sisi lawan, Stevenage FC adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris yang berbasis di Stevenage, Hertfordshire. Klub saat ini berpartisipasi dalam pergelaran Legue One, tingkat ketiga dalam sistem liga sepak bola Inggris setelah memenangkan promosi dari League Two pada musim 2010-2011.

Sementara itu, di laga kali ini Kings Lynn Town dan Stevenage bakal dipertemukan dalam pergelaran Piala FA musim2022-2023. Diketahui, laga ini akan menjadi pertandingan pertemuan pertama mereka.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Kings Lynn Town berhadapan dengan Stevenage, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Pada pertandingan kalai ini, Kings Lynn Town dan Stevenage akan menjalani laga pertemuan pertama mereka. Kedua tim bakal bermain secara agresif untuk mempunyai rekor yang bagus dan bisa lolos ke babak selanjutnya dalam Piala FA musim 2022-2023.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Kings Lynn Town

Di lima laga terakhirnya, Kings Lynn Town meraih hasil yang cukup bagus. Ia berhasil mendapatkan dua kali kemenangan dan hanya merasakan tiga kali hasil imbang.

19 November 2022 Kings Lynn Town vs Hemel Hempstead: 1-1

16 November 2022 Southport vs Kings Lynn Town: 1-1

12 November 2022 Kings Lynn Town vs Kidderminster: 3-0

9 November 2022 Scarborough Athletic vs Kings Lynn Town: 3-3

5 november 2022 Doncaster vs Kings Lynn Town: 0-1

Stevenage FC

Di kubu lawan, Stevenage juga mendapat hasil yang cukup bagus dalam lima pertandingan terakhirnya. Diketahui Stevenage berhasil memperoleh tiga kali kemenangan dan hanya merasakan dua kali hasil seri.

23 November 2022 Stevenage vs Arsenal Aacademy: 3-2

19 November 2022 Grimsby vs Stevenage: 1-1

12 November 2022 Stevenage vs Hartlepool: 1-0

9 November 2022 Stevenage vs Charlton: 1-1

5 November 2022 Gateshead vs Stevenage: 2-3

Prediksi Line Up

Kings Lynn Town: P Jones; A Jones, Barrows, Coulson, Denton; Hargreaves, Widdrington, McGavin, Clunan, Scott; Omotayo

Stevenage: Ashby-Hammond; Wildin, Sweeney, Piergianni, Earley, Amoo; Reeves, Campbell, Gilbey; Norris, Reid

Preview Pertandingan

Dengan memiliki pengalaman bermain yang lebih banyak, tampaknya Stevenage bakal memulangkan Kings Lynn Town di laga kali ini. Meskipun juga Stevenage akan bermain di markas lawan, hal itu tidak akan menciutkan tekad dan kepercayaan diri para pemainya.

Sementara itu, bisa diprediksi laga pada esok hari nanti bakal berjalan dengan sengit. Dikarenakan kedua tim sama-sama dalam keadaan on fire, hal itu bisa kalian ketahui dalam lima pertandingan terakhir dari Kings Lynn Town serta Stevenage. Bahwa mereka belum pernah merasakan kekalahan sekalipun dalam lima laga tersebut.

Akan tetapi, dengan bermain di kandang sendiri hal itu bakal membuat Kings Lynn Town akan mempunyai kepercayaan diri yang tinggi. Dengan kepercayaan diri itu akan membuat para pemain Kings Lynn Town bisa bermain dengan tenang dan tidak membuat kesalahan yang bisa menimbulkan kebobolan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala FA 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Kings Lynn Town.

Link Live Streaming Kings Lynn Town vs Stevenage

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala FA 2022-2023 dan ingin menyaksikan Kings Lynn vs Stevenage. kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment