Piala FA

Prediksi Liverpool vs Norwich, Putaran Keempat FA Cup

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS / Prediksi Liverpool – Norwich, Liverpool vs Norwich akan berhadapan pada putaran keempat Emirates di Anfield pada Minggu, 28 Januari 2024, dengan kickoff pukul 21:30 WIB. Ini menjanjikan pertemuan yang menarik antara raksasa Liga Premier dan pesaing Championship, dengan kedua tim ingin maju dalam kompetisi.

Meskipun mereka berada di posisi kedua di Liga Premier, Liverpool belum pernah mengangkat Piala FA sejak 2022. Tim asuhan Klopp akan bertekad untuk mengakhiri kekeringan mereka dan menambah trofi lain ke lemari mereka.

Sementara Norwich mungkin berada di Championship, tetapi mereka telah menunjukkan kemampuan mereka untuk membalikkan keadaan di Piala FA, mengalahkan tim Liga Premier Arsenal di babak sebelumnya.

Laga ini menjanjikan akan berlangsung ketat dan menegangkan. Keunggulan tuan rumah dan daya serang Liverpool mungkin memberi mereka keunggulan. Namun soliditas pertahanan dan ancaman serangan balik Norwich tidak bisa dianggap remeh.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Liverpool berhadapan dengan Norwich City di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Liverpool vs Norwich, Putaran Keempat FA Cup
Potret Luiz Diaz. (Sc: Instagram @liverpoolfc)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Liverpool belum pernah merasakan kekalahan sekalipun atas Norwich dalam lima pertemuan terakhir. Liverpool berhasil menyapu bersih kelima laga tersebut dengan kemenangan.

  • 2 Maret 2022 Liverpool v Norwich: 2-1
  • 19 Februari 2022 Liverpool v Norwich: 3-1
  • 21 September 2021 Norwich vs Liverpool: 0-3
  • 14 Agustus 2021 Norwich vs Liverpool: 0-3
  • 15 Februari 2020 Norwich vs Liverpool: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Liverpool

Dalam lima pertandingan terakhirnya Liverpool berhasil memperoleh empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu kali hasil imbang saja.

  • 25 Januari 2024 Fulham vs Liverpool: 1-1
  • 21 Januari 2024 Bournemouth vs Liverpool: 0-4
  • 11 Januari 2024 Liverpool FC vs Fulham: 2-1
  • 7 Januari 2023 Arsenal vs Liverpool: 0-2
  • 2 Januari 2023 Liverpool vs Newcastle: 4-2

Norwich City

Sedangkan Norwich City memetik tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya menelan satu kekalahan saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 25 Januari 2024 Leeds vs Norwich City: 1-0
  • 13 Januari 2024 Hull City vs Norwich City: 1-2
  • 6 Januari 2024 Norwich City vs Bristol Rovers: 1-1
  • 1 Januari 2024 Norwich City vs Southampton: 1-1
  • 30 Desember 2023 Millwall vs Norwich City: 1-0

(Sc: Instagram @liverpoolfc)

Liverpool FC vs Norwich City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Keempat FA Cup 2023-2024

Prediksi Line Up

Liverpool: Alisson B, V Van Dijk, I Konate, K Tsimikas, T A Arnold, D Szoboszlai, R Gravenberch, W Endo, D Nunez, L Diaz, M Salah

Norwich: A Gunn, S Duffy, K McLean, G Hanley, S McCallum, J Stacey, Borja S, J Rowe, G Sara, M Nunez, A Barnes

Preview Pertandingan

Anfield adalah benteng bagi Liverpool, di mana mereka jarang kalah. Para “Kop” yang bersemangat akan memberikan dukungan mereka, menciptakan suasana yang hebat bagi Canaries.

Liverpool memiliki serangan kuat yang dipimpin oleh orang-orang seperti Salah, Mané, dan Firmino. Kemampuan mereka dalam membongkar pertahanan dengan kecepatan dan teknik mereka akan menjadi ancaman besar bagi Norwich.

Norwich memiliki pertahanan yang terorganisir dan disiplin, dipimpin oleh Hanley dan Gibson yang berpengalaman. Mereka akan bertekad untuk mempersulit serangan Liverpool yang bertabur bintang.

The Canaries bukan hanya soal bertahan. Pukki dan Sargent menawarkan kecepatan dan keterampilan di lini depan, dan mereka bisa berbahaya dalam serangan balik jika Liverpool meninggalkan celah di pertahanan mereka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran FA Cup 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Liverpool.

Link Yalla Shoot Live Streaming Liverpool vs Norwich

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga FA Cup 2023-2024 dan ingin menyaksikan Liverpool kontra Norwich, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *