Piala Dunia 2022

Jadwal Piala Dunia Hari Ini Jumat 25 November 2022: Belanda vs Ekuador hingga Inggris vs Amerika Serikat



NOBARTV NEWS – Simak jadwal Piala Dunia hari ini Jumat 25 November 2022. Akan ada beberapa pertandingan menarik dari Grup A dan Grup B.

Beberapa laga yang Piala Dunia yang main hari ini adalah Wales vs Iran, Belanda vs Ekuador, Qatar vs Senegal, hingga Inggris vs Amerika Serikat.

Agar tidak ketinggalan beberapa pertandingan seru tersebut, cek jadwal mainnya di ulasan berikut ini.

Jadwal Piala Dunia Hari Ini

Wales vs Iran

Laga antara Wales v Iran akan jadi pertandingan pertama pertama yang akan dimainkan hari ini. Duel antara wakil Asia dan wakil Eropa tersebut akan digelar di Stadion Ahmed Bin Ali pada Jumat 25 November 2022 pukul 17.00 WIB.

Baik Wales maupun Iran tentunya sama-sama menargetkan kemenangan di laga kedua nanti. Pasalnya di matchday pertama Piala Dunia 2022, kedua tim tersebut gagal memetik kemenangan.

Diketahui bahwa Iran dibantai Inggris dengan skor telak 6-2 pada matchday pertama. Sedangkan, Wales hanya bermain imbang 1-1 kontra Amerika Serikat di matchday pertama.

Timnas Iran saat ini terpaksa harus menduduki posisi dasar klasemen sementara Grup B alias posisi keempat dengan 0 poin. Sementara itu, Wales kini berada di posisi kedua klasemen sementara Grup B dengan 1 poin saja.

Pada pertandingan nanti, Wales dan Iran tampaknya akan cukup berimbang. Pertarungan kedua tim tersebut sepertinya akan sengit, pasalnya kualitas skuad kedua tim tersebut tampak cukup berimbang.

Qatar vs Senegal

Pertandingan kedua Piala Dunia 2022 yang akan tersaji hari ini adalah Qatar v Senegal. Laga tersebut akan dimainkan di Stadion Al Thumama dan bisa disaksikan pada Jumat 25 November 2022 pukul 20.00 WIB.

Tim tuan rumah Piala Dunia 2022, Qatar diprediksi akan tampil ngotot sejak menit awal nanti. Pasalnya, Qatar menderita kekalahan di matchday pertama melawan Ekuador.

Di sisi lain, Timnas Senegal tentunya juga ingin menang pada matchday kedua Piala Dunia 2022 nanti. Sebelumnya, Senegal juga menderita kekalahan di matchday pertama saat melawan Belanda.

Karena sama-sama kalah di laga pertama, Ekuador dan Qatar masih belum mengoleksi poin di babak fase grup Piala Dunia ini.

Tercatat, Senegal menduduki posisi ketiga, sementara itu Qatar menduduki posisi keempat pada klasemen sementara Grup A Piala Dunia 2022.

Belanda vs Ekuador

Duel antara Belanda v Ekuador akan jadi pertandingan ketiga Piala Dunia 2022 yang akan digelar hari ini. Laga tersebut akan diselenggarakan di Internasional Khalifa pada Jumat 25 November 2022 pukul 23.00 WIB.

Jelang bertemu di matchday kedua nanti, baik Belanda maupun Ekuador pastinya sama-sama dalam kondisi yang cukup termotivasi. Pasalnya, kedua tim tersebut sama-sama bisa menang di matchday pertama.

Diketahui bahwa Belanda sukses mengalahkan wakil Afrika, Senegal di matchday pertama dengan skor 2-0. Sementara itu, Ekuador bisa mengalahkan tim tuan rumah, Qatar pada matchday pertama dengan skor akhir 2-0 juga.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by OnsOranje (@onsoranje)

Untuk saat ini, Belanda berada di puncak klasemen sementara Grup A dengan raihan 3 poin, sedangkan Ekuador berada di posisi kedua dengan 3 poin juga.

Timnas Belanda sedikit lebih diunggulkan untuk menag di pertandingan nanti, akan tetapi Ekuador tentunya tidak bisa dianggap remeh. Bisa saja Ekuador tampil lebih efektif dan meraih kemenangan di laga nanti.

Inggris vs Amerika Serikat

Laga antara Inggris v Amerika Serikat akan dimainkan di Stadion Al Bayt pada malam hari ini atau Sabtu dini hari, 26 November 2022 pukul 02.00 WIB.

Timnas Inggris kini menjadi pemuncak klasemen sementara Grup B Piala Dunia 2022 dengan raihan 3 poin. Inggris sebelumnya mampu mengalahkan Iran di matchday pertama dengan skor telak 6-2.

Di sisi lain, Amerika Serikat hanya bisa bermain imbang kontra Wales pada pertandingan pertama Piala Dunia 2022, hasil tersebut membuat Amerika Serikat kini berada di posisi ketiga klasemen semnetara Grup B Piala Dunia 2022 dengan 1 poin saja.

Inggris lebih dijagokan untuk menang di laga nanti, karena secara kualitas tim Inggris lebih baik daripada Amerika Serikat.

Akan tetapi, peluang untuk meraih kemenangan tentunya masih dimiliki Amerika Serikat, asalkan mampu tampil bagus dan mendominasi pada laga nanti.

Demikian jadwal Piala Dunia hari ini Jumat 25 November 2022, jangan sampai ketinggalan ya!

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

23 Comments