Liga Europa

Prediksi Slavia Praha vs Zorya, Liga Europa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Slavia Praha versus Zorya akan hadir di babak play off 2023-24, pertandingan leg pertama tersebut akan digelar di Stadion Eden dan bisa disaksikan pada Jumat 25 Agustus 2023 pukul 00.00 WIB.

Tercatat bahwa Slavia Praha bisa masuk ke babak play off Liga Europa usai menang melawan Dnipro-1 di babak kualifikasi ronde ketiga sebelumnya.

Pada pertandingan kontra Dnipro-1 tersebut, Slavia Praha bisa menang dengan skor agregat akhir 4-1.

Sementara itu, Zorya tampak mendapat keuntungan. Pasalnya, Zorya langsung masuk ke babak play off Liga Europa 2023-24 tanpa harus mengikuti babak penyisihan sebelumnya.

Tiket langsung lolos ke babak play off tersebut tentu cukup menguntungkan bagi Zorya. Dengan tiket itu, Zorya tentu bisa punya waktu untuk menyiapkan skema permainan.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Slavia Prague vs Zorya di babak play off Liga Europa musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Slavia Praha belum pernah bermain melawan Zorya Lugansk sejauh ini. Oleh karena itu laga nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Slavia Praha

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Slavia Praha memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Slavia Praha tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 20 Agustus 2023 Slavia Praha vs Banik Ostrava: 1-0
  • 17 Agustus 2023 Dnipro-1 vs Slavia Praha: 1-1
  • 13 Agustus 2023 Mlada Boleslav vs Slavia Praha: 0-1
  • 10 Agustus 2023 Slavia Praha vs Dnipro-1: 3-0
  • 6 Agustus 2023 Slavia Praha vs Zlin: 2-1

Zorya

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Zorya memetik hasil yang kurang baik. Zorya hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 18 Agustus 2023 Zorya vs FK Oleksandriya: 0-0
  • 13 Agustus 2023 Vorskla Poltava vs Zorya: 1-2
  • 6 Agustus 2023 Zorya vs Kryvbas K R: 1-3
  • 29 Juli 2023 Rukh V vs Zorya: 2-1
  • 22 Juli 2023 Zorya vs MFK Ruzomberok: 1-2

SK Slavia Praha vs Zorys Lugansk: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Play Off Liga Europa 2023-24

Prediksi Line Up

Slavia Praha: O Kolar, T Koles, A Ousou, L Masopust, L Provod, O Dorley, P Sevcik, V Jurecka, C Zafeiris, I Schranz, M van Buren

Zorya: M Turbayevskyi, I Snurnitsyn, A Batagov, A Jordan, R Vantukh, I Kyryukhantsev, D Myshnyov, K Dryshlyuk, V Voloshyn, E Guerrero, D Antyukh

Preview Pertandingan

Slavia Praha lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan leg pertama play off Liga Europa nanti, pasalnya Slavia Praha punya kualitas skuad yang lebih baik dan bakal jadi tim tuan rumah nantinya.

Slavia Praha diprediksi akan bisa bermain cukup dominan nantinya, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan nantinya.

Di sisi lain, Zorya Lugansk sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa mengembangkan permainannya di leg pertama nanti.

Zorya diprediksi akan tertekan dengan pola permainan Slavia Praha nanti, sehingga tidak heran jika Zorya tampak cenderung lebih menunggu nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga play off Liga Europa antara Slavia Praha – Zorya diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Slavia Praha.

Link Live Streaming Slavia Prague vs Zorya

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa 2023-24 dan ingin menyaksikan Slavia Praha versus Zorya, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.