EFL Trophy

Prediksi Notts vs Derby, Grup G EFL Trophy

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSDerby CountyNotts County


NOBARTV NEWS – Duel antara Notts vs Derby akan hadir di game ke-2 babak fase grup EFL Trophy 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Meadow Lane dan bisa disaksikan pada Rabu 11 Oktober 2023 pukul 01.00 WIB.

Derby County tampak menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup G EFL Trophy dengan raihan 3 poin saat ini.

Pada pertandingan pertama babak fase grup sebelumnya, Derby County mampu menang 2-0 melawan Lincoln, sehingga kini puny koleksi 3 poin.

Jika bisa menang ketika melawan Notts County nanti, maka Derby County akan semakin kokoh berada di puncak klasemen Grup G.

Di sisi lawan, Notts County tampak belum punya poin di Grup G EFL Trophy musim ini, pasalnya Notts kalah melawan Wolves U21 di laga pertama sebelumnya.

Untuk saat ini, Notts County kini menduduki posisi ke-3 klasemen sementara Grup G EFL Trophy dengan 0 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Notts County vs Derby County di lanjutan EFL Trophy, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Notts County (SC: Instagram @nottscountyfc)
Potret pemain Notts County (SC: Instagram @nottscountyfc)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, Derby County tercatat baru pernah bertemu Notts County tiga kali saja sejauh ini.

Pada tiga pertemuan tersebut, Derby County tampak lebih unggul karena bisa meraih tiga kali kemenangan.

  • 1 Agustus 2021 Notts County v Derby County: 0-2
  • 14 Juli 2018 Notts v Derby: 1-4
  • 19 Juli 2014 Notts County v Derby County: 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Notts County

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Notts County memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Notts County mampu menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 7 Oktober 2023 Barrow vs Notts County: 1-1
  • 4 Oktober 2023 Notts County vs Swindon: 3-1
  • 30 September 2023 Colchester vs Notts County: 5-4
  • 23 September 2023 Notts County vs Forest Green: 4-3
  • 16 September 2023 Salford vs Notts County: 0-2

Derby County

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Derby County di lima laga terakhirnya, Derby County memetik hasilyang cukup baik. Diketahui bahwa Derby County bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 7 Oktober 2023 Cheltenham vs Derby County: 1-1
  • 4 Oktober 2023 Blackpool vs Derby County: 1-3
  • 30 September 2023 Derby County vs Cambridge: 0-0
  • 23 September 2023 Carlisle vs Derby County: 0-2
  • 20 September 2023 Derby County vs Lincoln: 2-0

Notts County vs Derby County: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup G EFL Trophy 2023-24

Prediksi Line Up

Notts County: A Stone, A Baldwin, K Cameron, R Brindley, T A Rowling, J Jones, J Bostock, M Palmer, D Crowley, D McGoldrick, M Langstaff

Derby County: J Wildsmith, C Nelson, E Cashin, R Nyambe, C Forsyth, M Waghom, K Smith, T Fornah, N M Laing, T Barkhuizen, J Collins

Pemain Notts County latihan (SC: Instagram @nottscountyfc)

Preview Pertandingan

Derby County lebih dijagokan untuk bisa bermain lebih menguasai di pertandingan nanti, pasalnya Derby punya kualitas skuad yang jauh lebih baik daripada Notts County jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Di sisi lawan, Notts County sepertinya akan tampil cenderung lebih menunggu dan bertahan saja di laga nanti. Notts County diprediksi akan cukup tertekan ketika melawan Derby County nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Trophy antara Notts County v Derby County diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Derby County.

Link Yalla Shoot Live Streaming Notts vs Derby

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga EFL Trophy 2023-24 dan ingin menyaksikan Notts County versus Derby, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Notts vs Derby, Grup G EFL Trophy yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment