Piala Super Saudi

Al Ittihad Club vs Al Nassr FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Semifinal Piala Super Arab Saudi 2022-23



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Ittihad versus Al Nassr akan tersaji di babak semifinal Piala Super Arab Saudi 2022-23, laga yang bakal menampilkan sosok Cristiano Ronaldo tersebut akan digelar di Stadion King Fahd International dan bisa disaksikan pada Jumat 27 Januari 2023 pukul 01.00 WIB.

Baik Al Nassr maupun Ittihad merupakan dua tim besar di Arab Saudi, sehingga pertemuan kedua tim tersebut di Piala Super Arab Saudi nanti akan jadi laga .

Laga antara Ittihad Club v Al Nassr nanti bakal semakin menarik lagi karena diprediksi akan hadirnya sosok megabintang, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo sepertinya akan dimainkan oleh Al Nassr sejak menit awal nanti. Sebelumnya, diketahui bahwa Cristiano Ronaldo telah melakoni debutnya dengan Al Nassr ketika melawan Ettifaq di lanjutan Saudi.

Jangan sampai ketinggalan keseruan laga antara Ittihad Club melawan Al Nassr nanti.

Sebelum menyaksikan laga menarik antara Ittihad vs Al Nassr di lanjutan Piala Super Arab Saudi musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Ittihad tampak lebih unggul daripada Al Nassr. Diketahui bahwa Ittihad bisa menang tiga kali, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

  • 3 Oktober 2022 Al Nassr vs Al Ittihad: 0-0
  • 12 Februari 2022 Ittihad v Al Nassr: 3-0
  • 19 September 2021 Al Nassr vs Ittihad: 1-3
  • 31 Mei 2021 Al Nassr vs Ittihad: 1-2
  • 24 Januari 2021 Ittihad v Al Nassr: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ittihad

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Al Ittihad tampak meraih hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Ittihad bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 19 Januari 2023 Ittihad vs Al Feiha: 3-0
  • 14 Januari 2023 Al Baten vs Ittihad: 1-2
  • 10 Januari 2023 Al Shabab vs Ittihad: 1-1
  • 6 Januari 2023 Ittihad vs Al Hilal: 0-1
  • 31 Desember 2022 Abha vs Ittihad: 1-2

Al Nassr

Pada lima laga terakhir yang dilakoninya, Al Nassr FC memetik hasil yang cukup baik juga. Al Nassr bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 23 Januari 2023 Al Nassr vs Ettifaq: 1-0
  • 15 Januari 2023 Al Shabab vs Al Nassr: 0-0
  • 6 Januari 2023 Al Nassr vs Al Taee: 2-0
  • 1 Januari 2023 Al Khaleej vs Al Nassr: 0-1
  • 27 Desember 2022 Al Nassr vs Al Hilal: 2-2

Prediksi Line Up

Ittihad: Marcelo G, A Hegazy, A Sharahili, Z Hawsawi, M Alolayan, Taek H, B Henrique, Romarinho, H Camara, I Coronado, A Hamdallah

Al Nassr: N Alaqidi, A Madu, A Alamri, A Alawjami, S Al Ghanam, A Al Khaibari, A Al Sulaiheem, Talisca, A Ghareeb, G Martinez, Cristiano Ronaldo

Preview Pertandingan

Duel antara Al Ittihad melawan Al Nassr FC nanti tentunya akan berjalan cukup seru dan menarik, pasalnya kedua tim tersebut merupakan dua tim unggulan di Arab Saudi.

Al Nassr FC tampaknya bakal bisa bermain lebih percaya diri dan menekan nantinya, hal itu karena Al Nassr punya sosok Cristiano Ronaldo yang bisa membangkitkan motivasi tim.

Sementara itu, Al Ittihad tentunya juga bakal bisa bermain percaya diri nantinya. Al Ittihad sepertinya akan mampu mengimbangi perlawanan Al Nassr nanti.

Diprediksi bahwa Al Nassr dan Al Ittihad sama-sama berani tampil keluar menekan nantinya, sehingga bisa saja tersaji dua tim yang jual beli serangan nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Super Arab Saudi antara Al Ittihad Club v Al Nassr diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Al Nassr.

Link Live Streaming Ittihad vs Al Nassr

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Super Arab Saudi 2022-23 dan ingin menyaksikan Ittihad versus Al Nassr, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

7 Comments