Liga Italia

Prediksi Inter vs Cagliari Senin 15 April 2024, Pekan ke-32 Liga Italia



NOBARTV.CO.ID Inter Milan vs Cagliari, pertandingan antara Inter vs Cagliari akan hadir di pekan ke-32 Serie A 2023-24, duel tersebut akan dimainkan di Stadion Giuseppe Meazza dan bisa disaksikan pada Senin 15 April 2024 pukul 01.45 WIB.

Inter Milan saat ini memimpin klasemen dengan 82 poin dari 31 pertandingan. Mereka telah meraih 26 kemenangan, 4 hasil imbang, dan hanya 1 kekalahan. Inter memiliki kekuatan luar biasa dalam serangan, mencetak total 75 gol sepanjang musim ini, sementara hanya kebobolan 15 gol.

Di sisi lain, Cagliari saat ini berada di peringkat ke-13 dalam klasemen dengan 30 poin dari 31 pertandingan. Mereka telah mencatatkan 7 kemenangan, 9 hasil imbang, dan 15 kekalahan. Cagliari menghadapi tantangan dalam mencetak gol dengan hanya 32 gol sepanjang musim ini, dan pertahanan mereka juga perlu diperkuat karena telah kebobolan 52 gol. Namun, mereka akan berusaha keras untuk meraih hasil positif dan mengamankan poin berharga dalam pertandingan ini.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi pertarungan menarik antara Inter Milan yang kuat dan Cagliari yang akan berjuang keras. Inter akan menjadi favorit dalam pertandingan ini, tetapi Cagliari memiliki potensi untuk memberikan kejutan.

Baca Juga:  Prediksi Udinese vs Empoli Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-37 Liga Italia

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Inter Milan vs Cagliari di Liga Italia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Inter Milan di lapangan (SC: Instagram @inter)
Aksi pemain Inter Milan di lapangan (SC: Instagram @inter)

Prediksi Line Up

Inter Milan: Sommer; Bisseck, Acerbi, Bastoni; Darmian, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Sanchez, Thuram

Cagliari: Scuffet; Wieteska, Mina, Dossena; Zappa, Makoumbou, Sulemana, Gaetano, Augello; Luvumbo, Lapadula

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, dalam catatan head to head lima pertemuan terakhir antara Cagliari dan Inter Milan, Inter Milan berhasil meraih lima kemenangan secara beruntun.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 29 Agustus 2023, di Serie A, di mana Inter Milan berhasil mengalahkan Cagliari dengan skor 2-0.

Dalam catatan statistik lima pertandingan terakhir, Inter Milan menunjukkan performa yang solid dengan tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan. Mereka meraih kemenangan terbaru dengan skor 2-1 melawan Udinese pada tanggal 9 April.

Sementara itu, Cagliari juga menampilkan performa yang bagus dengan tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir. Mereka meraih kemenangan terbaru dengan skor 2-1 melawan Atalanta pada tanggal 7 April.

Baca Juga:  Prediksi Sassuolo vs Cagliari Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-37 Liga Italia

Inter Milan jelas menjadi favorit untuk meraih kemenangan. Dengan posisi mereka yang kokoh di puncak klasemen Serie A dan kekuatan luar biasa dalam serangan, Inter diharapkan akan mendominasi pertandingan.

Meskipun Cagliari telah menunjukkan peningkatan dalam performa mereka belakangan ini, terutama dengan tiga kemenangan dalam lima pertandingan terakhir, mereka tetap diunggulkan untuk kalah melawan kekuatan sebesar Inter.

Faktor keuntungan lain bagi Inter adalah rekor head-to-head yang sangat menguntungkan, di mana mereka telah meraih lima kemenangan berturut-turut dalam pertemuan terakhir dengan Cagliari. Hal ini menunjukkan dominasi Inter atas lawan mereka dan memberikan keyakinan tambahan bagi tim.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie A musim 2023-24 antara Inter Milan v Cagliari diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Inter Milan.

Link Streaming Inter vs Cagliari

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Inter Milan versus Cagliari Calcio, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *