Laga Persahabatan

Everton vs Dynamo Kyiv: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 The Toffees Tantang Klub Ukraina



Link Live Streaming Everton - Dynamo Kyiv Friendly Match 2022
Link Live Streaming Everton – Dynamo Kyiv Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Everton vs Dynamo Kyiv akan meramaikan jeda pramusim 2022, tersebut bakal dimainkan di Stadion Goodison Park dan bisa disaksikan pada Sabtu 30 Juli 2022 pukul 01.45 WIB.

Everton sebelumnya melakukan beberapa pertandingan terakhir sebelum dijadwalkan bertanding melawan Dynamo Kyiv. Pada beberapa laga uji coba persahabatan di jeda pramusim 2022 itu Everton mencoba beberapa pemain muda, dan tampaknya Everton tidak terlalu mempedulikan hasil di laga uji coba pada jeda pramusim 2022.

Sementara itu, Dynamo Kyiv saat ini sedang dalam motivasi yang tinggi karena baru saja bahagia karena bisa lolos ke Kualifikasi Ketiga Eropa 2022-2023 setelah menyingkirkan wakil Turki, Fenerbahce.

Sebelum menyaksikan duel laga uji coba antara Everton versus Dynamo Kyiv di jeda pramusim 2022, simak prediksi line up, skor, H2H, hinggs statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dynamo Kyiv dan Everton diketahui telah bertemu sebanyak dua kali sejauh ini, dan pada dua laga tersebut kedua tim cukup berimbang karena sama-sama memetik satu kemenangan.

19 Maret 2015 Dynamo Kyiv vs Everton: 5-2

12 Maret 2015 Everton v Dynamo Kyiv: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Everton

Jika dilihat dari hasil pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Everton tampaknya menuai hasil yang kurang bagus. Diketahui bahwa Everton hanya mampu memetik dua kali kemenangan dan mengalami tiga kali kekalahan.

24 Juli 2022 Blackpool vs Everton: 2-4

21 Juli 2022 Minnesota United vs Everton: 4-0

17 Juli 2022 Everton vs Arsenal: 0-2

22 Mei 2022 Arsenal vs Everton: 5-1

20 Mei 2022 Everton vs Crystal Palace: 3-2

Dynamo Kyiv

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Dynamo Kyiv memetik hasil yang kurang memuaskan, diketahui bahwa Dynamo Kyiv hanya mampu memetik dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

28 Juli 2022 Fenerbahce vs Dynamo Kyiv: 1-2

21 Juli 2022 Dynamo Kyiv vs Fenerbahce: 0-0

16 Juli 2022 Antwerp vs Dynamo Kyiv: 2-1

13 Juli 2022 Lyon vs Dynamo Kyiv: 3-0

12 Juli 2022 Lyon vs Dynamo Kyiv: 1-3

Prediksi Line Up

Everton: J Pickford, M Keane, S Coleman, J Tarkowski, V Mykolenko, Andre Gomes, D Alli, A Doucoure, A Townsen, D Calvert Lewin, S Rondon

Dynamo Kyiv: H Bushchan, T Kedziora, I Zabarnyi, D Popov, V Dubinchak, S Sydorchuk, M Shaparenko, V Tsygankov, B Verbic, V Buyalskyi, A Besyedin

Preview Pertandingan

Jika dibandingkan dalam hal komposisi atau kualitas pemain, Everton punya kekuatan tim yang lebih baik daripada Dynamo Kyiv, pasalnya di skuad Everton saat ini dihuni beberapa pemain bintang seperti Dominic Calvert Lewin, Andre Gomes, hingga S Rondon.

Di sisi lain, skuad Dynamo Kyiv didominasi para pemain lokal Ukraina. Meskipun pemain lokal, Dynamo Kyiv punya gaya permainan yang cukup baik dan mampu bersaing di ranah Eropa.

Everton diprediksi bakal sedikit mendominasi jalannya pertandingan, Everton tampaknya bakal mengandalkan passing-passing pendek untuk menyerang. Sementara itu, Dynamo Kyiv diprediksi bakal mengandalkan serangan balik untuk melakukan serangan.

Prediksi Skor

Everton punya kekuatan pemain yang sedikit lebih baik daripada Dynamo Kyiv, sehingga Everton diprediksi bisa memetik hasil maksimal pada laga nanti. Di sisi lain, Dynamo Kyiv juga punya peluang untuk bisa memetik hasil maksimal asalkan mampu bermain lebih baik dan efektif.

Menilik pada prediksi line up yang akan diturunkan, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, Laga Persahabatan antara Everton – Dynamo Kyiv diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Everton.

Link Live Streaming Everton vs Dynamo Kyiv

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Everton versus Dynamo Kyiv, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment