Laga Persahabatan

Braga vs Celta Vigo: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 Duel Klub Spanyol versus Tim Portugal



Link Live Streaming Braga - Celta Vigo Friendly Match 2022
Link Live Streaming Braga – Celta Vigo Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Duel antara Braga vs Celta Vigo akan digelar di jeda pramusim 2022, tersebut akan digelar di Stadion Municipal de Braga dan bisa disaksikan pada Sabtu 30 Juli 2022 pukul 02.00 WIB.

SC Braga merupakan klub yang berasal dari kasta tertinggi , Braga tercatat cukup lama bertahan di kasta tertinggi Liga Portugal, karena dalam 30 tahun terakhir Braga tidak pernah terdegradasi.

Sementara itu, Celta Vigo merupakan tim dari kasta tertinggi atau La Liga. Celta Vigo bukan tim yang superior di La Liga, namun mereka bertahan di La Liga selama 11 tahun terakhir.

Baik Celta Vigo maupun Braga diketahui telah melakukan beberapa kali laga uji coba di jeda pramusim 2022 sebelum dijadwalkan bertemu.

Sebelum menyaksikan pertandingan uji coba antara Braga versus Celta Vigo di jeda pramusim 2022, cek prediksi line up, skor, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Sejauh ini Celta Vigo dan SC Braga bertemu sebanyak empat kali, pada empat laha itu Celta Vigo memetik tiga kali kemenangan dan satu laga sisanya berakhir imbang.

27 Juli 2018 SC Braga v Celta Vigo: 0-0

9 November 2016 Celta Vigo vs Braga: 2-1

5 September 2014 Celta Vigo vs Braga: 4-1

22 Juli 2011 Celta Vigo vs Braga: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SC Braga

Jika dilihat pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, SC Braga memetik hasil yang memuaskan, SC Braga mampu memetik empat kali kemenangan dan mengalami satu kali kekalahan.

23 Juli 2022 SC Braga vs Postimonense: 0-2

20 Juli 2022 SC Braga vs Bournemouth: 2-1

16 Juli 2022 SC Braga vs Middlesbrough: 3-0

13 Juli 2022 Arouca vs SC Braga: 2-3

9 Juli 2022 Vizela vs SC Braga: 2-3

Celta Vigo

Di lima laga terakhirnya, Celta Vigo memetik hasil kurang memuaskan, mereka hanya mampu meraih satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

21 Juli 2022 San Jose Earthquakes vs Celta Vigo: 1-1

14 Juli 2022 Pumas vs Celta Vigo: 1-1

21 Mei 2022 Valencia vs Celta Vigo: 2-0

16 Mei 2022 Celta Vigo vs Elche: 1-0

11 Mei 2022 Barcelona vs Celta Vigo: 3-1

Prediksi Line Up

SC Braga: Tiago Sa, B Rodrigues, P Oliveira, V Tomerna, Nuno Sequeira, F Silva, A Horta, Andre Castro, Ricardo Horta, Vitinha, Iuri Medeiros

Celta Vigo: Ivan Villar, J Aidoo, C Dominguez, H Mallo, Javi Galan, Luca de la Torre, F Beltran, Renato T, F Cervi, Iago Aspas, A Solari

Preview Pertandingan

Celta Vigo berpeluang untuk meraih kemenangan di laga nanti jika memainkan skuad intinya, hal itu dikarenakan ada beberapa pemain yang cukup berkualitas di skuad Celta Vigo seperti Iago Aspas, Denis Suarez, hingga Franco Cervi. Akan tetapi, Celta Vigo sepertinya tidak akan memasang full skuad intinya, Celta Vigo tampaknya bakal memasang kombinasi pemain muda dan pemain seniornya di laga nanti.

Di sisi lain, SC Braga juga berpeluang untuk mendominasi jalannya pertandingan, hal itu dikarekana pertandingan akan digelar di markasnya. SC Braga tentunya bakal bermain penuh semangat pada laga nanti karena mendapat dukungan lebih dari supporternya.

Celta Vigo diprediksi bakal bermain mengandalkan passing-passing pendek dan kombinasi long pass pada laga nanti. Sementara itu, SC Braga diprediksi bakal bermain lebih cepat dan mengandalkan kecelatan serta kelincahan pemain untuk menyerang.

Prediksi Skor Paling Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dipasang, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, Laga Persahabatan antara Braga – Celta Vigo diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Braga vs Celta Vigo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan laga Braga versus Celta Vigo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment