Piala FA

Sheffield Wednesday vs Newcastle United: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala FA Inggris Putaran Ketiga



NOBARTV NEWS – Duel seru antara Sheffield Wednesday versus Newcastle United akan tersaji dalam kompetisi Inggris musim ini, pertandingan tersebut akan dimulai di stadion Hillsborough pada hari Minggu tanggal 8 Januari 2023 pukul 01:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Sheffield yang saat ini bermain di League One Inggris akan menantang Newcastle United yang kini bermain agresif di pergelaran Liga Premier League Inggris. Dengan ini, Sheffield Wednesday bakal mendapat ujian yang cukup besar dengan menantang skuad Newcastle United di pergelaran Piala FA Cup.

Akan tetapi, di laga sebelumnya Sheffield United berhasil melakukan pesta gol atas Cambridge United. Pada laga tersebut, Sheffield United mengalahkan Cambridge United dengan skor telak 5-0 dan kemenangan itu membuat Sheffield Wednesday bisa ikut memperebutkan gelar juara League One untuk promosi ke Liga Championship musim depan.

Namun, Newcastle United bukanlah lawan yang mudah bagi Sheffield United di laga kali ini. Dalam tujuh laga terakhirnya, Newcastle United belum pernah merasakan kekalahan sekalipun dalam pergelaran apapun. Maka dari itu, Sheffield Wednesday harus lebih waspada terhadap performa Newcastle United di laga besok.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Sheffield Wednesday berhadapan dengan Newcastle United di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Diketahui, Sheffield Wednesday memiliki rekor pertandingan atas Newcastle United sebanyak 8 kali pertemuan. Dalam laga itu, Sheffield Wednesday berhasil mengalahkan empat kali pertandingan dan Newcastle United mampu memetik empat kali kemenangan dan satu draw terhadap Sheffield Wednesday. Berikut hasil lima pertemuan dari kedua tim.

  • 8 April 2017 Sheffield Wednesday v Newcastle United: 2-1
  • 26 Desember 2016 Newcastle United v Sheffield Wednesday: 0-1
  • 23 September 2015 Newcastle United v Sheffield Wednesday: 0-1
  • 30 Juli 2014 Sheffield Wednesday v Newcastle United: 0-1
  • 26 Desember 2009 Sheffield Wednesday v Newcastle United: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sheffield Wednesday

Memperoleh tiga kali kemenangan dan dua kali imbang, Sheffield Wednesday diketahui mendapat hasil yang cukup baik di lima pertandingan terakhirnya.

  • 2 Januari 2023 Sheffield Wednesday vs Cambridge United: 5-0
  • 30 Desember 2022 Sheffield Wednesday vs Port Vale: 2-0
  • 26 Desember 2022 Fleetwood vs Sheffield Wednesday: 1-2
  • 17 Desember 2022 Sheffield Wednesday vs Oxford: 0-0
  • 10 Desember 2022 Exeter vs Sheffield Wednesday: 1-1

Newcastle United

Di kubu lawan, Newcastle United juga menuai hasil yang cukup bagus dengan memetik tiga kali kemenangan dan dua kali meraih hasil draw.

  • 4 Januari 2022 Arsenal vs Newcastle United: 0-0
  • 31 Desember 2022 Newcastle United vs Leeds United: 0-0
  • 26 Desember 2022 Leicester vs Newcastle United: 0-3
  • 21 Desember 2022 Newcastle United vs Bournemouth: 1-0
  • 17 Desember 2022 Newcastle United vs Rayo: 2-1

Prediksi Line Up

Sheffield Wednesday: Stockdale; Ihiekwe, Heneghan, McGuinness; Palmer, Vaulks, Bannan, Johnson; Windass; Gregory, Smith

Newcastle United: N Pope, S Botman, F Schar, K Trippier, D Burn, J Willock, B Guimaraes, S Longstaff, M Almiron, Joelinton, C Wood

Preview Pertandingan

Diprediksi laga pada esok hari nanti akan berjalan seru dan sengit, dikarenakan Sheffield Wednesday dan Newcastle United saat ini sedang dalam keadaan on fire.

Akan tetapi dengan memiliki komposisi tim yang jauh lebih baik, Newcastle United akan sedikit lebih mendominasi jalanya pertandingan tersebut.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala FA Inggris 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-4 untuk kemenangan Newcastle United.

Link Live Streaming Sheffield W vs Newcastle United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala FA Inggris Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Sheffield Wednesday kontra Newcastle United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

8 Comments