Liga Inggris

Huddersfield Town vs Luton Town: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Championship 2022-23 Pekan ke-26



NOBARTV NEWS – Duel antara Huddersfield versus Luton Town akan hadir di pekan ke-26 Kasta ke-2 atau EFL Championship 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion John Smiths dan bisa disaksikan pada Minggu 1 Januari 2023 pukul 22.00 WIB.

Luton Town dan Huddersfield Town sama-sama meraih hasil yang baik di pekan sebelumnya, tercatat kedua tim tersebut sama-sama bisa memetik kemenangan.

Diketahui bahwa Huddersfield Town sukses mengalahkan tim tamunya, Rotherham pada pekan sebelumnya dengan skor akhir 2-0, dua gol kemenangan Huddersfield waktu itu dicetak oleh Duane Holmes dan Jordan Rhodes.

Sementara itu, Luton Town berhasil mengalahkan Queens Park Rangers di pekan sebelumnya dengan skor akhir 0-3. Tiga gol kemenangan Luton Town pada waktu itu dicetak oleh Carlton Morris dan Alfie Doughty.

Jika menilik pada posisi klasemen sementara EFL Championship, Luton Town lebih baik daripada Huddersfield.

Luton Town saat ini menduduki posisi kedelapan pada klasemen sementara EFL Championship dengan koleksi 36 poin.

Di sisi lain, Huddersfield Town kini berada di peringkat ke 22 pada klasemen sementara EFL Championship dengan 25 poin.

Sebelum menyaksikan laga seru antara Huddersfield vs Luton lanjutan EFL Championship musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Head to Head

Di lima pertemuan terakhir kedua tim, Huddersfield tampak lebih unggul daripada Luton Town. Diketahui bahwa Huddersfield bisa menang dua kali, sementara tiga laga sisanya berakhir imbang.

  • 4 Oktober 2022 Luton vs Huddersfield: 3-3
  • 16 Mei 2022 Huddersfield v Luton: 1-0
  • 13 Mei 2022 Luton vs Huddersfield: 1-1
  • 11 April 2022 Huddersfield v Luton Town: 2-0
  • 2 Oktober 2022 Luton vs Huddersfield: 0-0
  • Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Huddersfield

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Huddersfield Town meraih hasil yang kurang memuaskan. Huddersfield hanya bisa menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 29 Desember 2022 Huddersfield v Rotherham: 2-0
  • 26 Desember 2022 Preston North End vs Huddersfield: 1-2
  • 17 Desember 2022 Huddersfield vs Watford: 0-2
  • 10 Desember 2022 Sheffield United vs Huddersfield: 1-0
  • 1 Desember 2022 Huddersfield vs Olympiakos: 0-2

Luton Town

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Luton di lima pertandingan terakhirnya, Luton Town hanya bisa menang dua kali, imbang sekali dan kalah dua kali.

  • 29 Desember 2022 QPR vs Luton Town: 0-3
  • 27 Desember 2022 Luton Town vs Norwich: 2-1
  • 10 Desember 2022 Middlesbrough vs Luton Town: 2-1
  • 12 November 2022 Luton Town vs Rotherham: 1-1
  • 9 November 2022 Stoke City vs Luton Town: 2-0
Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Huddersfield: L Nicholls, M Helik, W Boyle, T Lees, D Kasumu, J Hogg, K K Hayden, J Ruffels, J Rudoni, D Holmes, J Rhodes

Luton Town: E Horvath, T Lockyer, J Bree, D Potts, A Bell, A Campbell, J Clark, A Doughty, P Ruddock, H Cornick, C Morris

Preview Pertandingan

Huddersfield dan Luton Town tentunya akan bisa bermain dengan percaya diri di laga nanti karena mampu memetik kemenangan di pekan sebelumnya.

Secara kualitas tim, Luton Town dan Huddersfield Town tampak cukup berimbang, sehingga pertemuan kedua tim tersebut nanti diprediksi bakal berjalan cukup seru.

Huddersfield berpeluang untuk bisa naik ke posisis ke-21 pada klasemen sementara EFL Championship jika bisa menang melawan Luton Town nanti.

Di sisi lain, Luton Town bisa saja naik ke posisi ketiga pada klasemen sementara EFL Championship jika mampu menang melawan Huddersfield.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandngan terakhir, laga EFL Championship antara Huddersfield – Luton Town diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Huddersfield vs Luton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga Inggris Kasta ke-2 atay EFL Championship 2022-23 dan ingin menyaksikan Huddersfield versus Luton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

3 Comments