Liga Italia

Torino FC vs UC Sampdoria: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan Ke-14

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Torino versus Sampdoria akan meramaikan pekan ke-14 Serie A 2022-23, pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Torino dan dapat disaksikan pada Kamis 10 November 2022 pukul 02.45 WIB.

Sampdoria dan Torino punya performa yang cukup berbeda di Liga Italia musim ini. Hingga memasuki pekan ke-14, Sampdoria kesulitan mencatat kemenangan, bahkan baru bisa menang sekali saja. Di sisi lain, Torino sebenarnya bagus tetapi kurang konsisten dalam memetik tiga poin.

Pada pekan sebelumnya, Torino dan Sampdoria sama-sama menderita kekalahan. Torino dikalahkan Bologna dengan skor 2-1, sedangkan Sampdoria dikalahkan Fiorentina dengan skor 0-2.

Karena sama-sama kalah, pada pertandingan pekan ke-14 nanti kedua tim tersebut tentunya menargetkan kemenangan.

Kemenangan pastinya akan sangat berguna bagi Torino maupun Sampdoria untuk mendongkrak posisi di klasemen sementara Liga Italia musim ini.

Tercatat, saat ini Torino menduduki posisi ke-10 pada klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 17 poin hasil dari 13 laga. Sedangkan, Sampdoria berada di peringkat ke-19 dengan koleksi 6 poin saja.

Sebelum menyaksikan laga antara Torino vs Sampdoria di lanjutan Liga Italia Serie A musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Kedua tim tampak cukup berimbang apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Torino dan Sampdoria sama-sama mampu mencatat dua kali kemenangan.

  • 15 Januari 2022 Sampdoria vs Torino: 1-2
  • 16 Desember 2021 Sampdoria vs Torino: 2-1
  • 30 Oktober 2022 Torino FC vs Sampdoria: 3-0
  • 21 Maret 2021 Sampdoria vs Torino: 1-0
  • 30 November 2020 Torino vs UC Sampdoria: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Torino FC

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Torino tampak menuai hasil yang lumayan baik. Torino FC bisa menang tiga kali dan mengalami dua kali kekalahan.

  • 6 November 2022 Bologna vs Torino FC: 2-1
  • 31 Oktober 2022 Torino FC vs AC Milan: 2-1
  • 23 Oktober 2022 Udinese vs Torino FC: 1-2
  • 19 Oktober 2022 Torino FC vs Cittadella: 4-0
  • 16 Oktober 2022 Torino FC vs Juventus: 0-1

Sampdoria

Dalam lima laga terakhir yang dilakoninya, UC Sampdoria meraih hasil yang kurang memuaskan. Sampdoria hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 6 November 2022 Sampdoria vs Fiorentina: 0-2
  • 30 Oktober 2022 Inter Milan vs Sampdoria: 3-0
  • 25 Oktober 2022 Cremonese vs Sampdoria: 0-1
  • 21 Oktober 2022 Sampdoria vs Ascoli: 2-2 (Pen: 9-8)
  • 18 Oktober 2022 Sampdoria vs AS Roma: 0-1

Prediksi Line Up

Torino: V M Savic, P Schuurs, K Djidji, A Buongiorno, S Lukic, S Ricci, W Singo, V Lazaro, A Miranchuk, P Pellegri, N Vlasic

Sampdoria: E Audero, B Amione, A Ferrari, O Colley, B Bereszynski, T Augello, G Villar, F Duricic, M Leris, D Montevago, F Caputo

Preview Pertandingan

Torino lebih unggul secara kualitas tim maupun performa di Liga Italia musim ini jika dibandingkan dengan Sampdoria. Sehingga di pertandingan nanti, Torino punya peluang lebih besar untuk bisa memetik kemenangan.

Terlebih lagi, Torino FC akan tampil sebagai tim tuan rumah pada pertandingan nanti, dengan bermain di kandang sendiri tentunya bisa membuat Torino merasa lebih percaya diri saat tampil nanti.

Sementara itu, UC Sampdoria tampak belum bisa tampil baik di Liga Italia musim ini. Sampdoria tampak kurang kompak dan kerap membuat beberapa kali kesalahan saat bertanding.

Sampdoria diprediksi akan cukup kesulitan untuk menggempur pertahanan Torino nanti. Sampdoria sepertinya akan tampil lebih bertahan dan menunggu sembari melakukan counter attack cepat.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia antara Torino FC vs Sampdoria diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Torino.


1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment