Liga Inggris

Live Streaming Southampton vs Crystal Palace Liga Inggris Pekan ke 35



Link Live Streaming Southampton vs Crystal Palace
Link Live Streaming Southampton vs Crystal Palace

NOBARTV NEWS Premier League pekan ke 35 akan menghadirkan laga antara Southampton vs Crystal Palace, pertandingan ini akan dimainkan di Stadion St Mary's dan bisa disaksikan pada Sabtu 30 April 2022 pukul 21.00 WIB.

Baik Southampton maupun Crystal Palace saat ini sama-sama berada di papan tengah klasemen sementara Liga Inggris Premier League. Diketahui bahwa Southampton bertengger di peringkat ke 13 di klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 40 poin hasil dari 34 laga.

Sementara itu, Crystal Palace saat ini berada di peringkat ke 14 di klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 38 poin hasil dari 33 laga.

Southampton diketahui terakhir kali bertanding melawan Crystal Palace pada 16 Desember 2021 di Stadion Selhurst Park, pada laga tersebut kedua tim bermain imbang 2-2, dua gol Crystal Palace pada laga itu dicetak oleh Wilfried Zaha dan Jordan Ayew, sementara dua gol Southampton waktu itu dicetak oleh James Wars Prowse dan Armando Broja.

Statistik Lima Laga Terakhir Southampton dan Crystal Palace

Southampton

Jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Southampton tampak meraih hasil yang kurang baik, diketahui bahwa Southampton hanya bisa meraih satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan dua kali mengalami kekalahan.

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

24 April 2022 Brighton vs Southampton: 2-2

22 April 2022 Burnley vs Southampton: 2-0

16 April 2022 Southampton vs Arsenal: 1-0

9 April 2022 Southampton vs Chelsea: 0-6

2 April 2022 Leeds United vs Southampton: 1-1

Crystal Palace

Crystal Palace juga tampak meraih hasil yang kurang baik di lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Crystal Palace hanya bisa meraih satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita tiga kali kekalahan.

26 April 2022 Crystal Palace vs Leeds United: 0-0

21 April 2022 Newcastle United vs Crystal Palace: 1-0

17 April 2022 Chelsea vs Crystal Palace: 2-0

10 April 2022 Leicester City vs Crystal Palace: 2-1

5 April 2022 Crystal Palace vs Arsenal: 3-0

Prediksi Line Up Southampton vs Crystal Palace

Southampton: Forster, Walker Peters, Salisu, Bednarek, Perraud, Redmond, Ward Prowse, Romeu, S Armstrong, Adams, A Broja

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Crystal Palace: Guaita, Clyne, Andersen, Guehi, Mitchell, Gallagher, Kouyate, Schlupp, Olise, Mateta, W Zaha

Prediksi Laga Southampton vs Crystal Palace

Laga antara Southampton vs Crystal Palace di pekan ke 35 Liga Inggris musim ini diprediksi bakal berjalan seru, kedua tim yang saat ini ada di papan tengah tentunya ingin menang guna memperbaiki posisi.

Jika bisa menang melawan Crystal Palace, maka Southampton berpeluang untuk naik ke peringkat ke 10 klasemen sementara Liga Inggris. Di sisi lain, Crystal Palace berpeluang untuk naik ke peringkat 12 klasemen sementara Liga Inggris jika bisa menang melawan Southampton di laga pekan ke 35 Liga Inggris nanti.

Apabila dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga pekan ke 35 Liga Inggris musim ini antara Southampton vs Crystal Palace diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Southampton vs Crystal Palace

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris dan ingin menyaksikan laga Southampton vs Crystal Palace, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.