Liga Prancis

Live Streaming Reims vs Lyon Liga Prancis Pekan 29, Thiago Mendes Incar Kemenangan



Link Live Streaming Reims vs Lyon
Link Live Streaming Reims vs Lyon

NOBARTV NEWS Ligue 1 pekan ke 29 akan menghadirkan laga Reims vs Lyon, pertandingan itu akan digelar di Stadion Stade Auguste Delaune 2 dan dapat disaksikan pada Minggu 20 Maret 2022 pukul 23.05 WIB.

Diketahui bahwa Reims dan Lyon saat ini sama-sama berada di papan tengah klasemen sementara Liga Prancis. Lyon tampak berada di peringkat ke 11 pada klasemen sementara Liga Prancis dengan raihan 41 poin hasil dari 28 laga. Sementara Reims diketahui berada di peringkat ke 12 pada klasemen sementara Liga Prancis dengan raiihan 35 poin hasil dari 28 pertandingan.

Pertemuan terakhir antara Lyon dan Reims diketahui terjadi di Parc OL pada 2 Desember 2021, pada laga itu Reims diketahui mampu menang melawan Lyon dengan skor akhir 1-2, dua gol kemenangan Reims pada waktu itu dicetak oleh Wout Faes dan Hugo Ekitike, sedangkan satu gol Lyon dicetak oleh Karl Toko Ekambi.

Jelang laga melawan Reims, pemain Lyon, Thiago Mendes menyebut timnya menargetkan kemenangan pada laga melawan Reims nanti.

“Kami tidak banyak istirahat. Minggu, kami akan keluar dari empat hari bermain sepak bola sehingga sangat melelahkan. Tapi kami ingin menang melawan Reims; pertandingan ini sangat penting. Kami ingin memenangkan setiap pertandingan. Semua pertandingan mendatang akan menjadi final. Kami ingin meninggalkan klub dalam posisi yang baik di liga,” kata Thiago Mendes, dikutip dari laman resmi Lyon.

Statistik Lima Laga Terakhir Reims vs Lyon

Reims

Menilik pada hasil lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Reims tampak menuai hasil kurang maksimal, Reims diketahui hanya meraih dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali kalah.

13 Maret 2022 Angers vs Reims: 0-1

6 Maret 2022 Reims vs Strasbourg: 1-1

27 Februari 2022 AS Monaco vs Reims: 1-2

20 Februari 2022 Reims vs Brest: 1-1

13 Februari 2022 Nantes vs Reims: 1-0

Lyon

Jika dilihat dari hasil lima laga terakhirnya, Lyon tampak menuai hasil yang kurang baik, diketahui bahwa Lyon hanya meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali kalah.

18 Maret 2022 Lyon vs Porto: 1-1

13 Maret 2022 Lyon vs Rennes: 2-4

10 Maret 2022 Porto vs Lyon: 0-1

5 Maret 2022 Lorient vs Lyon: 1-4

28 Februari 2022 Lyon vs Lille: 0-1

Prediksi Line Up Reims vs Lyon

Reims: Rajkovic, Busi, Faes, Abdelhamid, Konan, Matusiwa, Munetsi, Flips, Kebbal, Mbuku, Zeneli

Lyon: Lopes, Dubois, Mendes, Lukeba, Emerson, Ndombele, Caqueret, Faivre, L Paqueta, Kadewere, Dembele

Prediksi Laga Reims vs Lyon

Lyon berpeluang untuk naik ke peringkat ke 9 pada klasemen sementara Liga Prancis Ligue 1 jika saja mampu mengalahkan Reims pada pertandingan nanti. Di sisi lain, Reims dapat mengokohkan posisinya di peringkat ke 12 dan menjauh dari kejaran Brest yang ada di peringkat ke 13 apabila mampu memetik tiga poin pada laga melawan Lyon nanti.

Apabila dilihat dari statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, head to head kedua tim, hingga prediksi susunan pemain yang akan tampil, laga pekan ke 29 Liga Prancis antara Reims vs Lyon diprediksi akan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Lyon.

Link Live Streaming Reims vs Lyon

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Liga Prancis Ligue 1 dan ingin menyaksikan laga Reims vs Lyon, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.