Timnas Indonesia

Indonesia vs Vietnam: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Semi Final SEAGames Cambodia U-22 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan yang mempertemukan antara Indonesia U-22 versus Vietnam U-22 akan tersaji di Semi Final SEA Games Cambodia 2023, pertandingan tersebut bakal diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 13 Mei 2023.

Pada laga kali ini dan Vietnam akan berlaga di stadion Olimpiade Phnom Penh atau di negara Cambodia, laga berikut diperkirakan bakal berlangsung pada pukul 16:00 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streamig secara langsung.

Diketahui Indonesia berhasil memastikan lolos ke babak semi final SEA Games Cambodia 2023 setelah mengalahkan Kamboja dengan skor tipis 2-1, kemenangan tersebut membuat Indonesia menjadi juara Grup A dengan tanpa kekalahan sekalipun.

Dalam empat laga yang sudah dilakoni oleh Timnas Indonesia di Grup A dalam kompetisi SEA Games Cambodia 2023, Timnas Indonesia berhasil menyapu bersih keempat laga tersebut dengan kemenangan.

Meskipun di laga terakhir saat menjamu sang tuan rumah Kamboja sedikit keteteran, akan tetapi Timnas Indonesia akhirnya berhasil mengalahkan sang tuan rumah Kamboja walaupun hanya dengan skor tipis 2-1 saja.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Indonesia berhadapan dengan Vietnam di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir anatara Timnas Indonesia melawan Vietnam, diketahui Timnas Indonesia belum pernah meraih kemenangan sekalipun. Justru, Timnas Indones telah menalan empat kali kekalahan atas Vietnam dan hanya bisa menahan imbang satu kali saja.

Baca Juga:  Resmi: Klub Elkan Baggott Ipswich Town Promosi ke Liga Premier Inggris!

  • 6 Mei 2021 Indonesia v Vietnam: 0-3
  • 10 Desember 2019 Indonesia v Vietnam: 0-3
  • 1 Desember 2019 Indonesia v Vietnam: 1-2
  • 22 Agustus 2017 Indonesia – Vietnam: 0-0
  • 15 Juni 2015 Indonesia – Vietnam: 0-5

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Indonesia U-22

Dalam lima pertandingan terakhir yang sudah dilakoni oleh Timnas Indonesia, diketahui Indonesia berhasil menyapu bersih kelima laga tersebut dengan kemenangan.

  • 10 Mei 2023 Indonesia vs Kamboja: 2-1
  • 7 Mei 2023 Timor Leste vs Indonesia: 0-3
  • 4 Mei 2023 Indonesia vs Myanmar: 5-0
  • 29 April 2023 Indonesia vs Filipina: 3-0
  • 16 April 2023 Lebanon vs Indonesia: 0-1

Vietnam U-22

Hasil yang cukup baik pula diperoleh Timnas Vietnam dilima pertandingan terakhirnya, tercatat Vietnam berhasil memetik empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu kali imbang saja.

  • 11 Mei Vietnam vs Thailand: 1-1
  • 8 Mei 2023 Malaysia vs Vietnam: 1-2
  • 2 Mei 2023 Singapura vs Vietnam: 1-3
  • 30 Maret 2023 Vietnam vs Laos: 2-0
  • 24 April 2023 Ba Ria Vung Tau vs Vietnam: 1-0

Prediksi Line Up

Indonesia: M Adi Satryo, Komang T, Bagas K, M ferrari, A Raehan, H Alhafiz, Taufany M, Marselino F, Fajar FR, Ramadhan Sananta, W Sulaeman

Baca Juga:  Termasuk Arab Saudi, 2 Negara Timur Tengah Ini Dukung Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2027

Vietnam: Quan Van Chuan, Ho Van Cuong, Luong Duy Cuong, Vu Tien Long, Vo Minh Trong, Phan Tuan Tai, Khuat Van Khang, Lee Van Do, Dinh Xuan Tien, Nguyen Than Nhan, Nguyen Van Thung

Preview Pertandingan

Laga ini akan menjadi pertandingan yang cukup berat bagi Timnas Indonesia, pasalnya Timnas Indonesia belum pernah meraih kemenangan saat bertemu dengan Timnas Vietnam dalam lima pertemuan terakhirnya.

Di sisi lain, Indra Sjafri sudah menyiapkan strategi yang matang untuk menghadapi Vietnam. Timnas Indones akan berupaya untuk merubah rekor buruknya terhadap Timnas Vietnam, serta berusaha untuk meraih kemenangan agar bisa melaju ke babak Final SEA Games Cambodia 2023.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran SEA Games Cambodia 2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Indonesia.

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga SEA Games Cambodia 2023 dan ingin menyaksikan Indonesia kontra Vietnam, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

2 Comments