Liga Inggris

Aston Villa vs Nottingham Forest: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan ke-30



NOBARTV NEWS – Laga antara Aston Villa versus Nottingham Forest akan tersaji di pekan ke-30 Premier League 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Villa Park dan bisa disaksikan pada Sabtu 8 April 2023 pukul 21.00 WIB.

Aston Villa sedang dalam tren yang bagus belakangan ini, tercatat bahwa The Villa belum kalah di lima pekan terakhir Liga Inggris baru-baru ini.

Berkat hasil yang positif tersebut, Aston Villa perlahan naik peringkat. Untuk saat ini, Aston Villa ada di posisi ketujuh pada klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 44 poin.

Sementara itu, Nottingham Forest tampak masih kesulitan untuk beranjak dari zona papan bawah Liga Inggris. Bahkan Nottingham Forest kini cukup dekat dengan zona degradasi.

Diketahui bahwa Nottingham Forest saat ini ada di peringkat ke-17 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 27 poin hasil dari 29 laga.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Aston Villa FC vs Nottingham Forest di lanjutan Liga Inggris musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir yang dijalaninya, Aston Villa tampak lebih unggul daripada Nottingham Forest. Tercatat bahwa Aston Villa bisa menang tiga kali, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

  • 10 Oktober 2022 Nottingham Forest vs Aston Villa: 1-1
  • 13 Maret 2019 Nottingham Forest vs Aston Villa: 1-3
  • 28 November 2018 Aston Villa v Nottingham Forest: 5-5
  • 13 Januari 2018 Nottingham Forest vs Aston Villa: 0-1
  • 23 September 2017 Aston Villa v Nottingham Forest: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Aston Villa

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Aston Villa di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Aston Villa tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 4 April 2023 Leicester City vs Aston Villa: 1-2
  • 1 April 2023 Chelsea vs Aston Villa: 0-2
  • 18 Maret 2023 Aston Villa vs AFC Bournemouth: 3-0
  • 12 Maret 2023 West Ham United vs Aston Villa: 1-1
  • 4 Maret 2023 Aston Villa vs Crystal Palace: 1-0

Nottingham Forest

Di lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Nottingham Forest meraih hasil yang kurang baik. Nottingham Forest hanya bisa imbang dua kali dan kalah sekali.

  • 4 April 2023 Leeds United vs Nottingham Forest: 2-1
  • 1 April 2023 Nottingham Forest vs Wolves: 1-1
  • 17 Maret 2023 Nottingham Forest vs Newcastle United: 1-2
  • 11 Maret 2023 Tottenham Hotspur vs Nottingham Forest: 3-1
  • 5 Maret 2023 Nottingham Forest vs Everton: 2-2

Prediksi Line Up

Aston Villa: E Martinez, E Konsa, T Mings, Alex Moreno, A Young, J Ramsey, D Luiz, J McGinn, E Buendia, L Bailey, O Watkins

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Nottingham Forest: K Navas, Felipe, M Niakhate, N Williams, H Toffolo, O Mangala, R Freuler, Danilo, B Johnson, E Dennis, B Johnson, M Gibbs W

Preview Pertandingan

Aston Villa sepertinya punya semangat yang cukup tinggi di pertandingan melawan Nottingham Forest nanti, pasalnya Aston Villa akan jadi tim tuan rumah dan kini sedang dalam tren bagus.

Diprediksi bahwa Aston Villa akan bisa lebih dominan dalam memegang bola dan menyerang di laga nanti.

Di sisi lain, Nottingham Forest tampaknya akan bermain lebih menunggu dan bertahan di kandang Aston Villa nanti.

Nottingham Forest sepertinya bakal cukup kesulitan jika ingin tampil lepas melawan Aston Villa nanti. Namun, meskipun tidak terlalu diunggulkan, Nottingham Forest tentu masih punya peluang untuk mencuri kemenangan.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara Aston Villa – Nottingham Forest diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Aston Villa.

Link Live Streaming Aston Villa FC vs Nottingham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2022-23 dan ingin menyaksikan Aston Villa versus Nottingham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

3 Comments