Copa Del Rey

Juventud Torremolinos CF vs Sevilla FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Copa del Rey 2022-23 Putaran Kedua



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Juventud Torremolinos versus Sevilla akan hadir di putaran kedua 2022-23, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Campo Municipal El Pozuelo dan bisa disaksikan pada Kamis 22 Desember 2022 pukul 03.00 WIB.

Bagi Sevilla, laga melawan Juventud Torremolinos nanti tampaknya bakal sedikit mudah. Pasalnya kualitas skuad yang dimiliki Sevilla lebih baik daripada Juventud Torremolinos.

Namun, Sevilla tentunya tidak bisa menganggap remeh Juventud Torremolinos. Bisa saja Juventud Torremolinos menumbangkan Sevilla di laga nanti jika bisa bermain lebih baik dan efektif.

Juventud Torremolinos merupakan tim dari keempat atau Segunda Federacion Grupo V. Sementara itu, Sevilla merupakan salah satu tim unggulan di kasta tertinggi Liga Spanyol atau La Liga.

Diketahui bahwa Juventud Torremolinos sukses tembus ke putaran kedua Copa del Rey musim ini setelah berhasil mengalahkan Huesca di putaran pertama. Pada laga tersebut, Juventud Torremolinos kalahkan Huesca melalui babak adu penalti.

Di sisi lain, Sevilla bisa masuk ke babak putaran kedua Copa del Rey usai menumbangkan Velarde di putaran pertama, waktu itu Sevilla mengalahkan Velarde dengan skor 0-2.

Sebelum menyaksikan laga antara Juventud Torremolinos vs Sevilla di lanjutan Copa del Rey musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Juventud Torremolinos dan Sevilla belum pernah bertemu sekali pun. Oleh karena itu, laga di Copa del Rey nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Juventud Torremolinos

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Juventud Torremolinos meraih hasil yang kurang baik. Juventud Torremolinos hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 17 Desember 2022 Juventud Torremolinos vs Recreativo Huelva: 4-2
  • 11 Desember 2022 Mar Menor vs Juventud Torremolinos: 0-0
  • 4 Desember 2022 Juventud Torremolinos vs Cartagena LU II: 1-2
  • 26 November 2022 Granada II vs Juventud Torremolinos: 4-2
  • 22 November 2022 Juventud Torremolinos vs Hammarby: 0-3

Sevilla

Hasil yang lumayan bagus didapatkan oleh Sevilla di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Sevilla FC bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 16 Desember 2022 Sevilla vs FC Volendam: 7-0
  • 12 Desember 2022 Benfica vs Sevilla: 0-1
  • 8 Desember 2022 Sevilla vs AS Monaco: 1-1
  • 13 November 2022 Velarde vs Sevilla: 0-2
  • 10 November 2022 Sevilla vs Real Sociedad: 1-2

Prediksi Line Up

Juventud Torremolinos: A A Zarco J, D F Gutierrez, I Heredia G, M Garcia G, J M Urbina P, Gerrit, F J Caturla Corpas, F Castillo V, J Amaya, A F Chamorro F, Javi Lopez

Sevilla: M Dmitrovic, N Kouassi, N Gudelj, G Montiel, K Salas, I Rakitic, J Jordan, O Torres, Suso, Isco, Rafa Mir

Preview Pertandingan

Sevilla diprediksi bakal bisa bermain menguasai meskipun akan jadi tim tamu pada laga nanti. Sevilla sepertinya akan cukup percaya diri jika memainkan bola di laga nanti.

Sementara itu, Juventud tampaknya akan cukup tertekan dengan serangan-serangan Sevilla nanti. Juventud diprediksi akan memilih untuk bermain lebih bertahan agar tidak kebobolan cepat.

Walaupun begitu, Juventud pastinya punya potensi untuk memetik kemenangan di laga nanti. Jika bisa efektif saat mendapatkan peluang mencetak gol, Juventud bisa saja menumbangkan Sevilla di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Copa del Rey antara Juventud v Sevilla diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Sevilla.

Link Live Streaming Juventud vs Sevilla

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Copa del Rey 2022-23 dan ingin menyaksikan Juventud Torremolinos vs Sevilla, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.


Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments