Liga Inggris

Gillingham FC vs Walsall FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Tonton Elkan Baggott di League Two 2022-23



Link Live Streaming Gillingham - Walsall League Two 2022-2023
Link Live Streaming Gillingham – Walsall League Two 2022-2023

NOBARTV NEWS – Saksikan penampilan bek , Elkan Baggott di pertandingan antara Gillingham FC versus Walsall FC dalam lanjutan Kasta ke 4 atau League Two.

Elkan Baggott tampaknya akan menjadi starter di pertandingan Gillingham vs Walsall, pasalnya dalam beberapa laga terakhir yang dijalani Gillingham, Elkan kerap menjadi pilihan utama untuk mengisi posisi bek tengah.

Jika bermain, Elkan Baggott berpeluang membawa Gillingham FC naik ke peringkat 11 di klasemen sementara League Two. Diketahui bahwa jika mampu mengalahkan Walsall, Gillingham FC bakal naik ke peringkat 10 hingga sebelas dari posisi peringkat ke 20 League Two.

Sementara itu, Walsall FC saat ini berada di peringkat ke 8 pada klasemen sementara League Two. Dan jika mampu mengalahkan Gillingham FC, Walsall berpeluang naik ke peringkat 3.

Sebelum menyaksikan duel seru antara Gillingham versus Walsall di lanjutan League Two, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Kedua tim tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir mereka. Gillingham FC bisa mencatat dua kali kemenangan, sedangkan Walsall juga mampu mencatat dua kali kemenangan.

19 Januari 2019 Gillingham – Walsall: 0-3

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

18 Agustus 2018 Walsall vs Gillingham: 2-1

17 Februari 2018 Gillingham – Walsall: 0-0

18 November 2017 Walsall FC vs Gillingham: 0-1

19 November 2016 Walsall vs Gillingham: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Gillingham FC

Pada lima pertandingan terakhirnya, Gillingham FC memetik hasil yang kurang baik. Gillingham FC hanya bisa mencatat dua kali kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan.

17 Agustus 2022 Gillingham FC vs Harrogate: 0-2

13 Agustus 2022 Tranmere vs Gillingham FC: 3-0

10 Agustus 2022 AFC Wimbledon vs Gillingham FC: 0-2

6 Agustus 2022 Gillingham FC vs Rochdale: 1-0

30 Juli 2022 AFC Wimbledon vs Gillingham FC: 2-0

Walsall FC

Sementara itu Walsall FC memetik hasil yang lumayan baik dalam lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Walsall FC bisa mencatat tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

17 Agustus 2022 Barrow vs Walsall FC: 2-1

13 Agustus 2022 Walsall FC vs Stevenage: 1-1

10 Agustus 2022 Walsall FC vs Swindon: 2-0

6 Agustus 2022 Newport vs Walsall FC: 0-1

30 Juli 2022 Walsall FC vs Hartlepool: 4-0

Prediksi Line Up

Gillingham FC: G Morris, Elkan Baggott, R Law, M Ehmer, W Wright, O Lee, S O Keefe, H Adelakun, J Green, B Reeves, M Mandron

Walsall FC: O Evans, P Clarke, M Monthe, D Daniels, H White, L Kinsella, B Comley, L Bennett, D Johnson, T Abraham, I Hutchinson

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari kualitas kedua tim, Gillingham FC sedikit lebih unggul daripada Walsall FC. Akan tetapi, Gillingham FC tampak mengawali League Two musim ini sedikit tidak baik, di sisi lain Walsall FC mengalami musim ini dengan cukup baik.

Gillingham FC tentunya sangat termotivasi untuk mengalahkan Walsall FC pada laga nanti karena pertandingan akan digelar di markasnya, terlebih lagi Gillingham ingin bangkit setelah menderita dua kali kekalahan beruntun di League Two.

Sementara itu, Walsall FC tentunya juga tidak ingin kalah di markas lawan. Meskipun akan bermain sebagai tim tamu, Walsall FC tampaknya bakal bermain secara sengit dan mengincar tiga poin.

Karena kedua tim sama-sama ingin bangkit dan kembali ke jalur kemenangan, laga antara Gillingham versus Walsall FC diprediksi bakal berlangsung menarik dan atraktif.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga League Two antara Gillingham vs Walsall FC diprediksi berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Gillingham FC.

Link Live Streaming Gillingham FC versus Walsall FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Kasta ke 4 atau League Two 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Gillingham vs Walsall FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment