Piala Dunia 2022

Argentina vs Kroasia: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Dunia Qatar 2022 Semi Final



NOBARTV NEWS – Laga semi final antara Argentina versus Kroasia akan disajikan dalam pergelaran Piala Dunia Qatar 2022, laga tersebut bakal diselenggarakan di stadion Lusail pada hari Rabu tanggal 14 Desember 2022 pukul 02:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, Argentina di laga sebelumnya berhasil memulangkan Belanda lewat adu penalti. Pertandingan normal Argentina dan Belanda berakhir dengan skor 2-2, hal itu membuat kedua tim melanjutkan laganya sampai extra time hingga adu penalti dan Argentina berhasil memenangkan babak adu penalti tersebut dengan skor 3-4.

Sedangkan Kroasia juga memberikan kejutan bagi para pecinta bola dan memberikan tangisan bagi para penggemar Brasil, mengingat Kroasia berhasil mengalahkan Brasil lewat adu penalti. Sempat tertinggal lebih dahulu pada menit 105′ lewat sontekan dari Neymar, Kroasia mampu membalas gol tersebut melalui skema serangan balik dan Bruno Petkovic melakukan finishing yang sangat apik.

Dengan begitu, Kroasia memaksa Brasil untuk melakukan adu penalti. Akan tetapi, D Livakovic mampu melakukan tugasnya dengan baik dan membawa Kroasia melaju ke babak semi final untuk menghadapi Argentina.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Argentina berhadapan dengan Kroasia di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Diketahui, Argentina hanya memiliki rekor pertandingan dengan Kroasia sebanyak 3 kali pertemuan. Dalam laga tersebut, Argentina hanya bisa mengalahkan Kroasia satu kali saja dan Kroasia mampu menundukan Argentina sebanyak dua kali pertandingan.

  • 21 Juni 2018 Argentina v Kroasia: 0-3
  • 12 November 2014 Argentina v Kroasia: 2-1
  • 1 Maret 2006 Argentina v Kroasia: 2-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Argentina

Di lima pertandingan terakhirnya, Argentina meraih hasil yang cukup bagus dengan memetik tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 10 Desember 2022 Netherlands vs Argentina 2-2 (Penalti 3-4)
  • 04 Desember 2022 Argentina vs Australia 2-1
  • 01 Desember 2022 Poland vs Argentina 0-2
  • 27 November 2022 Argentina vs Mexico 2-0
  • 22 November 2022 Argentina vs Saudi Arabia 1-2

Kroasia

Hasil yang kurang bagus menimpa Kroasia di lima laga terakhirnya, tercatat Kroasia hanya bisa mendapatkan empat hasil seri dan hanya merasakan satu kali kemenangan saja.

  • 09 Desember 2022 Croatia vs Brazil 1-1 (Penalti 4-2)
  • 05 Desember 2022 Japan vs Croatia 1-1 (Penalti 1-3)
  • 01 Desember 2022 Croatia vs Belgium 0-0
  • 27 November 2022 Croatia vs Canada 4-1
  • 23 November 2022 Morocco vs Croatia 0-0

Prediksi Line Up

Argentina: Emiliano Martinez, Nicolas Tagliafico, Nicolas Otamendi, Cristian Romero, Nahuel Molina, Alexis Mac Allister, Enzo Fernandez, Rodrigo De Paul, Julian Alvarez, Lionel Messi, Angel Di Maria

Kroasia: Dominik Livakovic, Borna Sosa, Josko Gvardiol, Dejan Lovren, Josip Juranovic, Mateo Kovacic, Marcelo Brozovic, Luka Modric, Ivan Perisic, Bruno Petkovic, Mario Pasalic

Preview Pertandingan

Diprediksi laga pada esok hari nanti bakal berjalan cukup seru dan sengit, dikarenakan kedua tim akan berupaya untuk memenangkan pertandinganya dan melaju ke babak final.

Akan tetapi, Argentina sedikit diunggulkan di laga ini. Mengingat, Argentina mempunyai komposisi tim yang cukup lebih bagus dibandingkan dengan Kroasia.

Namun, Kroasia berharap lini tengahnya tetap kokoh agar bisa mengontrol jalanya pertandingan seperti halnya saat menghadapi Brasil. Diketahui, lini tengah Kroasia di isi oleh Luka Modric, M Kovacic dan Brozovic.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Dunia Qatar 2022, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Argentina.

Link Live Streaming Argentina vs Croatia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Dunia Qatar 2022 atau FIFA World Cup 2022 dan ingin menyaksikan Argentina kontra Kroasia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

70 Comments

  1. Catatan impresif Argentina tersebut bertumpu pada 2 faktor kunci, yakni Lionel Messi sebagai nyawa serangan La Albiceleste dan Emiliano Martinez sebagai penyelamat skuad asuhan Lionel Scaloni di bawah mistar gawang.

  2. Kiper Aston Villa tersebut sebenarnya tak banyak melakukan penyelamatan seperti Livakovic di Kroasia, persentase penyelamatan Martinez jadi yang paling bontot di Piala Dunia 2022 dengan 16,7 persen.