Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Piala Liga Chelsea vs Tottenham Hotspur, Derby London Yang Selalu Berjalan Keras



Prediksi Pertandingan Piala Liga Chelsea vs Tottenham Hotspur, Derby London Yang Selalu Berjalan Keras
Chelsea vs Tottenham Hotspur akan menjadi laga reuni Antonio Conte

NOBARTV NEWS – Leg Pertama Piala antara Chelsea vs Tottenham Hotspur akan tersaji di Stadion Stamford Bridge pada hari Kamis (6/1/2022) Pukul 02.45 WIB. Derby London begitu sebutan bagi laga tersebut dan akan menjadi laga pertama kalinya bagi pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte melawat ke mantan klubnya Chelsea.

Seperti yang sudah diketahui Aontonio Conte pernah melatih tim tersebut dan berhasil mempersembahkan gelar juara Liga Inggris. Namun nostalgia tersebut harus terhapus terlebih dahulu karena kini Conte akan berusaha untuk mengalahkan mantan klubnya tersebut. Sejak kedatangan Conte Tottenham mengalami permainan yang menanjak.

Analisa Pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspur

Pertandingan Chelsea vs Tottenham yang selalu memiliki tensi panas ini akan selalu menghadirkan duel keras dan berujung kasar. Chelsea dalam dua pertandingan terakhir selalu bermain imbang tentu saja menginginkan kemenangan. Pekan lalu mereka ditahan imbang Liverpool 2-2, dan sebelumnya ditahan imbang 1-1 oleh Brigton Have Albion. Tentu saja hal itu sudah harus di evaluasi oleh Thomas Tuchel agar mampu meraih kemenangan.

Baca Juga:  Prediksi Birmingham vs Norwich Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-46 EFL Championship

Sementara Tottenham Hotspur sedang memiliki spirit yang sangat tinggi. Sejak ditangani oleh manajer asal Italia tersebut, mereka tidak pernah kalah di dalam 5 pertandingan terakhir. Hal ini tentunya akan mempengaruhi semangat tim yang akan melawat ke kandang Chelsea. Mereka dipastikan akan meladeni permainan menyerang Chelsea.

Chelsea vs Tottenham  akan menunjukan bagaimana permainan kick n rush Liga Inggris. Duel pelatih hebat akan mempengaruhi kualitas pertandingan dengan menunjukan strategi dan taktik permainan yang juga termasuk permainan ini.

Prediksi Pertandingan Chelsea vs Tottenham

Dalam laga Chelsea vs Tottenham diprediksi kedua pelatih akan menerapkan permainan menyerang agar meraih kemenangan. Thomas Tuchel akan mengandalkan Kante dan Jorginho untuk menjaga lini tengah mereka agar mampu meredam serangan Tottenham yang mulai bervariasi. Mereka akan berduel dengan Hojberg dan juga Eric Dier di lini tengah.

Baca Juga:  Prediksi Middlesbrough vs Watford Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-46 EFL Championship

Pertahanan yang kuat akan menjadi peran krusial bagi kedua tim yang memiliki pertahanan cukup alot. Thiago Silva dan Cesar Azpiliqueta akan bermain berat dalam laga tersebut, mereka akan meredam permainan Harry Kane dan Son Heung Min yang dipercaya akan bermain dengan baik. Sementara Christian Romero harus berduel dengan Romelu Lukaku.

Prediksi Line-Up Chelsea vs Spurs

Chelsea : Mendy; Thiago Silvs, Cesar Azpiliquta, Marcos Alonso; Antonio Rudiger, Mateo Kovacic,  N'Golo Kante, Jorginho, Hasim Ziyech; Timo Warner, Romelu Lukaku

Tottenham Hotspurs :  Hugo Lloris; Ben Davies, Davinson Sanchez, Regullon; Emerson, Son Heung-Min, Lucas Moura, Hojberg, Eric Dier; Harry Kane, Bryan Gil

Link Live Streming Chelsea Vs Spurs

Bagi kamu yang ingin menonton pertandingan tersebut dapat menyaksikan dalam link live streming ini.

Khaizan Abhimanyu

Memiliki antusiasme yang tinggi seputar dunia sepakbola dunia dan tanah air, seorang fans sejati CR7.