Liga Spanyol

Prediksi Bilbao vs Atletico Madrid, Pekan ke-17 La Liga Spanyol

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Bilbao vs Atletico Madrid akan hadir di pekan ke-17 La 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion San Mames dan bisa disaksikan pada Sabtu 16 Desember 2023 pukul 22.15 WIB.

Atletico Madrid dan Athletic Bilbao tampak punya performa yang cukup baik di La Liga Spanyol 2023-24 hingga memasuki pekan ke-17 ini.

Dengan performa yang cukup bagus tersebut, Bilbao dan Atletico Madrid kini berada di zona papan atas La Liga Spanyol.

Diketahui bahwa Atletico Madrid kini menduduki posisi ke-3 pada klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 34 poin hasil dari 15 laga.

Sementara itu, Athletic Bilbao kini bertengger di peringkat ke-5 pada klasemen sementara La Liga Spanyol dengan torehan 29 poin hasil dari 16 laga.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Athletic Club vs Atletico Madrid di lanjutan La Liga Spanyol, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Bilbao (SC: Instagram @athleticclub)
Potret pemain Bilbao (SC: Instagram @athleticclub)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Atletico Madrid dan Athletic Bilbao tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Athletic Bilbao dan Atletico Madrid sama-sama bisa menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 20 Februari 2023 Atletico Madrid vs Athletic Bilbao: 1-0
  • 16 Oktober 2023 Athletic Bilbao v Atletico Madrid: 0-1
  • 1 Mei 2022 Athletic Bilbao – Atletico Madrid: 2-0
  • 14 Januari 2022 Atletico Madrid vs Bilbao: 1-2
  • 18 September 2021 Atletico Madrid vs Bilbao: 0-0
Baca Juga:  Prediksi Rayo vs Almeria Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Athletic Bilbao

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Athletic Bilbao memetik hasil yang cukup baik. Athletic Bilbao bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 12 Desember 2023 Granada vs Athletic Bilbao: 1-1
  • 8 Desember 2023 Cayon vs Athletic Bilbao: 0-3
  • 2 Desember 2023 Athletic Bilbao vs Rayo Vallecano: 4-0
  • 28 November 2023 Girona vs Athletic Bilbao: 1-1
  • 11 November 2023 Athletic Bilbao vs Celta Vigo: 4-3

Atletico Madrid

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Atletico Madrid memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa Atletico Madrid bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 14 Desember 2023 Atletico Madrid vs Lazio: 2-0
  • 10 Desember 2023 Atletico Madrid vs Almeria: 2-1
  • 4 Desember 2023 Barcelona vs Atletico Madrid: 1-0
  • 29 November 2023 Feyenoord vs Atletico Madrid: 1-3
  • 26 November 2023 Atletico Madrid vs Mallorca: 1-0

Athletic Club vs Atletico Madrid: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-17 La Liga Spanyol 2023-24

Prediksi Line Up

Athletic Bilbao: U Simon, D Vivian, A Paredes, I Lekue, De M, Ruiz d G, B Prados, I Williams, O Sancet, Nico W, G Guruzeta

Baca Juga:  Prediksi Valencia vs Alaves Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Atletico Madrid: J Oblak, A Witsel, C Azpilicueta, S Savic, Koke, R de Paul, S Lino, Llorente, A Correa, A Griezmann, A Morata

Poster laga Bilbao melawan Atletico Madrid (SC: Instagram @athleticclub)

Preview Petandingan

Athletic Bilbao tampaknya akan punya dorongan motivasi dan semangat lebih tinggi ketika bermain nanti, hal itu karena Bilbao akan jadi tim tuan rumah.

Diprediksi bahwa Athletic Club Bilbao akan bisa bermain cukup menekan dengan tempo cepat nantinya.

Di sisi lawan, Atletico Madrid tentunya bukan tim yang mudah ditekan. Meskipun akan jadi tim tamu, Atletico diprediksi akan merepotkan Bilbao nantinya.

Atletico Madrid diprediksi akan bisa melakukan serangan sengit juga, bahkan bisa saja mendominasi, mengingat bahwa Atletico punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Bilbao jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga La Liga Spanyol antara Bilbao v Atletico Madrid diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 2-2.

Link Yalla Shoot Live Streaming Bilbao vs Atletico Madrid

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol dan ingin menyaksikan Athletic Bilbao versus Atletico Madrid, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.