Liga Jepang

Gamba Osaka vs Kashima Antlers: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jepang 2023 Pekan ke-18



NOBARTV NEWS – Laga antara Gamba Osaka versus Kashima Antlers akan tersaji di pekan ke-18 2023, duel tersebut akan dimainkan di Stadion Panasonic Suita dan bisa ditonton pada Sabtu 24 Juni 2023 pukul 17.00 WIB.

Gamba Osaka tampak punya performa kurang baik di Liga Jepang musim ini, hal itu dapat dilihat dari posisinya di tabel klasemen. Diketahui bahwa Gamba kini bertengger di peringkat ke-15 klasemen sementara Liga Jepang dengan raihan 16 poin.

Namun, Gamba Osaka belakangan ini tampak mulai bangkit dan perlahan naik klasemen, tercatat bahwa Gamba Osaka mampu menang tiga kali beruntun di Liga Jepang baru-baru ini.

Sementara itu, Kashima Antlers tampak berada di zona papan tengah Liga Jepang untuk saat ini, tepatnya di posisi ke-7 klasemen dengan raihan 28 poin hasil dari 17 pertandingan.

Kashima Antlers berpeluang untuk naik ke papan atas atau zona lima besar Liga Jepang jika bisa kalahkan Gamba Osaka pada laga nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Gamba vs Kashima Antlers di lanjutan Liga Jepang musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika menilik pada hasil dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Kashima Antlers tampak lebih unggul daripada Gamba Osaka.

Tercatat bahwa Kashima Antlers mampu mencatat empat kali kemenangan, sementara satu pertandingan sisanya berakhir dengan skor imbang.

  • 29 April 2023 Kashima Antlers vs Gamba Osaka: 4-0
  • 4 November 2022 Kashima Antlers vs Gamba Osaka: 0-0
  • 13 Juli 2022 Kashima Antlers vs Gamba Osaka: 2-0
  • 18 Mei 2023 Gamba Osaka v Kashima Antlers: 1-3
  • 25 Maret 2022 Kashima Antlers v Gamba Osaka: 4-1

Statistik Lima Pertandingan terakhir

Gamba Osaka

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Gamba Osaka memetik hasil yang cukup baik. Gamba Osaka bisa menang empat kali dan menderita dua kali kekalahan.

  • 18 Juni 2023 Cerezo Osaka vs Gamba Osaka: 0-1
  • 11 Juni 2023 Gamba Osaka vs FC Tokyo: 3-1
  • 7 Juni 2023 Gamba Osaka vs Kochi United: 1-2
  • 3 Juni 2023 Avispa Fukuoka vs Gamba Osaka: 1-2
  • 27 Mei 2023 Albirex Niigata vs Gamba Osaka: 1-3

Kashima Antlers

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Kashima Antlers tampak meraih hasil yang cukup bagus juga. Kashima Antlers tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 18 Juni 2023 Kashima Antlers vs Albirex Niigata: 2-0
  • 11 Juni 2023 Kashima Antlers vs Shonan Bellmare: 1-0
  • 7 Juni 2023 Kashima Antlers vs Honda FC: 3-0
  • 4 Juni 2023 Urawa Red Diamonds vs Kashima Antlers: 0-0
  • 27 Mei 2023 Sagan Tosu vs Kashima Antlers: 2-2

Prediksi Line Up

Gamba Osaka: M Higashiguchi, Y Sato, S Fukuoka, K Kurokawa, R Handa, Dawhan, N Lavi, Y Yamamoto, S Kurata, I Jebali, Juan

Kashima Antlers: T Hayakawa, N Ueda, I Sekigawa, K Anzai, R Hirose, D Pituca, K Sano, Y Higuchi, S Nago, Y Kakita, Y Suzuki

Preview Pertandingan

Gamba Osaka sepertinya akan cukup termotivasi ketika melawan Kashima Antlers nanti, hal itu karena Gamba Osaka akan bertindak sebagai tim tuan rumah nantinya.

Meskipun kalah secara performa, Gamba Osaka diprediksi akan cukup berani melakukan tekanan kepada Kashima Antlers nanti.

Sementara itu, Kashima Antlers sepertinya akan cukup percaya diri meskipun akan tampil sebagai tim tamu nantinya, pasalnya Kashima punya performa yang lebih baik dan unggul secara head to head jika dibandingkan dengan Gamba Osaka.

Diprediksi bahwa Kashima Antlers akan cukup intensif dalam melakukan tekanan kepada Gamba Osaka, serta bisa lebih bagus dalam memainkan penguasaan bola.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jepang antara Gamba Osaka – Kashima Antlers diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Kashima Antlers.

Link Live Streaming Gamba vs Kashima Antlers

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jepang dan ingin menyaksikan Gamba versus Kashima Antlers, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment