Piala Eropa

Bosnia & Herzegovina vs Islandia: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Piala Eropa 2024 Grup J



NOBARTV NEWS – Laga antara Bosnia versus Islandia akan tersaji di Grup J Kualifikasi 2024. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Bilino Polje Stadium, dan bisa disaksikan pad hari Jumat 24 Maret 2023 tepatnya pukul 02.45 WIB.

Bosnia & Herzegovina adalah tim yang solid di lapangan, dan memiliki sejumlah pemain kunci yang dapat membantu mereka memenangkan pertandingan.

Edin Dzeko, yang menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah tim nasional, akan menjadi andalan Bosnia & Herzegovina di lini depan. Selain itu, mereka juga memiliki pemain berpengalaman seperti Miralem Pjanic dan Asmir Begovic yang bisa membantu membentuk kekuatan tim.

Di sisi lain, Islandia juga memiliki sejumlah pemain berbakat, seperti Gylfi Sigurdsson dan Alfred Finnbogason yang dapat memberikan kontribusi besar di lapangan.

Mereka juga memiliki pertahanan yang solid dan selalu sulit ditembus oleh lawan. Islandia telah menunjukkan kualitas mereka di level internasional dengan mencapai babak delapan besar di Piala Eropa 2016 dan Piala Dunia 2018.

Apabila gagal meraih 3 poin di laga perdananya, peluang Bosnia & Herzegovina untuk lolos bakal sulit. Apalagi, mereka tergabung dengan Portugal yang menjadi favorit utama, serta Islandia, Slovakia, Liechtenstein, dan Luksemburg.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Bosnia melawan Islandia dalam Kualifikasi Piala Eropa yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim. Tentu mereka akan mepersiapkannya dengan baik agar bisa meraih hasil maksimal. Apapun hasil akhir pada laga kali ini,  akn menjadi sejarah baru bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bosnia & Herzegovina

Dalam lima laga terakhirnya, Bosnia berhasil meraih dua kali kemenangan dan dua kali juga menelan kekalahan, serta satu kali hasil imbang.

  • 27 September 2022 Romania vs Bosnia and Herzegovina 4-1
  • 24 September 2022 Bosnia and Herzegovina vs Montenegro 1-0
  • 15 Juni 2022 Bosnia and Herzegovina vs Finland 3-2
  • 12 Juni 2022 Montenegro vs Bosnia and Herzegovina 1-1
  • 08 Juni 2022 Bosnia and Herzegovina vs Romania 0-1

Islandia

Dalam lima laga terakhirnya, Islandia belum merasakan kemenangan sama sekali. Islandia hanya mampu meraih tiga kali hasil imbang, dan dua kali menelan kekalahan.

  • 13 Januari 2023 Sweden vs Iceland 2-1
  • 09 Januari 2023 Estonia vs Iceland 1-1
  • 19 November 2022 Latvia vs Iceland 1-1
  • 17 November 2022 Lithuania vs Iceland 0-0
  • 11 November 2022 South Korea vs Iceland 1-0

Prediksi Line Up

Bosnia & Herzegovina: Nikola Vasilj; Amar Dedić, Besim Šerbečić, Adnan Kovačević, Hrvoje Miličević, Eldar Ćivić; Dario Šarić, Gojko Cimirot, Benjamin Tahirovic; Ermedin Demirović, Edin Dzeko

Islandia: Frederik Schram; Höskuldur Gunnlaugsson, Damir Muminović, Róbert Orri Þorkelsson, Davíð Kristján Ólafsson; Júlíus Magnússon; Aron Bjarnason, Dagur Dan Þórhallsson, Sævar Atli Magnússon, Aron Sigurðarson; Sveinn Aron Guðjohnsen

Preview Pertandingan

Dalam pertandingan ini, Bosnia & Herzegovina akan mencoba memanfaatkan dukungan dari pendukungnya di kandang dan mengambil inisiatif dalam menyerang.

Namun, Islandia akan menjadi lawan yang sulit dikalahkan dan akan berusaha untuk memanfaatkan kesalahan dari Bosnia & Herzegovina.

Pertandingan antara kedua tim diharapkan akan sangat ketat dan sengit, dengan keduanya berusaha untuk mencatat kemenangan pertama mereka di 2024.

Namun, hasil akhir dari pertandingan sepak bola selalu sulit diprediksi dan tergantung pada berbagai faktor seperti kondisi fisik pemain, taktik tim, dan faktor keberuntungan di lapangan. Pertandingan ini diprediksi akan berjalan dengan tempo yang tinggi dan menghibur untuk disaksikan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Kualifikasi Piala Eropa antara Bosnia melawan Islandia diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0.

Link Live Streaming Timnas Bosnia vs Timnas Islandia

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Kualifikasi Piala Eropa 2024 dan ingin menyaksikan laga Bosnia kontra Islandia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

7 Comments