Liga Belanda

Ajax Amsterdam vs Go Ahead Eagles: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Delapan Liga Eredivisie Musim 2022-2023



NOBARTV NEWS – Duel seru liga Eredivisie Belanda pekan delapan yang akan menyajikan laga antara Ajax versus Go Ahead Eagles, laga kali ini bakal dilangsungkan pada hari Minggu tanggal 2 Oktober 2022 dan akan digelar di stadion Amsterdam Arena pada pukul 01:00 WIB.

Dengan menelan kekalahan di laga sebelumnya, Ajax Amsterdam tergsusur dari puncak klasmen sementara Liga Eredivisie Belanda oleh PSV Eindhoven. Dengan hasil tersebut membuat Ajax Amsterdam tergsusur dari puncak klasmen sementara Liga Eredivisie Belanda oleh PSV Eindhoven. Ajax Amsterdam saat ini berada diperingkat 2 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan meraih 18 poin dari 7 pertandingan.

Di sisi lawan, Go Ahead Eagles saat ini berada di posisi 13 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan memperoleh 6 poin dari 7 pertandingan. Dengan hasil dua kali kemenangan di laga sebelumnya, membuat Go Ahead Eagles langsung beranjak naik ke posisi 13 dan keluar dari zona degradasi.

Diketahui, Ajax Amsterdam mempunyai rekor pertemuan dengan Go Ahead Eagles sebanyak 10 pertandingan. Dalam laga tersebut Ajax berhasil meraih 8 kemenangan atas Go Ahead, sedangan di sisi lawan Go Ahead hanya bisa memtik 1 kemenangan saja terhadap Ajax Amsterdam dan 1 laga lainya diketahui berakhir dengan hasil draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Ajax berhadapan dengan Go Ahead Eagles, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi PSV vs Sparta Rotterdam Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Ajax Amsterdam berhasil mengalahkan Go Ahead Eagles sebanyak 3 pertandingan, sedangkan Go Ahead Eagles hanya bisa memetik satu kemenangan saja terhadap Ajax Amsterdam dan satu pertandingan lainya berakhir dengan hasil draw.

27 Februari 2022 Go Ahead v Ajax: 2-1

7 November 2021 Ajax v Go Ahead: 0-0

31 Oktober 2018 Ajax v Go Ahead: 3-0

7 Mei 2017 Ajax v Go Ahead: 4-0

28 Agustus 2016 Go Ahead v Ajax: 0-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Ajax Amsterdam

Di lima pertandingan terakhirnya, Ajax Amsterdam meraih hasil yang kurang memuaskan. Ajax hanya bisa memenangkan tiga pertandingan saja dan menderita dua kali kekalahan secara beruntun.

18 September 2022 AZ Alkmaar vs Ajax: 2-1

14 September 2022 Liverpool vs Ajax 2-1

10 September 2022 Ajax vs Heerenveen 5-0

07 September 2022 Ajax vs Rangers 4-0

03 September 2022 Ajax vs Cambuur 4-0

Go Ahead Eagles

Sedangkan di kubu lawan, Go Ahead Eagles meraih hasil yang cukup buruk dalam lima laga yang sudah dijalaninya. Go Ahead Eagles hanya memetik dua kali kemenangan saja dan menelan tiga kali kekalahan secara beruntun.

18 September 2022 Go Ahead Eagles vs FC Emmen: 2-0

10 September 2022 Volendam vs Go Ahead Eagles 2-3

Baca Juga:  Prediksi Feyenoord vs Zwolle Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

04 September 2022 Go Ahead Eagles vs Feyenoord 3-4

27 Agustus 2022 Go Ahead Eagles vs Sparta Rotterdam 0-1

21 Agustus 2022 Groningen vs Go Ahead Eagles 1-0

Prediksi Line Up Kedua Tim

Ajax: Pasveer, Resnch, Timber, Bassey, Blind; Berghuis, Alvarez, Taylor, Tadic, Bergwijn, Kudus

Go Ahead: De Lange, Kuipers, Bakker, Idzes, Deijl, Edvardsen, Rommens, Sow, Linthorst, Lidberg, Adekanye

Preview Pertandingan

Dengan berhasilnya Go Ahead Eagles mengalahkan Ajax Amsterdam pada bulan Februari lalu, kemenangan tersebut akan membuat Go Ahead Eagles sedikit percaya diri untuk bisa mengalahkan Ajax kembali meskipun musim ini mereka mempunyai kompoisisi tim yang tidak setara.

Di sisi lain, Ajax Amsterdam bakal berupaya sangat keras untuk bisa membalas kekalahan mereka pada musim lalu dan bakal berusaha untuk merebut kembali posisi pertamanya yang saat ini sedang di duduki oleh PSV Eindhoven.

Prediksi Skor

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, Pertandingan Eredivisie antara Ajax Amsterdam – Go Ahead Eagles diprediksi akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Ajax Amsterdam.

Link Live Streaming Ajax vs Go Ahead

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Ajax melawan Go Ahead Eagles, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini. Link 1 / Link 2

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment