Laga Persahabatan

FC Empoli vs US Sassuolo: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Duel Friendly Match antara Empoli versus Sassuolo akan hadir di bulan Desember 2022, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Carlo Castellani dan bisa disaksikan pada Jumat 23 Desember 2022 pukul 22.00 WIB.

Empoli tentunya tidak asing lagi dengan Sassuolo. Pasalnya, kedua tim tersebut sama-sama bersaing di kasta tertinggi atau Serie A musim ini.

Sebelum dijadwalkan bermain melawan US Sassuolo, Empoli diketahui telah melakukan tiga kali pertandingan uji coba persahabatan. Tercatat, Empoli menang melawan Sturm Graz, imbang melawan Wolves, dan kalah saat melawan AS Monaco.

Di sisi lawan, Sassuolo juga diketahui telah melakukan pertandingan uji coba persahabatan sebelumnya, melawan Marseille. Di laga tersebut, Sassuolo bisa menang dengan skor akhir 2-3.

Sebelum menyaksikan pertandingan uji coba persahabatan antara Empoli vs Sassuolo, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Empoli tampak mampu lebih unggul daripada Sassuolo. Diketahui bahwa Empoli bisa menang tiga kali, sementara Sassuolo hanya bisa menang dua kali saja.

  • 5 November 2022 Empoli v Sassuolo: 1-0
  • 9 Januari 2022 Empoli v Sassuolo: 1-5
  • 31 Oktober 2021 Sassuolo vs Empoli: 1-2
  • 1 Agustus 2019 Sassuolo vs Empoli: 1-0
  • 17 Februari 2019 Empoli v US Sassuolo: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Empoli

Di lima laga terakhir yang dijalaninya, FC Empoli memetik hasil yang kurang maksimal. Empoli hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 16 Desember 2022 Empoli vs AS Monaco: 0-1
  • 9 Desember 2022 Wolves vs Empoli: 1-1
  • 5 Desember 2022 Sturm Graz vs Empoli: 1-2
  • 12 November 2022 Empoli vs Cremonese: 2-0
  • 9 November 2022 Napoli vs Empoli: 2-0

US Sassuolo

Hasil yang kurang bagus didapatkan oleh US Sassuolo di lima laga terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Sassuolo hanya menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 11 Desember 2022 Marseille vs US Sassuolo: 2-3
  • 13 November 2022 Bologna vs US Sassuolo: 3-0
  • 10 November 2022 US Sassuolo vs AS Roma: 1-1
  • 5 November 2022 Empoli vs US Sassuolo: 1-0
  • 29 Oktober 2022 Napoli vs US Sassuolo: 4-0

Prediksi Line Up

Empoli: G Vicario, S Walukiewicz, A Ismajli, T Ebuehi, F Parisi, A Grassi, F Bandinelli, J Akpa Akpro, N Bajrami, S Lammers, M Satriano

Sassuolo: A Consigli, G Ferrari, K Ayhan, J Toljan, Rogerio, Pedro Obiang, D Frattesi, K Thorstvedt, A Pinamonti, H Traore, A Lauriente

Preview Pertandingan

Duel antara Empoli v US Sassuolo nanti sepertinya akan berlangsung cukup seru dan sengit, kedua tim tentunya ingin meraih hasil maksimal walaupun hanay laga uji coba.

Empoli tentunya cukup percaya diri di laga nanti karena punya catatan baik setiap kali bertemu Sassuolo. Diprediksi bahwa Empoli akan berani bermain menekan sedari menit awal nanti.

Di sisi lain, Sassuolo tentunya juga bisa bermain percaya diri, mengingat bahwa kualitas skuad yang dimiliki Sassuolo lebih baik jika dibandingkan dengan kualitas skuad yang dimiliki Empoli.

Baik Empoli maupun Sassuolo pastinya punya potensi untuk memenangkan pertandingan, tim yang bisa paling efektif nantinya bakal punya peluang yang lebih besar untuk menang.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Empoli v Sassuolo diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Empoli vs Sassuolo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Empoli versus Sassuolo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

9 Comments