Liga Inggris

Leicester City vs Crystal Palace: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan Ke-11



NOBARTV NEWS – Laga antara Leicester City versus Crystal Palace akan hadir di pekan ke-11 Premier League 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion King Power dan bisa disaksikan pada Sabtu 15 Oktober 2022 pukul 18.30 WIB.

Baik Crystal Palace maupun Leicester City tampak tidak konsisten dalam beberapa pekan terakhir di Liga Inggris. Oleh karena itu kedua tim tersebut saat ini berada di papan bawah.

Crystal Palace diketahui kini bertengger di peringkat ke-15 pada klasemen sementara Premier League dengan torehan 9 poin.

Sementara itu, Leicester City saat ini menduduki posisi ke-20 alias juru kunci klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 4 poin hasil dari 9 laga.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Leicester vs Crystal Palace di Liga Inggris, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir berikut ini.

Head to Head

Jika menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Leicester City lebih unggul daripada Crystal Palace. Tercatat Leicester bisa menang tiga kali, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

10 April 2022 Leicester v Crystal Palace: 2-1

3 Oktober 2021 Crystal Palace vs Leicester City: 2-2

26 April 2021 Leicester v Crystal Palace: 2-1

Baca Juga:  Prediksi Everton vs Liverpool Kamis 25 April 2024, Pekan ke-29 Liga Inggris

28 Desember 2020 Crystal Palace vs Leicester City: 1-1

4 Juli 2020 Leicester – Crystal Palace: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Leicester City

Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Leicester City meraih hasil yang kurang bagus. Leicester City hanya bisa menang sekali dan menderita empat kali kekalahan.

8 Oktober 2022 Bournemouth vs Leicester City: 2-1

4 Oktober 2022 Leicester City vs Nottingham Forest: 4-0

18 September 2022 Tottenham Hotspur vs Leicester City: 6-2

4 September 2022 Brighton vs Leicester City: 5-2

2 September 2022 Leicester City vs Man United: 0-1

Crystal Palace

Menilik pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Crystal Palace memetik hasil yang kurang memuaskan. Crystal Palace hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan mengalami dua kali kekalahan.

9 Oktober 2022 Crystal Palace vs Leeds United: 2-1

1 Oktober 2022 Crystal Palace vs Chelsea: 1-2

3 September 2022 Newcastle United vs Crystal Palace: 0-0

31 Agustus 2022 Crystal Palace vs Brentford: 1-1

27 Agustus 2022 Man City vs Crystal Palace: 4-2

Prediksi Line Up

Leicester City: D Ward, J Evans, T Castagne, J Justin, W Faes, B Soumare, K Dewsbury Hall, J Maddison, Y Tielemans, H Barnes, P Daka

Crystal Palace: Guaita, J Andersen, M Guehi, J Ward, J Schlupp, C Doucoure, E Eze, M Olise, W Zaha, J Ayew, O Edouard

Baca Juga:  Prediksi Cambridge vs Wycombe Rabu 24 April 2024, Pekan ke-40 League One

Preview Pertandingan

Dilihat dari kekuatan dan kualitas kedua tim, Leicester City lebih unggul daripada Crystal Palace. Akan tetapi, dalam performa beberapa laga terakhir di Premier League, Crystal Palace sedikit lebih baik daripada Leicester City.

Pada pertandingan pekan ke-11 Premier League nanti, Leicester City diprediksi tampil menyerang dan lebih menekan, karena pertandingan akan digelar di markasnya. Di sisi lain, Crystal Palace diprediksi tidak ingin dipaksa bertahan, pasalnya Crystal Palace juga punya ciri khas permainan menyerang yang cepat.

Karena sama-sama ingin menang dan punya gaya permainan menyerang, duel antara Leicester versus Crystal Palace di lanjutan Liga Inggris nanti diprediksi bakal berlangsung cukup menarik.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara Leicester City v Crystal Palace diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Leicester City.

Link Live Streaming Leicester vs Crystal Palace

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Leicester versus Crystal Palace, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

6 Comments