Piala Super Spanyol

Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid, Semifinal Piala Super Spanyol

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga menarik antara Real Madrid vs Atletco Madrid akan tersaji di babak semifinal 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Al Awwal dan bisa disaksikan pada Kamis 11 Januari 2024 pukul 02.00 WIB.

Baik Real Madrid maupun Atletico Madrid pastinya ingin menang di pertandingan nanti, agar bisa lolos ke babak final Piala Super Spanyol musim ini.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menegaskan bahwa timnya dalam kondisi bagus jelang melawan Atletico Madrid nanti. Ancelotti juga menegaskan bahwa timnya ingin menang.

“Piala Super adalah kompetisi penting dan kami ingin melakukan segala yang kami bisa untuk memenangkannya. Tim dalam kondisi bagus,” jelas Carlo Ancelotti, dilansir dari laman Real Madrid.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Real Madrid v Atletico Madrid di semifinal Piala Super Spanyol, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Real Madrid (SC: Instagram @realmadrid)
Potret pemain Real Madrid (SC: Instagram @realmadrid)

Head to Head

Dilansir dari laman Aiscore, Atletico Madrid dan Real Madrid tampak cukup berimbang apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Real Madrid dan Atletico sama-sama mampu menang dua kali, sementara satu pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 25 September 2023 Atletico Madrid v Real Madrid: 3-1
  • 26 Februari 2023 Real Madrid – Atletico Madrid: 1-1
  • 27 Januari 2023 Real Madrid – Atletico Madrid: 3-1
  • 19 September 2022 Atletico Madrid vs Real Madrid: 1-2
  • 9 Mei 2022 Atletico Madrid vs Real Madrid: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Madrid

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Real Madrid memetik hasil yang sangat bagus. Diketahui bahwa Real Madrid mampu menang lima kali beruntun.

  • 7 Januari 2024 Arandina vs Real Madrid: 1-3
  • 4 Januari 2024 Real Madrid vs RCD Mallorca: 1-0
  • 22 Desember 2023 Deportivo Alaves vs Real Madrid: 0-1
  • 18 Desember 2023 Real Madrid vs Villarreal: 4-1
  • 13 Desember 2023 Union Berlin vs Real Madrid: 2-3

Atletico Madrid

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Atletico Madrid di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Atletico Madrid mampu menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 6 Januari 2024 Lugo vs Atletico Madrid: 1-3
  • 4 Januari 2024 Girona vs Atletico Madrid: 4-3
  • 23 Desember 2023 Atletico Madrid vs Sevilla: 1-0
  • 20 Desember 2023 Atletico Madrid vs Getafe: 3-3
  • 16 Desember 2023 Athletic Bilbao vs Atletico Madrid: 2-0

Real Madrid vs Atletico Madrid: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Semifinal Piala Super Spanyol 2023-24

Prediksi Line Up

Real Madrid: Lunin; D Carvajal, A Rudiger, Nacho, Mendy; F Valverde, Toni Kroos, L Modric, Jude Bellingham; Rodrygo, Vinicius Jr

Atletico Madrid: Oblak; Molina, Gimenez, Witsel, Hermoso, Lino; Llorente, Koke, De Paul; Griezmann, Morata

Aksi pemain Real Madrid latihan (SC: Instagram @realmadrid)

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Real Madrid kontra Atletico Madrid nanti tampaknya akan berjalan cukup seru dan ketat, mengingat bahwa kedua tim tersebut sama-sama punya kualitas skuad yang  baik.

Real Madrid diprediksi akan tampil sedikit lebih dominan dalam hal penguasaan bola nanti. Serangan-serangan yang diterapkan Real Madrid nanti juga sepertinya akan cukup berbahaya.

Di sisi lawan, Atletico Madrid tentunya akan jadi lawan yang menyulitkan Real Madrid nanti. Atletico Madrid diprediksi bakal bisa juga melakukan skema serangan berbahaya nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Super Spanyol antara Real Madrid v Atletico Madrid diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Real Madrid.

Link Yalla Shoot Live Streaming Real Madrid vs Atletico Madrid

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Super Spanyol dan ingin menyaksikan Real Madrid versus Atletico Madrid, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.