Liga Inggris

Prediksi Huddersfield vs Coventry Jumat 29 Maret 2024, Pekan ke-39 EFL Championship



NOBARTV.CO.ID Huddersfield Town vs Coventry City, laga antara Huddersfield vs Coventry akan hadir di pekan ke-39 Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Champioship 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion John Smith’s dan bisa disaksikan pada Jumat 29 Maret 2024 pukul 22.00 WIB.

Huddersfield saat ini menempati posisi ke-22 dalam klasemen dengan 39 poin dari 38 pertandingan. Mereka memiliki catatan 8 kemenangan, 15 hasil imbang, dan 15 kekalahan. Huddersfield telah mencetak 42 gol dan kebobolan 61 gol sepanjang musim ini.

Sementara itu, Coventry City menduduki peringkat ke-8 dalam klasemen dengan 57 poin dari 37 pertandingan. Mereka telah meraih 15 kemenangan, 12 hasil imbang, dan 10 kekalahan. Coventry City mencatatkan 59 gol dan kebobolan 43 gol sepanjang musim ini.

Kedua tim akan berusaha keras untuk meraih hasil positif dalam pertandingan ini. Huddersfield akan berjuang untuk keluar dari zona degradasi, sementara Coventry City akan berupaya untuk memperbaiki posisinya di papan klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Huddersfield Town vs Coventry City di EFL Championship, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Potret salah satu pemain Huddersfield (SC: Instagram @htafc)
Potret salah satu pemain Huddersfield (SC: Instagram @htafc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, dalam lima pertandingan terakhir antara Coventry dan Huddersfield, Coventry berhasil memenangkan dua pertandingan, sementara Huddersfield meraih satu kemenangan:

  • 26 September 2023 (CHA): Coventry vs Huddersfield: 1-1
  • 04 Maret 2023 (CHA): Huddersfield v Coventry: 0-4
  • 28 Januari 2023 (CHA): Coventry vs Huddersfield: 2-0
  • 30 April 2022 (CHA): Coventry City vs Huddersfield: 1-2
  • 11 Desember 2021 (CHA): Huddersfield Town v Coventry: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Huddersfield

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Huddersfield memenangkan satu pertandingan, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 16 Maret 2024: CHA – Rotherham vs Huddersfield: 0-0 (Imbang)
  • 10 Maret 2024: CHA – Huddersfield vs West Brom: 1-4 (Kalah)
  • 7 Maret 2024: CHA – Cardiff vs Huddersfield: 1-0 (Kalah)
  • 2 Maret 2024: CHA – Huddersfield vs Leeds: 1-1 (Imbang)
  • 24 Februari 2024: CHA – Watford vs Huddersfield: 1-2 (Menang)

Coventry City

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Coventry City memenangkan empat pertandingan dan kalah satu kali.

  • 16 Maret 2024: FAC – Wolves vs Coventry: 2-3 (Menang)
  • 9 Maret 2024: CHA – Watford vs Coventry: 1-2 (Menang)
  • 6 Maret 2024: CHA – Coventry vs Rotherham: 5-0 (Menang)
  • 2 Maret 2024: CHA – West Brom vs Coventry: 2-1 (Kalah)
  • 27 Februari 2024: FAC – Coventry vs Maidstone: 5-0 (Menang)

Huddersfield Town vs Coventry City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-39 EFL Championship

Prediksi Line Up

Huddersfield: L Nicholls, M Helik, R Balker, M Pearson, J Headley, B Spencer, D Kasumu, J Hogg, J Rudoni, D Burgzorg, Ben W

Coventry: B Collins, B Thomas, J Latibeaudiere, J Bidwell, L Kitching, K Palmer, B Sheaf, J Eccles, M van Ewijk, H Wright, E Simms

Preview Pertandingan

Coventry City telah menunjukkan kestabilan dalam permainan mereka dan memiliki keunggulan dalam statistik head-to-head. Meskipun Huddersfield menunjukkan beberapa tanda-tanda peningkatan dalam beberapa pertandingan terakhir, mereka akan menghadapi tantangan yang berat dari lawan yang lebih kuat.

Huddersfield memiliki keuntungan bermain di kandang sendiri, yang bisa menjadi faktor penentu dalam pertandingan ini. Mereka akan berusaha keras untuk memanfaatkan dukungan dari para pendukungnya untuk meraih hasil positif dan berjuang mati-matian untuk keluar dari zona degradasi.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship musim 2023-24 antara Huddersfield v Coventry City diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Coventry City.

Link Yalla Shoot Live Streaming Huddersfield vs Coventry

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Huddersfield versus Coventry City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Huddersfield vs Coventry Jumat 29 Maret 2024, Pekan ke-39 EFL Championship yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *