Liga Belanda

FC Utrecht vs Vitesse Arnhem: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Keenam Eredivisie 2022-2023



Link Live Streaming Utrecht - Vitesse Eredivisie 2022-2023
Link Live Streaming Utrecht – Vitesse Eredivisie 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan keenam liga Eredivisie Belanda yang mempertemukan antara FC Utrecht versus Vitesse, pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada hari Minggu tanggal 11 September 2022 dan akan dimainkan di stadion Galgenward pada pukul 17:15 WIB.

Perlu diketahui, FC Utrecht saat ini berada di peringkat ke 11 klasemen sementara liga Eredivisie Belanda dengan meraih 5 poin dari 5 pertandingan. Setelah meraih hasil yang buruk di beberapa pertandinganya, FC Utrecht di laga kemarin berhasil meraih kemenagan pada saat bertandang ke markas Fortuna Sittard. FC Utrecht berhasil menumbangkan sang tuan rumah dengan skor tipis 3-4, kedua tim bermain sang impresif dan saling serang sehingga kedua tim bisa menciptakan 7 gol dalam satu pertandingan.

Di sisi lawan, Vitesse juga berada di peringkat bawah atau lebih tepatnya di posisi ke 14 klasemen sementara liga Eredivisie Belanda dengan memperoleh 4 poin dari 5 pertandingan. Diketahui juga, Vitesse berhasil memetik kemenangan pertamanya di liga Eredivisie musim 2022-2023. Vitesse berhasil mencuri poin penuh di markas Groningen, Vitesse berhasil mengalahkan Groningen dengan skor tipis 0-1 hal itu membuat Vitesse keluar dari jurang degradasi.

Diketahui, FC Utrechtsudah bertemu dengan Vitesse sebanyak 52 pertandingan. FC Utrecht hanya bisa mengalahkan Vitesse sebanyak 17 pertemuansaja, sementara itu Vitesse berhasil memetik kemenangan atas FC Utrecht sebanyak 22 pertandingan dan 13 laga lainnya berakhir dengan hasil draw.

Baca Juga:  Prediksi Utrecht vs Vitesse Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Sebelum akan menyaksikan laga antara FC Utrecht berhadapan dengan Vitesse, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

FC Utrecht

Di lima laga terakhirnya, FC Utrecht meraih hasil yang sangat buruk meskipun di laga kemarin berhasil meraih kemenangan. FC Utrecht hanya bisa memenangkan satu pertandingan saja dan meraih dua hasil draw serta mengalami dua kekalahan.

3 September 2022 Fortuna Sittard vs FC Utrecht: 3-4

28 Agustus 2022 FC Utrecht vs Ajax: 0-2

21 Agustus 2022 FC Emmen vs FC Utrecht: 3-2

14 Agustus 2022 FC Utrecht vs Cambuur: 0-0

7 Agustus 2022 RKC Walwijk vs FC Utrecht: 2-2

Vitesse Arnhem

Sedangkan di kubu lawan, Vitesse meraih hasil yang lebih buruk dari lawannya kini. Vitesse juga hanya bisa meraih satu kemenangan saja dan meraih satu hasil draw serta mengalami tiga kali kekalahan secara beruntun.

4 September 2022 FC Groningen vs Vitesse: 0-1

27 Agustus 2022 Vitesse vs RKC Waalwijk: 2-2

20 Agustus 2022 Vitesse vs SC Heerenveen: 0-4

13 Agustus 2022 Excelsior vs Vitesse: 3-1

7 Agustus 2022 Vitesse vs Feyenoord:2-5

Prediksi Line Up Kedua Tim

FC Utrecht: Barkas, Van der Kust, Sagnan, Viergever, Van der Maarel, Ter Avest, Booth, Boussaid, Brouwers, Redan, Douvikas.

Baca Juga:  Prediksi PSV vs Sparta Rotterdam Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

RKC Waalwijk : Vaessen, J. Lelieveld, J. Gaari, S. Adewoye, D. V. D. Buijs, T. Lutonda, Yassin Oukili, Patrick Vroegh, Iliass Bel Hassani, Michiel Kramer, Lennerd Daneels

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari performa kedua tim saat ini, FC Utrecht dan Vitesse mempunyai performa yang cukup butuk di beberapa laga terakhirnya. Akan tetapi, di laga sebelumnya kedua tim sama-sama berhasil memetik kemenangan. Hal ini akan membuat rasa kepercayaan diri kedua tim kembali naik.

Diprediksi laga sore hari nanti bakal berlangsung panas dan sengit, karena FC Utrecht dan Vitesse Arnhem sama-sama mencari poin penuh untuk bisa menjauh dari zona degradasi.

Di sisi lain, FC Utrecht mempunyai keuntungan tersendiri, karena FC Utrecht akan menggelar pertandingan kali ini di kandangnya. Hal ini akan membuat para pemain FC Utrecht mendapatkan dukungan yang cukup besar dari para penggemarnya.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga atau Eredivisie musim 2022-2023 antara FC Utrecht – Vitesse Arnhem diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan FC Utrecht.

Link Live Streaming FC Utrecht versus Vitesse Arnhem

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda atau Eredivisie musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara FC Utrecht – Vitesse Arnhem, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment