Piala Eropa

Slovakia vs Bosnia & Herzegovina: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Piala Eropa 2024 Grup J



NOBARTV NEWS – Duel antara Slovakia versus Bosnia & Herzegovina akan tersaji di lanjutan Kualifikasi 2024, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Nasional Slovakia dan bisa disaksikan pada Senin 27 Maret 2023 pukul 01.45 WIB.

Slovakia dan Bosnia & Herzegovina tercatat belum merasakan kekalahan di Kualifikasi Piala Eropa 2024.

Pada pertandingan pertama sebelumnya, Slovakia bermain imbang melawan Luksemburg, sedangkan Bosnia & Herzegovina bisa kalahkan Islandia.

Dengan kemenangan di laga pertama itu, Bosnia & Herzegovina kini punya koleksi 3 poin dan berada di posisi kedua pada klasemen sementara Grup J Kualifikasi Piala Eropa 2024.

Di sisi lain, Slovakia saat ini tepat berada di bawah Bosnia & Herzegovina, yakni di peringkat ketiga klasemen sementara Grup J Kualifikasi Piala Eropa 2024 dengan 1 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Slowakia vs Bosnia & Herzegovina di lanjutan Kualifikasi Piala Eropa musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Slowakia baru pernah bertemu Bosnia & Herzegovina tiga kali saja sejauh ini. Pada tiga pertemuan tersebut, Bosnia & Herzegovina bisa lebih unggul karena mampu menang dua kali, sedangkan Slovakia hanya bisa menang sekali.

  • 20 September 2013 Slowakia v Bosnia & Herzegovina: 1-2
  • 6 September 2013 Bosnia & Herzegovina vs Slovakia: 0-1
  • 17 November 2010 Slovakia v Bosnia & Herzegovina: 2-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Slovakia

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Slovakia memetik hasil yang kurang maksimal. Slovakia tercatat imbang empat kali dan kalah sekali.

  • 23 Maret 2023 Slovakia vs Luksemburg: 0-0
  • 20 November 2022 Slovakia vs Chili: 0-0
  • 17 November 2022 Montenegro vs Slovakia: 2-2
  • 25 September 2022 Slovakia vs Belarus: 1-1
  • 22 September 2022 Slovakia vs Azerbaijan: 1-2

Bosnia & Herzegovina

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Bosnia & Herzegovina di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Tercatat bahwa Bosnia & Herzegovina bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 23 Maret 2023 Bosnia & Herzegovina vs Islandia: 3-0
  • 4 September 2022 Rumania vs Bosnia & Herzegovina: 4-1
  • 23 September 2022 Bosnia & Herzegovina vs Montenegro: 1-0
  • 14 Juni 2022 Bosnia & Herzegovina vs Finlandia: 3-2
  • 11 Juni 2022 Montenegro vs Bosnia & Herzegovina: 1-1

Prediksi Line Up

Slovakia: M Dubravka, L Satka, N Gyomber, D Hancko, P Pekarik, S Lobotka, O Duda, J Kucka, T Suslov, R Polievka, L Haraslin

Bosnia & Herzegovina: I Sehic, A Ahmedhodzic, S Sanicahim, H Milicevic, B Tahirovic, R Krunic, A Hadziahmetovic, J Gazibegovic, A Dedic, E Demirovic, S Prevljak

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Slovakia melawan Bosnia & Herzegovina nanti tampaknya akan berjalan cukup alot dan sengit, mengingat bahwa kualitas kedua tim tersebut tampak cukup berimbang.

Slovakia tentunya bisa bermain dengan lebih percaya diri di laga nanti karena akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Di sisi lawan, Bosnia & Herzegovina tampaknya juga akan bisa bermain percaya diri karena punya modal kemenangan di laga sebelumnya.

Jika bisa menang lagi di laga nanti, Bosnia & Herzegovina berpeluang memuncaki klasemen sementara Grup J Kualifikasi Piala Eropa 2024.

Sementara itu, Slovakia juga berpeluang untuk naik ke puncak klasemen sementara Grup J jika bisa kalahkan Bosnia & Herzegovina.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Piala Eropa 2024 antara Slovakia – Bosnia & Herzegovina diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Slowakia vs Bosnia & Herzegovina

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Eropa 2024 dan ingin menyaksikan Slovakia versus Bosnia & Herzegovina, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment