Liga Italia

Prediksi Fiorentina vs Salernitana, Pekan Ke-14 Liga Italia

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSFiorentinaSalernitana


NOBARTV NEWS – Pertandingan yang mempertemukan antara Fiorentina vs Salernitana akan bertemu dalam pertemuan penting Liga Serie A Italia pada Minggu malam, dengan kedua tim bertujuan untuk mengamankan kemenangan guna meningkatkan peluang mereka menghindari degradasi.

Perlu kalian ingat, pertandingan berikut akan disuguhkan pada hari Minggu tanggal 3 Desember 2023, serta kedua tim akan memulai pertandingan tersebut pada pukul 21:00 WIB.

Berada di peringkat 8 klasemen Serie A dengan 20 poin dari 13 pertandingan, Fiorentina tampil inkonsisten musim ini. Mereka telah memenangkan empat pertandingan, seri lima kali, dan kalah enam kali. Mereka datang ke pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 dengan Inter Milan.

Duduk di peringkat 20 klasemen Serie A dengan 8 poin dari 13 pertandingan, Salernitana berada dalam pertarungan degradasi. Mereka telah memenangkan dua pertandingan, seri tiga kali, dan kalah sepuluh kali. Mereka datang ke pertandingan ini setelah kalah 3-1 dari Juventus.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Fiorentina berhadapan dengan Salernitana di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Fiorentina vs Salernitana, Pekan Ke-14 Liga Italia
Potret perayaan pemain Fiorentina usai bekuk Genk. (Sc: Instagram @acffiorentina)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Fiorentina diketahui lebih unggul dari Salernitana. Tercatat Fiorentina berhasil memeproleh tiga kemenangan dan hanya menelan satu kali kekalahan saja dari Salerniata dalam lima pertemuan terakhir.

  • 3 Mei 2023 Salernita vs Fiorentina: 3-3
  • 9 November 2022 Fiorentina v Salernitana: 2-1
  • 24 April 2022 Salernitana vs Fiorentina: 2-1
  • 11 Desember 2021 Fiorentina v Salernitana: 4-0
  • 4 Maret 2004 Fiorentina v Salernitana: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fiorentina

Dalam lima pertandingan Fiorentina berhasil memperoleh tiga kemenangan saja dan telah menderita dua kali kekalahan.

  • 1 Desember 2023 Fiorentina vs Genk: 2-1
  • 26 November 2023 AC Milan vs ACF Fiorentina: 1-0
  • 12 November 2023 ACF Fiorentina vs Bologna: 2-1
  • 10 November 2023 Cukaricki vs ACF Fiorentina: 0-1
  • 6 November 2023 ACF Fiorentina vs Juventus: 0-1

Salernitana

Sedangkan Salernitana hanya bisa memetik satu kemenangan, dua imbang dan menderita dua kali kekalahan dalam lima petrtandingan terakhirnya.

  • 25 November 2023 Salernitana vs Lazio: 2-1
  • 11 November 2023 Sassuolo vs Salernitana: 2-2
  • 4 November 2023 Salernitana vs Napoli: 0-2
  • 1 November 2023 US Salernitana vs Sampdoria: 4-0
  • 28 Oktober 2023 Genoa vs US Salernitana: 1-0

(Sc: Instagram @acffiorentina)

Fiorentina vs US Salernitana: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-14 Liga Serie A Italia

Prediksi Line Up

Fiorentina: O Christensen, N Milenkovic, L Ranieri, M Kayode, C Biraghi, Arthur, A Duncan, R Mandragora, L Beltran, N Gonzalez, R Sottil

Salernitana: G Ochoa, N Gyomber, L Pirola, M Lovato, G Maggiore, L Coulibaly, P Mazzocchi, D Bradaric, A Candreva, J Cabral, B Dia

Preview Pertandingan

Salernitana adalah tim yang bermain dengan gaya bertahan, dengan pemain seperti Emil Bohinen, Franck Ribéry, dan Matteo Ruggeri. Mereka memiliki lini belakang yang solid dan gelandang yang ulet.

Fiorentina sedang dalam performa yang bagus, dengan memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka. Salernitana sedang dalam performa yang buruk, dengan kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Ini adalah pertandingan yang sangat sulit untuk diprediksi. Fiorentina adalah favorit yang jelas untuk menang, tetapi Salernitana memiliki peluang untuk mengejutkan mereka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Fiorentina.

Link Yalla Shoot Live Streaming Fiorentina vs Salernitana

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Italia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Fiorentina vs US Salernitana, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Fiorentina vs Salernitana, Pekan Ke-14 Liga Italia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea