Laga Persahabatan

Malta vs Irlandia: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel persahabatan antara Malta versus Irlandia akan tersaji di bulan November 2022 ini, Friendly Match tersebut akan dimainkan di Stadion Nasional Ta' Qali dan bisa disaksikan pada Senin 21 November 2022 pukul 02.00 WIB.

Pada 18 November 2022, Malta dan Irlandia sama-sama melakukan pertandingan uji coba persahabatan, Malta melawan Yunani, sementara Irlandia melawan Norwegia.

Di laga uji coba tersebut, Malta bermain imbang 2-2 kontra Yunani, sedangkan Irlandia dikalahkan Norwegia dengan skor akhir 1-2.

Baik Malta maupun Irlandia pastinya sama-sama ingin menang di pertandingan uji coba nanti, karena sama-sama kalah di laga uji coba sebelumnya.

Selain itu, kedua tim tersebut tentunya juga ingin menang agar bisa mendapat tambahan poin dari FIFA. Pasalnya, pemenang di laga uji coba internasional akan mendapat poin FIFA.

Di atas kertas, Irlandia lebih unggul daripada Malta. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan bahwa Malta bisa mengalahkan Irlandia pada laga nanti.

Sebelum menyaksikan laga uji coba persahabatan antara Malta vs Ireland, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dilansir dari laman FCTables, Malta belum pernah bertanding melawan Irlandia. Sehingga laga uji coba nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Malta

Di lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Malta tampak memetik hasil yang kurang memuaskan. Malta mencatat dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali menderita kekalahan.

  • 18 November 2022 Malta vs Yunani: 2-2
  • 28 September 2022 Malta vs Israel: 2-1
  • 24 September 2022 Estonia vs Malta: 2-1
  • 13 Juni 2022 Malta vs San Marino: 1-0
  • 10 Juni 2022 Malta vs Estonia: 1-2

Irlandia

Sama seperti Malta, Irlandia juga mencatat dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali kalah di lima pertandingan terakhirnya.

  • 18 November 2022 Irlandia vs Norwegia: 1-2
  • 28 September 2022 Irlandia vs Armenia: 3-2
  • 25 September 2022 Skotlandia vs Irlandia: 2-1
  • 15 Juni 2022 Ukraina vs Irlandia: 1-1
  • 12 Juni 2022 Irlandia vs Skotlandia: 3-0

Prediksi Line Up

Malta: H Bonello, E Pepe, J Borg, S Borg, T Teuma, M Gullaumier, R Camenzuli, J Mbong, J Degabriele, S Dimech, P Mbong

Irlandia: G Bazunu, S O Shea, J Egan, N Collins, M Doherty, C O Dowda, J Cullen, A Browne, J Molumby, C Robinson, M Obafemi

Preview Pertandingan

Irlandia diprediksi bisa bermain lebih menguasai pada laga nanti. Irlandia tentunya bisa tampil lebih percaya diri karena mereka unggul secara kualitas dan kekuatan tim jika dibandingkan dengan Malta.

Untuk menyerang, Irlandia sepertinya akan mengandalkan passing-passing pendek untuk memulai serangan. Irlandia punya beberapa pemain lincah di sisi wingernya, dan bisa saja Irlandia memanfaatkan hal tersebut untuk menggempur pertahanan Malta.

Sementara itu, Malta tampaknya akan cukup tertekan dengan serangan Irlandia. Malta sepertinya akan memilih tampil lebih bertahan dan menunggu pada pertandingan nanti.

Malta diprediksi akan mengandalkan skema serangan balik cepat untuk menyerang pada laga nanti. Selain itu, Malta bisa saja mengandalkan umpan-umpan atas agar bisa dikonversi menjadi gol oleh strikernya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, antara Malta v Irlandia diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Irlandia.

Link Live Streaming Malta vs Ireland

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Malta versus Irlandia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

21 Comments