Liga Spanyol

Prediksi Cadiz vs Bilbao, Pekan Ke-22 Liga Spanyol



NOBARTV NEWS / Prediksi Cadiz – Bilbao, Aksi La memanas saat Cadiz vs Bilbao di Estadio Nuevo Mirandilla yang baru dibangun di Cadiz, Spanyol, untuk pertandingan liga penting pada Minggu, 28 Januari 2024, pukul 22:15 WIB. Pertarungan ini mempertemukan dua tim yang bertarung demi tujuan berbeda, menjanjikan penampilan determinasi taktis dan dukungan lokal yang penuh semangat.

Saat ini duduk di peringkat 18 La Liga, hanya dua poin di atas zona degradasi, Cadiz sangat membutuhkan poin untuk mengamankan status papan atas mereka. Performa terkini mereka goyah, dengan lima kekalahan, sekali imbang, dan satu kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka.

Duduk dengan nyaman di posisi kelima di La Liga, hanya empat poin di belakang posisi kualifikasi , Athletic Club bertujuan untuk melanjutkan dorongan mereka untuk sepak bola Eropa musim depan. Performa terkini mereka sangat mengesankan, dengan tiga kemenangan, sekali imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Harapkan pertandingan yang menegangkan dan taktis, dengan kedua tim berjuang untuk tujuan yang berbeda. Bentuk superior Athletic Club, bakat menyerang, dan pertahanan yang kuat mungkin memberi mereka keunggulan di atas kertas.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Cadiz berhadapan dengan Bilbao di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Cadiz vs Bilbao, Pekan Ke-22 Liga Spanyol
Aksi dari pemain Bilbao saat hadapi ATM. (Sc: Instagram @athleticclub)
Baca Juga:  Prediksi Getafe vs Bilbao Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Spanyol

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Bilbao berhasil memperoleh empat kali kemenangan dan hanya menelan satu kali kekalahan saja dalam lima pertemuan terakhir mereka.

  • 16 September 2023 Bilbao vs Cadiz: 3-0
  • 3 Februari 2023 Bilbao vs Cadiz: 4-1
  • 29 Agustus 2022 Cadiz v Bilbao: 0-4
  • 21 April 2022 Cadiz v Bilbao: 2-3
  • 5 November 2021 Bilbao vs Cadiz: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Cadiz

Dalam lima pertandingan terakhirnya Cadiz mendapat hasil buruk dengan merasakan dua imbang dan menderita tiga kali kekalahan secara beruntun.

  • 20 Januari 2024 Alaves vs Cadiz: 1-0
  • 14 Januari 2024 Cadiz vs Valencia: 1-4
  • 3 Januari 2024 Granada vs Cadiz: 2-0
  • 22 Desember 2023 Cadiz vs Real Sociedad: 0-0
  • 18 Desember 2023 Las Palmas vs Cadiz: 1-1

Athletic Bilbao

Sedangkan Athletic Bilbao berhasil menorehkan empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 25 Januari 2024 Athletic Bilbao vs Barcelona: 4-2
  • 21 Januari 2024 Valencia vs Athletic Bilbao: 1-0
  • 17 Januari 2024 Athletic Bilbao vs Alaves: 2-0
  • 14 Januari 2024 Athletic Bilbao vs Real Sociedad: 2-1
  • 8 Januari 2024 Eibar vs Athletic Bilbao: 0-3

(Sc: Instagram @athleticclub)

Cadiz vs Athletic Bilbao: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-22 La Liga Spanyol 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi Getafe vs Bilbao Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Spanyol

Prediksi Line Up

Cadiz: Ledesma; Carcelen, L Hernandez, Fali, Pires; Navarro, Kouame, Alcaraz, Machis; Ramos, Guardiola

Athletic Bilbao: Simon; Lekue, Vivian, Paredes, Yuri; Ruiz de Galarreta, Vesga; Berenguer, Sancet, N Williams; Guruzeta

Preview Pertandingan

Bermain di Nuevo Mirandilla, didorong oleh pendukung vokal mereka “Cadista”, Cadiz akan bertekad untuk mengubah kandang baru mereka menjadi benteng dan bangkit kembali dari kekalahan baru-baru ini di tangan Deportivo Alaves.

Pertahanan Cadiz bocor akhir-akhir ini, kebobolan gol dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka. Memperketat pertahanan mereka akan sangat penting jika mereka ingin mengecewakan raksasa Basque.

Dipimpin oleh Nico Williams yang sedang dalam performa terbaiknya dan kreativitas Iker Muniain, Athletic Club memiliki serangan dinamis yang mampu menciptakan banyak peluang mencetak gol.

Terkenal dengan pertahanan fisik dan tegas, dipimpin oleh Yeray Álvarez dan Iñigo Martínez, Athletic Club memiliki salah satu lini belakang terkuat di La Liga, membuat mereka sulit ditembus.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La Liga Spanyol 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Bilbao.

Link Yalla Shoot Live Streaming Cadiz vs Bilbao

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2023-2024 dan ingin menyaksikan Cadiz vs Athletic Bilbao, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *