Timnas Indonesia

Erick Thohir Jadi Saksi Pernikahan Punggawa Timnas Indonesia Pratama Arhan di Tokyo

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Momen bahagia baru saja dirasakan oleh punggawa Pratama Arhan. Arhan baru saja melangsungkan pernikahannya dengan Nurul Azizah Rosiade di sebuah Masjid di Tokyo Jepang. Dalam momentum sakral tersebut, Ketua Umum PSSI Erick hadir – bahkan menjadi saksi dari pernikahan tersebut.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu, Pratama Arhan resmi mempersunting kekasihnya Nurul Azizah Rosiade. Nurul yang diketahui merupakan selebgram ini ternyata juga merupakan anak dari politikus Partai Gerindra Andre Rosiade.

Saat ini, sang ayah menjabat sebagai Dewan Pembina sekaligus Ketua DPD Gerindra Sumatera Barat (Sumbar). Tak hanya itu saja, mertua dari Pratama Arhan ini merupakan anggota DPR RI aktif – yang kini duduk di Senayan.

Dalam pernikahannya kemarin, selain dihadiri oleh keluarga terdekat, turut pula beberapa politisi tanah air. Dua petinggi PSSI seperti Ketua Umum Erick Thohir dan Direktur Teknik Indra Sjafri turut menyertai. Menariknya, beberapa rekan setim Arhan di Tokyo Verdy hadir di acara tersebut.

Baca Juga:  Resmi: Klub Elkan Baggott Ipswich Town Promosi ke Liga Premier Inggris!

Beberapa pemain Tokyo Verdy yang hadir adalah Junki Koike, Hiroto Taniguchi, Tetsuyuki Inami, Ren Kato, Koki Morita, Ryo Nishitani, Kaito Chida, hingga Yuji Kitajima.

Hal yang lebih istimewa lagi adalah Erick Thohir tak hanya bertugas sebagai tamu undangan saja. Pria yang juga menjabat sebagai Menteri BUMN itu juga menjadi saksi pernikahan bagi kedua mempelai.

Dalam unggahan terbaru di akun media sosialnya, Erick mengucapkan selamat kepada Arhan dan Nurul Azizah.

“Alhamdulillah selamat menempuh hidup baru Pratama Arhan dan Azizah. Saya hadir di Tokyo menjadi saksi pernikahan Arhan, salah satu andalan timnas Indonesia,” tulis Erick Thohir.

Lebih lanjut, eks Presiden Inter Milan itu berharap dari pernikahan tersebut, Arhan jadi lebih termotivasi untuk menjadi semangat dalam berkarier di dunia sepak bola.

“Semoga pernikahan ini bisa menambah semangat dan motivasi Arhan dalam berkarier di sepak bola. Langgeng terus sampai kakek nenek ya Arhan dan Zize,” pungkas Erick.

Baca Juga:  Oktafianus Fernando Bicara soal Hujatan Netizen pada Marselino Ferdinan usai Piala Asia U-23

Ucapan selamat juga disampaikan oleh Presiden RI Joko Widodo. Lewat sebuah unggahan video pendek, orang nomor satu di Indonesia itu memberikan ucapan selamat serta doa-doa kepada keduanya.

“Saya turut berbahagia atas pernikahan ananda Nurul Azizah Rosiade dengan ananda Pratama Arhan, semoga Allah SWT senantiasa mencurahkan rahmatnya kepada pernikahan ananda,” kata Joko Widodo.

“Memberikan kebaikan, keberkahan dan kebahagiaan dan menjadikan ananda sebagai keluarga yang sakinah mawadah warohmah,” tutup sang presiden.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid