Liga Belanda

Vitesse Arnhem vs FC Volendam: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Belanda Eredivisie 2022-23 Pekan Ketujuh



Live Streaming Vitesse - Volendam Liga Belanda 2022-23
Live Streaming Vitesse – Volendam 2022-23

NOBARTV NEWS – Laga antara Vitesse versus Volendam akan tersaji di pekan ketujuh Liga Belanda Eredivisie musim 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion GelreDome dan dapat disaksikan pada Sabtu 23.45 WIB.

Vitesse dan FC Volendam sama-sama baru mencatat satu kali kemenangan di Liga Belanda musim ini hingga memasuki pekan ketujuh.

Saat ini, FC Volendam bertengger di peringkat ke-16 pada klasemen sementara Liga Belanda dengan raihan 4 poin hasil dari 6 pertandingan.

Sementara itu Vitesse berada di peringkat ke-14 pada klasemen sementara Liga Belanda dengan torehan 4 poin dari 6 laga juga.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Vitesse vs Volendam di lanjutan Liga Belanda musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Vitesse Arnhem tampak lebih unggul daripada Volendam. Vitesse tercatat bisa meraih dua kali kemenangan, Volendam mencatat satu kali kemenangan, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

26 Juli 2020 Volendam vs Vitesse: 0-5

8 Maret 2009 Volendam vs Vitesse Arnhem: 1-0

28 Desember 2008 Vitesse vs FC Volendam: 3-1

7 Maret 2004 Volendam vs Vitesse: 0-0

Baca Juga:  Prediksi Utrecht vs Vitesse Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

2 November 2003 Vitesse vs FC Volendam: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Vitesse

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Vitesse memetik hasil yang kurang bagus. Vitesse hanya mampu mencatat satu kali kemenangan, satu hasil imbang, dan menderita tiga kali kekalahan.

11 September 2022 Utrecht vs Vitesse: 1-0

4 September 2022 Groningen vs Vitesse: 0-1

27 Agustus 2022 Vitesse vs RKC Waalwijk: 2-2

20 Agustus 2022 Vitesse vs Heerenveen: 0-4

13 Agustus 2022 Excelsior vs Vitesse: 3-1

FC Volendam

Volendam memetik hasil yang kurang baik di lima pertandingan terakhirnya. FC Volendam hanya bisa meraih satu kali kemenangan dan menderita empat kali kekalahan.

10 September 2022 FC Volendam vs Go Ahead Eagles: 2-3

4 September 2022 Sparta Rotterdam vs FC Volendam: 4-0

31 Agustus 2022 PSV Eindhoven vs FC Volendam: 7-1

28 Agustus 2022 FC Volendam vs Twente: 1-0

14 Agustus 2022 FC Volendam vs NEC Nijmegen: 1-4

Prediksi Line Up

Vitesse Arnhem: K Scherpen, M Meulensteen, R Flamingo, C Arcus, E Cornelisse, M Wittek, S Tronstad, M Bero, K Kozlowski, G Vidovic, B Bialek

FC Volendam: F Stankovic, B Plat, D Murkin, B Benamar, X Mbuyamba, D Mirani, C Eiting, G Oristanio, R Muhren, D van Mieghem, B Ould Chikh

Preview Pertandingan

Kemenangan pastinya menjadi target FC Volendam dan Vitesse di pertandingan pekan ketujuh Eredivisie musim ini nanti. Jika bisa mengalahkan FC Volendam, Vitesse berpeluang naik ke posisi ke-11, di sisi lain FC Volendam berpeluang keluar dari zona degradasi Liga Belanda jika bisa mengalahkan Vitesse di laga nanti.

Baca Juga:  Prediksi Volendam vs Ajax Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Sebagai tim tuan rumah pada pertandingan nanti, Vitesse diprediksi bisa bermain lebih mendominasi. Terlebih lagi Vitesse lebih unggul dalam hal kekuatan tim jika dibandingkan dengan FC Volendam.

Vitesse tampaknya akan mengandalkan passing-passing pendek antar lini untuk membangun serangan, namun tidak menutup kemungkinan juga Vitesse akan mengandalkan umpan panjang cepat untuk menggempur pertahanan FC Volendam.

Di sisi lain, FC Volendam diprediksi tetap berusaha menekan di laga nanti meskipun jadi tim tamu. Mengalahkan Vitesse di kandangnya mungkin akan jadi hal yang sedikit sulit dilakukan FC Volendam, namun jika mampu bermain lebih efektif FC Volendam bisa saja mencuri kemenangan.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belanda antara Vitesse vs Volendam diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Vitesse.

Link Live Streaming Vitesse vs Volendam

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Vitesse Arnhem vs Volendam, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment