Liga Spanyol

Prediksi Sociedad vs Alaves, Pekan Ke-19 Liga Spanyol

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Derby Basque kembali menjadi menu saat Sociedad vs Alavés bentrok di Reale Arena pada Rabu, 3 Januari 2024 pukul 01:00 WIB. Pertandingan ini menjanjikan akan menjadi pertandingan yang penuh gairah, dengan kedua tim ingin naik klasemen dan mengamankan poin penting dalam pertarungan masing-masing.

Saat ini duduk di posisi ke-6, Real Sociedad bertujuan untuk mengamankan finis empat besar dan kembali ke UEFA. Manajer Imanol Alguacil telah menanamkan gaya permainan yang mengalir dan menyerang di timnya, membuat mereka senang untuk ditonton.

Deportivo Alavés berada di peringkat 16, hanya tiga poin di atas zona degradasi. Manajer Javier Calleja telah membawa rasa urgensi baru ke dalam tim, namun hasilnya beragam.

Pertandingan ini menjanjikan pertemuan yang ketat dan menghibur. Kehebatan menyerang Real Sociedad akan menghadapi ujian berat melawan ketahanan pertahanan Deportivo Alavés. Hasilnya bisa bergantung pada momen-momen brilian individu, kesalahan pertahanan, atau serangan balik yang dilakukan dengan baik dari kedua sisi.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Real Sociedad berhadapan dengan Deportivo Alaves di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Sociedad vs Alaves, Pekan Ke-19 Liga Spanyol
Potret Takefusa Kubo. (Sc: Instagram @realsociedad)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Real Sociedad belum pernah menelan kekalahan sekalipun atas Alaves dalam lima pertemuan terakhirnya. Real Sociedad justru berhasil meraih tiga kali kemenangan dan dua imbang.

  • 13 Maret 2023 Real Sociedad v Alaves: 1-0
  • 2 Januari 2022 Alaves vs Real Sociedad: 1-1
  • 24 Juli 2021 Real Sociedad v Alaves: 3-1
  • 21 Februari 2021 Real Sociedad v Alaves: 4-0
  • 6 Desember 2020 Alaves vs Real Sociedad: 0-0
Baca Juga:  Prediksi Sociedad vs Las Palmas Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Sociedad

Dalam lima pertandingan terakhirnya Real Sociedad berhasil meraih dua kemenangan saja dan memperoleh tiga kali imbang.

  • 22 Desember 2023 Cadiz vs Real Sociedad: 0-0
  • 17 Desember 2023 Real Sociedad vs Real Betis: 0-0
  • 13 Desember 2023 Inter Milan vs Real Sociedad: 0-0
  • 10 Desember 2023 Villarreal vs Real Sociedad: 0-3
  • 6 Desember 2023 Andratx vs Real Sociedad: 0-1

Deportivo Alaves

Sedangkan Deportivo Alaves hanya bisa merasakan satu kemenangan, satu imbang dan menelan tiga kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 22 Desember 2023 Deportivo Alaves vs Real Madrid: 0-1
  • 19 Desember 2023 Girona vs Alaves: 3-0
  • 9 Desember 2023 Alaves vs Las Palmas: 0-1
  • 6 Desember 2023 Terrassa vs Alaves: 0-1
  • 3 Desember 2023 Mallorca vs Alaves: 0-0

(Sc: Instagram @realsociedad)

Real Sociedad vs Deportivo Alaves: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-19 La Liga Spanyol 2023-2024

Prediksi Line Up

Real Sociedad: Alex R, R Le Normand, I Zubeldia, K Tierney, H Traore, A Zakharyan, M Merino, M Zubimendi, M Oyarzabal, T Kubo, A Silva

Baca Juga:  Prediksi Mallorca vs Atletico Madrid Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Alaves: A Sivera, R Marin, R Duarte, N Tenaglia, A Blanco, Guevara, J Lopez, A Gorosabel, J Guridi, L Rioja, S Omorodion

Preview Pertandingan

Reale Arena menjadi benteng pertahanan Real Sociedad, terutama melawan rival lokalnya. Mereka memenangkan lima pertandingan kandang terakhirnya, termasuk kemenangan 3-0 melawan Valencia.

Real Sociedad memiliki salah satu serangan paling ampuh di La Liga, dipimpin oleh Takefusa Kubo dan Mikel Oyarzabal. Mereka telah mencetak 32 gol dalam 19 pertandingan musim ini, terbanyak ketiga di liga.

Deportivo Alavés berkembang pesat dalam transisi cepat dari bertahan ke menyerang. Luis Rioja dan Joselu memberikan kecepatan dan kreativitas di sisi sayap, sementara Jason menambahkan pengalaman dan ketenangan di lini tengah.

Meskipun memiliki potensi menyerang, pertahanan Deportivo Alavés terkadang rentan. Martín Aguirregabiria dan Ximo Navarro harus fokus melawan permainan Real Sociedad yang mengalir dan menyerang.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Real Sociedad.

Link Yalla Shoot Live Streaming Sociedad vs Alaves

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Real Sociedad vs Deportivo Alaves, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea