Liga Inggris

Live Streaming Crystal Palace vs Manchester United Liga Inggris Pekan 38, Peluang MU Dapat Tiket Liga Europa



Link Live Streaming Crystal Palace vs Manchester United
Link Live Streaming Crystal Palace vs Manchester United

NOBARTV NEWS – Duel antara Crystal Palace vs Manchester United akan tersaji di pekan ke 38 Premier League musim ini, pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Selhurst Park dan bisa disaksikan paada Minggu 22 Mei 2022 pukul 22.00 WIB.

Jelang bertanding melawan Crystal Palace, Manchester United terpantau bertengger di peringkat ke 6 pada klasemen sementara Liga Inggris Premier League dengan raihan 58 poin hasil 37 laga, sementara itu Crystal Palace untuk saat ini berada di peringkat ke 13 pada klasemen sementara Liga Inggris Premier League dengan koleksi 45 poin hasil dari 37 laga.

Crystal Palace terakhir kali berjumpa Manchester United pada 5 Desember 2021 di Stadion Old Trafford, pada laga tersebut Manchester United yang menjadi tim tuan rumah bisa mengalahkan Crystal Palace dengan skor akhir 1-0, satu gol kemenangan Manchester United waktu itu dicetak oleh Frederico Rodrigues Santos.

Pada laga melawan Manchester United di pekan ke 38 Liga Inggris nanti, Crystal Palace dipastikan tidak bisa memainkan Marc Guehi, Nathan Ferguson, dan Michael Olise karena cedera.

Di sisi lain, Manchester United kehilangan Jason Sancho dan Phil Jones pada laga melawan Crystal Palace nanti.

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Laga Terakhir Crystal Palace dan Manchester United

Crystal Palace

Menilik pada hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya, Crystal Palace tampak meraih hasil yang cukup baik tetapi kurang maksimal, diketahui bahwa Crystal Palace mampu memetik dua kali kemenangan, dua kali meraih hasil imbang, dan satu kali menderita kekalahan.

20 Mei 2022 Everton vs Crystal Palace: 3-2

15 Mei 2022 Aston Villa vs Crystal Palace: 1-1

7 Mei 2022 Crystal Palace vs Watford: 1-0

30 April 2022 Southampton vs Crystal Palace: 1-2

26 April 2022 Crystal Palace vs Leeds United: 0-0

Manchester United

Jika dilihat pada hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya, Manchester United tampak meraih hasil yang kurang baik, Manchester United hanya mampu meraih satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita tiga kali kekalahan.

7 Mei 2022 Brighton vs Manchester United: 4-0

3 Mei 2022 Manchester United vs Brentford: 3-0

29 April 2022 Manchester United vs Chelsea: 1-1

23 April 2022 Arsenal vs Manchester United: 3-1

20 April 2022 Liverpool vs Manchester United: 4-0

Prediksi Line Up Crystal Palace vs Manchester United

Crystal Palace: Guaita, Clyne, Andersen, Kouyate, Mitchell, Gallagher, Milivojevic, Eze, J Ayew, J P Mateta, W Zaha

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Manchester United: De Gea, Dalot, H Maguire, Varane, Telles, Fred, McTominay, Fernandes, Elanga, C Ronaldo, M Rashford

Prediksi Laga Crystal Palace vs Manchester United

Manchester United tentunya butuh kemenangan di laga terakhir Liga Inggris nanti agar bisa tetap kokoh di posisi ke 6 dan mendapat tiket lolos otomatis ke musim depan.

Di sisi lain, Crystal Palace juga tentunya ingin mengakhiri Liga Inggris musim ini dengan kemenangan, terlebih lagi pertandingan akan digelar di markasnya nanti.

Jika mampu menang melawan Manchester United, maka Crystal Palace berpeluang untuk naik ke peringkat 10 pada klasemen Liga Inggris, di sisi lain Manchester United akan kokoh di peringkat 6 dan menjauh dari kejaran West Ham United yang saat ini ada di peringkat ke 7 apabila bisa menang melawan Crystal Palace nanti.

Menilik pada prediksi susunan pemain yang akan bermain, head to head, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga pekan ke 38 Liga Inggris Premier League antara Crystal Palace vs Manchester United diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Crystal Palace.

Link Live Streaming Crystal Palace vs Manchester United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League dan ingin menyaksikan laga Crystal Palace vs Manchester United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.