Copa Sudamericana

Red Bull Bragantino vs America MG: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak 16 Besar Copa Sundamericana 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan yang mempertemukan antara Red Bull Bragantino versus America MG akan segera berlangsung di babak 16 besar Copa Sundamericana leg kedua, duel tersebut bakal disuguhkan pada hari Jumat tanggal 11 Agustus 2023.

Perlu diketahui juga, Red Bull Bragantino akan menjamu America MG di stadion Neo Quimica Arena. Kedua tim juga diperkirakan bakal menggelar laga tersebut pada pukul 07:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung.

Di leg peratama atau pertemuan sebelumnya, Red Bull Bragantino berhasil menahan imbang America MG di kandang mereka. Red Bull Bragantino mampu menahan imbang America MG dengan skor 1-1, gol bunuh diri dari Eder membuat Red Bull Bragantino terhindar dari kekalahan.

Sementara itu, America MG gagal memperoleh kemenangan di kandangnya sendiri. Dengan ini America MG harus bisa mengalahkan Red Bull Bragantino di leg kedua agar bisa melaju ke babak berikutnya Copa Sundamericana.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Red Bull Bragantino berhadapan dengan America MG di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir yang sudah dijalani oleh kedua tim, diketahui Bragantino dan America MG memiliki rekor pertandingan yang seimbang. Mereka sama-sama berhasil saling mengalahkan satu kali, sedagkan tiga laga lainya berakhir seri.

  • 4 Agustus 2023 America MG v Red Bull Bragantino: 1-1
  • 11 Mei 2023 Red Bull Bragantino v America MG: 2-2
  • 6 November 2022 Red Bull Bragantino v America MG: 1-4
  • 18 Juli 2022 America MG v Red Bull Bragantino: 0-3
  • 28 November 2021 Red Bull Bragantino v America MG: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Red Bull Bragantino

Mendapat hasil yang kurang maksimal di lima laga terakhirnya, Red Bull Bragantino hanya bisa memperoleh dua kali kemenangan dan satu imbang serta telah menderita dua kali kekalahan.

  • 10 Agustus 2023 CA Juventude vs Red Bull Bragantino: 4-3
  • 7 Agustus 2023 Coritiba vs Red Bull Bragantino: 0-1
  • 4 Agustus 2023 America MG vs Red Bull Bragantino: 1-1
  • 31 Juli 2023 Fortaleza vs Red Bull Bragantino: 0-3
  • 24 Juli 2023 Red Bull Bragantino vs Internacional: 0-0

America MG

Hasil buruk juga menimpa America MG di lima pertandingan terakhirnya, America MG tercatat hanya bisa menorehkan satu kemenagan dan dua imbang serta telah menderita dua kali kekalahan.

  • 7 Agustus 2023 EC Bahia vs America MG: 3-1
  • 4 Agustus 2023 America MG vs Red Bull Bragantino: 1-1
  • 31 Juli 2023 America MG vs SE Palmeiras: 1-4
  • 23 Juli 2023 Flamengo vs America MG: 1-1
  • 19 Juli 2023 America MG vs Colo Colo: 5-1

Prediksi Line Up

Red Bull Bragantino: Schwengber; Hurtado, Patrick, Natan, Capixaba; Fernandes, Ramires; Evangelista, Vitinho; Goncalves, Sasha

America MG: Pasinato; Kal, Eder, Julio; Rodriguinho, Ale, Breno, Vichiatto; Matheusinho, Varanda; Mastriani

Preview Pertandingan

Di laga ini Red Bull Bragantini memiliki kesempatan yang cukup besar untuk bisa lolos ke babak berikutnya, dikarenakan Red Bull Bragantino akan bermain di kandang sendiri. Di pertemuan sebelumnya, Bragantino berhasil menahan imbang America MG.

Maka dengan begitu kemenangan 1-0 saja bisa membuat Red Bull Bragantino bisa lolos ke babak berikutnya Piala Copa Sundamericana, sedangkan America MG harus bisa memiliki tekad yang kuat untuk bisa mengalahkan Bragantino di kandang mereka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Copa Sundamericana 2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Man United.

Link Live Streaming Red Bull B vs America MG

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Copa Sundamericana 2023 dan ingin menyaksikan Red Bull Bragantino kontra America MG, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea