Liga Arab

Prediksi Al Ahli vs Al Khaleej, Pekan ke-19 Liga Arab Saudi

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Al Ahli vs Al Khaleej akan hadir di pekan ke-19 Saudi 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Prince Abdullah al Faisal dan bisa disaksikan pada Sabtu 30 Desember 2023 pukul 01.00 WIB.

Al Ahli SFC kini ada di posisi ke-3 pada klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan raihan 37 poin.

Diketahui bahwa Al Ahli berjarak enam poin dengan Al Nassr yang ada di posisi kedua klasemen, sehingga Al Ahli akan tetap ada di posisi ketiga meskipun jika bisa menang melawan Al Khaleej nanti.

Di sisi lawan, Al Khaleej kini ada di peringkat ke-10 pada klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan koleksi 22 poin saja.

Apabila mampu menang ketika melawan Al Khaleej di pertandingan nanti, Al Khaleej bisa saja naik ke posisi ke-9 pada klasemen sementara Liga Arab Saudi.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Al Ahli SFC vs Al Khaleej di lanjutan Liga Arab Saudi, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Al Ahli (SC: Instagram @alahliclub.sa)
Potret pemain Al Ahli (SC: Instagram @alahliclub.sa)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Al Ahli tampak lebih unggul daripada Al Khaleej jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Al Ahli mampu menang tiga kali, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

  • 18 Agustus 2023 Al Khaleej vs Al Ahli: 1-3
  • 5 Marer 2017 Al Khaleej vs Al Ahli: 2-2
  • 30 Oktober 2016 Al Ahli – Al Khaleej: 4-1
  • 6 Februari 2016 Al Ahli v Al Khaleej: 1-1
  • 27 Agustus 2015 Al Khaleej vs Al Ahli: 0-4
Baca Juga:  Prediksi Al Ahli vs Al Hilal Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-28 Liga Arab Saudi

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Ahli

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Al Ahli memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Al Ahli mampu menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 22 Desember 2023 Al Hazm vs Al Ahli: 0-4
  • 15 Desember 2023 Al Feiha vs Al Ahli: 0-4
  • 9 Desember 2023 Al Ahli vs Al Raed: 0-0
  • 30 November 2023 Abha vs Al Ahli: 0-6
  • 26 November 2023 Al Ahli vs Al Shabab: 0-0

Al Khaleej

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Al Khaleej di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Al Khaleej mampu menang empat kali dan kalah sekali.

  • 21 Desember 2023 Al Khaleej vs Al Feiha: 3-0
  • 16 Desember 2023 Al Riyadh vs Al Khaleej: 0-1
  • 11 Desember 2023 Abha vs Al Khaleej: 1-2
  • 8 Desember 2023 Al Khaleej vs Abha: 3-1
  • 1 Desember 2023 Ittihad vs Al Khaleej: 4-2

Al Ahli SFC vs Al Khaleej FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-19 Liga Arab Saudi 2023-24

Baca Juga:  Prediksi Al Ahli vs Al Hilal Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-28 Liga Arab Saudi

Prediksi Line Up

Al Ahli: E Mendy, R Hamidou, Ibanez, S Yaslam, Ali M, R Mahrez, M Al Majhad, F Kessie, G Veiga, A Saint Maximin, F Albrikan

Al Khaleej: I Sehic, L Lopez, M Al Khabrani, P Rebocho, S Al Hamsal, F Martins, A Hawsawi, Jung R Young, I Rodrigues, K Narey, M Sherif

Pemain Al Ahli latihan (SC: Instagram @alahliclub.sa)

Preview Pertandingan

Al Ahli diprediksi akan bisa bermain lebih menguasai ketika melawan Al Khaleej di pertandingan nanti. Al Ahli SFC sepertinya akan lebih kuat ketika memegang bola serta lebih intensif dalam melakukan serangan nantinya.

Di sisi lawan, Al Khaleej sepertinya akan bermain cenderung bertahan saja nanti, Al Khaleej diprediksi akan cukup tertekan ketika melawan Al Ahli SFC nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Arab Saudi antara Al Ahli v Al Khaleej diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Al Ahli SFC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Al Ahli vs Al Khaleej

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Arab Saudi dan ingin menyaksikan Al Ahli versus Al Khaleej, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.