BRI Liga 1

Bali United vs Arema FC: Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia Laga Adu Strategi



Link Live Streaming Bali United - Arema FC BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023
Link Live Streaming Bali United – Arema FC Indonesia 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan BRI Liga 1 Indonesia antara Bali United versus Arema FC, pertandingan tersebut akan digelar di stadion I wayan Dipta dan akan dimainkan pada hari Sabtu tanggal 13 Agustus 2022 pukul 20:30 WIB.

Perlu diketahui, Bali United saat ini berada di posisi 6 klasemen sementara BRI Liga satu Indonesia. Bali United meraih 6 poin dari 3 pertandingan, sebelumnya Bali United menghadapi klub pemilik dari Raffi Ahmad yaitu, RANS Nusantara. Di laga tersebut Bali United cukup keteteran menghadapi RANS, akan tetapi Bali United masih bisa meraih poin penuh di kandang lawan dengan skor tipis 2-3.

Di sisi lawan, Arema FC saat ini berada di posisi 10 klasemen sementara Liga BRI Indonesia. Arema saat ini meraih poin 4 dari 3 pertandingan, sebelumnya Arema FC hanya bisa menahan imbang PSS Sleman dengan skor 0-0. Dalam pertandingan tersebut tidak ada gol yang tercipta.

Diketahui, Bali United sudah bertemu dengan Arema FC sebanyak 18 pertandingan. Bali United hanya mampu mengalahkan Arema FC sebanyak 6 pertandingan saja, sedangkan Arema FC mampu memetik 10 kemenangan terhadap Bali United.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Bali United berhadapan dengan Arema FC, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bali United

Di lima laga terakhirnya, Bali United meraih hasil yang kurang bagus. Mereka hanya mampu memenangakan tiga pertandingan dan mengalami dua kekalahan.

4 Agustus 2022 Bali United vs RANS Nusantara: 3-2

29 Juli 2022 PSM Makassar vs Bali United: 2-0

23 Juli 2022 Bali United vs Persija Jakarta: 1-0

30 Juni 2022 Kaya FC vs Bali United: 0-1

27 Juni 2022 Visakha FC vs Bali United: 5-2

Arema FC

Dalam lima laga terakhirnya, Arema FC meraih hasil yang buruk. Arema FC hanya mampu memetik dua kemenangan, dua draw dan mengalami satu kekalahan.

5 Agustus 2022 Arema FC vs PSS Sleman: 0-0

0 Juli 2022 Arema FC vs PSIS Semarang: 2-1

24 Juli 2022 Borneo FC vs Arema FC: 3-0

17 Juli 2022 Borneo FC vs Arema FC: 0-0

14 Juli 2022 Arema FC v Borneo FC: 1-0

Prediksi Line Up

Bali United: Nadeo A, W Pacheco, Jajang M, Andika W, R Fajrin, R Pellu, Eber B, B Nouri, Irfan J, P Mbarga, I Spasojevic

Arema FC: Adilson Maringa, Bagas Adi N, S Silva, J Al Farizi, A Figo, Jayus H, Adam Alis, Gian Zola, Abel Camara, M Rafli, Dedik S

Preview Pertandingan

Dalam pertandingan kali ini, kedua tim diprediksi bakal bermain dengan penuh gairah. Karena kedua tim saat ini sedang butuh poin penuh, apalagi Arema Malang. Arema di beberapa pertandingan lalu tampil cukup buruk, mereka seperti kehilangan jati dirinya dan striker baru Arema belum bisa memberikan kontribusi yang bagus terhadap Arema.

Sementara itu, Bali United tampaknya akan memanfaatkan performa buruk Arema FC. Bali United diprediksi akan bermain seperti permainan sebelumnya pada saat menghadapi RANS, Bali akan melakukan pressing hingga lawan membuat kesalahan dan bisa dimanfaatkan oleh pemain Bali untuk mencetak gol.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan bertanding, H2H, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 antara Bali Utd menghadapi Arema FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Arema FC.

Link Live Streaming Bali United – Arema FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Bali United melawan Arema FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea