Liga Spanyol

Athletic Bilbao vs Girona FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-23 Pekan ke-23



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Athletic Club versus Girona akan hadir di pekan ke-23 La 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion San Mames pada Minggu 26 Februari 2023 pukul 20.00 WIB.

Athletic Bilbao tentunya tidak ingin kehilangan poin ketika melawan Girona nanti, pasalnya Athletic Bilbao akan tampil sebagai tim tuan rumah. Selain itu, Athletic Bilbao tentunya ingin menang supaya bisa naik ke papan atas.

Diketahui bahwa Athletic Bilbao saat ini berada di peringkat ketujuh pada klasemen sementara La Liga Spanyol dengan torehan 32 poin hasil dari 22 pertandingan.

Di sisi lain, Girona FC tentunya juga ingin meraih kemenangan guna memperbaiki posisinya di tabel klasemen Liga Spanyol.

Untuk saat ini, Girona masih berjibaku di papan tengah La Liga Spanyol, tepatnya di peringkat ke-11 klasemen dengan koleksi 27 poin hasil dari 22 laga.

Karena sama-sama ingin menang, pertemuan Athletic Bilbao kontra Girona nanti tentunya akn berjalan cukup menarik.

Sebelum menyaksikan laga seru antara Athletic Club vs Girona di lanjutan La Liga Spanyol musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Athletic Bilbao tampak lebih unggul daripada Girona. Diketahui bahwa Athletic Bilbao bisa menang tiga kali, sementara Girona hanya bisa menang dua kali.

Baca Juga:  Prediksi Osasuna vs Real Betis Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

  • 4 November 2022 Girona vs Athletic Bilbao: 2-1
  • 29 Maret 2019 Girona vs Athletic Bilbao: 1-2
  • 10 Desember 2018 Athletic Bilbao v Girona: 1-0
  • 4 Februari 2018 Girona vs Athletic Bilbao: 2-0
  • 10 September 2017 Athletic Bilbao v Girona: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Athletic Bilbao

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Athletic Bilbao di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Athletic Bilbao mampu menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 20 Februari 2023 Atletico Madrid vs Athletic Bilbao: 1-0
  • 12 Februari 2023 Valencia vs Athletic Bilbao: 1-2
  • 4 Februari 2023 Athletic Bilbao vs Cadiz: 4-1
  • 30 Januari 2023 Celta Vigo vs Athletic Bilbao: 1-0
  • 27 Januari 2023 Valencia vs Athletic Bilbao: 1-3

Girona

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Girona memerik hasil yang kurang baik. Girona hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 18 Februari 2023 Girona vs UD Almeria: 6-2
  • 11 Februari 2023 Cadiz vs Girona: 2-0
  • 5 Februari 2023 Girona vs Valencia: 1-0
  • 28 Januari 2023 Girona vs Barcelona: 0-1
  • 22 Januari 2023 Villarreal vs Girona: 1-0

Prediksi Line Up

Athletic Bilbao: J Agirrezabala, D Vivian, Yeray, De M, Y Berchiche, Dani G, M Vesga, N Williams, Muniain, O Sancet, I Williams

Baca Juga:  Prediksi Sevilla vs Granada Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Girona: P Gazzaniga, Juanpe, S Bueno, J Hernandez, A Martinez, O Romeu, A Garcia, R Riquelme, V Tsygankov, B Garcia, V Castellanos

Preview Pertandingan

Athletic Bilbao sedikit lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti, pasalnya Athletic Bilbao punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan Girona.

Athletic Bilbao diprediksi akan bermain lebih menekan dan mendominasi dalam hal penguasaan bola nantinya, bisa saja Athletic Bilbao mengurung Girona nanti.

Di sisi lain, Girona FC sepertinya akan cukup kesulitan untuk mengembangkan permainannya. Meskipun tidak terlalu diunggulkan, Girona tentunya akan tetap bisa memberikan serangan sengit baik melalui direct long pass maupun skema serangan balik.

Jika mampu menang di laga nanti, Girona bisa saja naik ke peringkat ke-10 klasemen La Liga.

Sementara itu, Athletic Bilbao bisa saja naik ke peringkat keenam jika bisa menang di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Spanyol antara Athletic Bilbao – Girona diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Athletic Bilbao.

Link Live Streaming Athletic Club vs Girona

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Spanyol musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Athletic Club versus Girona, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

7 Comments