Piala Asia U-23

Prediksi Malaysia vs Vietnam Sabtu 20 April 2024, Piala Asia U23



NOBARTV.CO.ID Malaysia U23 vs Vietnam U23, pertandingan antara Malaysia vs Vietnam akan hadir di matchday kedua babak fase grup Piala Asia U23 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Internasional Khalifa dan bisa disaksikan pada Sabtu 20 April 2024 pukul 20.00 WIB.

Pada pertandingan pertama babak fase grup sebelumnya, Vietnam U23 sukses mengalahkan Kuwait dengan skor akhir 3-1, tiga gol kemenangan Vietnam waktu itu dicetak oleh Nguyen Van Tung dan Bui Vi Hao (2 Gol).

Di sisi lawan, Malaysia menderita kekalahan di laga pertama babak fase grup, diketahui bahwa Malaysia dikalahkan Uzbekistan dengan skor akhir 2-0 waktu itu.

Dengan kemenangan di laga pertama tersebut, Vietnam kini menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup D Piala Asia U23 dengan torehan 3 poin.

Sementara itu, Malaysia saat ini harus puas berada di posisi ke-4 alias juru kunci klasemen sementara Grup D Piala Asia U23 dengan 0 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan menarik antara Malaysia v Vietnam di Piala Asia U23, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Malaysia U23 di lapangan (SC: Instagram @famalaysia)
Aksi pemain Malaysia U23 di lapangan (SC: Instagram @famalaysia)

Prediksi Line Up

Malaysia: A Bin Kamaruddin, H Haiqal, U Shamsul, Z Khalili, S Mazlan, S Bashah, N Laine, M Ajmal, H Shamsudin, I Yuslan, F Tierney

Vietnam: Q Van Chuan, N H Le, D C Luong, Bui V H, T S Nguyen, K Vo, VC Ho, K Khuat, NH Vo, T Nguyen, D Nguyen

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Malaysia U23 dan Vietnam U23, Vietnam U23 berhasil meraih lima kemenangan secara beruntun.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 24 Agustus 2023, di AFF U-23 Championship, di mana Vietnam U23 berhasil mengalahkan Malaysia U23 dengan skor 4-1.

Dalam statistik lima pertandingan terakhir, Malaysia U23 meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan. Mereka baru saja menelan kekalahan 0-2 dari Uzbekistan U23.

Sementara itu, Vietnam U23 mencatat dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Kuwait U23 dalam pertandingan terbaru mereka.

Pertandingan antara Malaysia dan Vietnam  di Piala Asia U23 2024 diharapkan akan menjadi laga yang menarik. Vietnam , yang berhasil meraih kemenangan pada pertandingan pertama melawan Kuwait, akan berusaha mempertahankan momentum positif mereka. Dengan lini serangan yang produktif, Vietnam diprediksi akan tampil agresif untuk meraih kemenangan kedua berturut-turut.

Di sisi lain, Malaysia akan mencoba bangkit setelah kekalahan mereka dalam pertandingan pembuka melawan Uzbekistan. Meskipun mereka berada di posisi juru kunci grup, Malaysia tetap memiliki potensi untuk memberikan perlawanan yang tangguh. Mereka akan berupaya keras untuk meraih poin dan mendapatkan hasil positif agar tetap berada dalam persaingan.

Dalam catatan pertemuan terakhir antara kedua tim, Vietnam telah meraih lima kemenangan beruntun. Namun, Malaysia tidak akan menyerah begitu saja dan akan berjuang keras untuk mengubah keadaan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Asia U23 antara Malaysia v Vietnam diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Vietnam.

Link Streaming Malaysia vs Vietnam

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Asia U23 dan ingin menyaksikan Malaysia versus Vietnam, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *