BRI Liga 1

Persita Tangerang vs PSIS Semarang: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Kedua BRI Liga 1 Indonesia 2023-24



NOBARTV NEWS – Pekan kedua Indonesia 2023-24 akan menyajikan laga Persita versus PSIS Semarang, duel tersebut akan digelar di Stadion Indomilk Aena dan bisa disaksikan pada Sabtu 8 Juli 2023 pukul 19.00 WIB.

Persita dan PSIS Semarang mendapatkan hasil yang berbeda pada laga di pekan pertama sebelumnya.

Diketahui bahwa Persita dikalahkan Barito Putera di laga pekan pertama, sedangkan PSIS Semarang sukses mengalahkan Bhayangkara FC.

Jelang laga pekan kedua nanti, pelatih Persita, Coach Luis Duran menegaskan bahwa pihaknya telah menilai gaya permainan PSIS Semarang.

“Besok pertandingan pasti akan berbeda, walaupun mereka menang di laga pertama musim ini. Besok akan terjadi situasi yang berbeda, tidak ada pertandingan yang sama. Jadi besok kita sudah fokus untuk bisa berjuang maksimal. Kita sudah mengetahui atau melihat gaya main PSIS,” kata Luis Duran, dikutip dari laman Persita.

Di sisi lawan, pelatih PSIS Semarang, Coach Gilbert Agius juga mengatakan bahwa pihaknya telah mengetahui gaya permainan Persita.

“Saya sudah melihat permainan mereka. Dari analisa kami, mereka punya permainan yang agresif. Juga punya pemain asing yang berkualitas,” ujar Gilbert, dilansir dari laman PT LIB.

Sebelum menonton keseruan laga Persita vs PSIS Semarang di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, PSIS Semarang mampu lebih unggul daripada Persita Tangerang.

Tercatat bahwa PSIS Semarang bisa menang dua kali, sedangkan Persita Tangerang hanya bisa menang sekali saja.

  • 25 Februari 2023 PSIS Semarang vs Persita: 1-1
  • 14 September 2022 Persita v PSIS Semarang: 1-0
  • 13 Juni 2022 PSIS Semarang vs Persita: 6-1
  • 20 Maret 2022 PSIS Semarang vs Persita Tangerang: 3-3
  • 7 Desember 2021 Persita v PSIS Semarang: 2-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persita

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Persita di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Persita Tangerang hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 2 Juli 2023 Barito Putera vs Persita: 2-0
  • 14 April 2023 Barito Putera vs Persita: 1-0
  • 9 April 2023 Persita vs Persib Bandung: 4-0
  • 1 April 2023 Persita vs Arema FC: 0-1
  • 28 Maret 2023 Persita vs Persija: 1-0

PSIS Semarang

Pada lima pertandingan terakhirnya, PSIS Semarang memetik hasil yang cukup baik. PSIS Semarang bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 3 Juli 2023 PSIS Semarang vs Bhayangkara FC: 3-1
  • 24 Juni 2023 PSIS Semarang vs Phnom Penh Crown: 2-2
  • 12 April 2023 Bali United vs PSIS Semarang: 3-2
  • 6 April 2023 PSIS Semarang vs PSM Makassar: 4-0
  • 2 April 2023 PSIS Semarang vs PSS Sleman: 5-2

Prediksi Line Up

Persita: A Harlan, J Guseynov, C Rontini, M Jardel, M Toha, Bae S Y, R Septiawan, M Bustos, R Fergonzi, I Maulana, E Vidal

PSIS Semarang: A Satryo, Lucao, E Prasetyo, A Dewangga, F Wahyu, D Syuhada, B Diarra, Vitinho, T Marukawa, D Maulana, Carlos F

Preview Pertandingan

Persita Tangerang diprediksi akan punya motivasi dan rasa semangat tinggi di laga nanti, pasalnya Persita akan tampil di markasnya sendiri.

Sebagai tim tuan rumah, Persita sepertinya akan bisa bermain lebih nyaman serta percaya diri. Persita Tangerang diprediksi akan langsung menerapkan pola permainan menekan guna menyulitkan PSIS Semarang nantinya.

Sementara itu, PSIS Semarang tentu datang ke markas Persita dengan motivasi tinggi juga, hal itu disebabkan karena tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut mampu menang pada laga sebelumnya.

PSIS Semarang diprediksi akan bisa memberikan beberapa kali tekanan berbahaya kepada Persita nanti, meskipun akan jadi tim tamu.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Persita – PSIS Semarang diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Persita Tangerang.

Link Live Streaming Persita vs PSIS Semarang

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2023-24 dan ingin menyaksikan Persita versus PSIS Semarang, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.