Liga Prancis

Stade Rennes FC vs Montpellier HSC: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-13 Liga Pranci 22/23



NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan ke-13 Liga Prancis yang akan mempertemukan antara Rennes versus Montpellier, pertandingan tersebut bakal dipersembahkan pada hari Minggu tanggal 30 Oktober 2022.

Di sisi lain, Rennes akan mempunyai keuntungan tersendiri karena laga kali ini bakal diselenggarakan di stadion Roazhon Park atau di markas Rennes dan akan dimulai pada pukul 21:00 WIB.

Setelah berhasil meraih empat kemenangan secara beruntun, Rennes saat ini menduduki peringkat 4 klasemen sementara Liga Prancis dengan memperoleh 24 poin dari 12 pertandingan.

Perlu diketahui juga, Montpellier mengalami empat kali kekalahan secara beruntun. Kekalahan tersebut membuat Montpellier kini berada diperingkat 13 klasemen sementara Liga Prancis dengan mempunyai 12 poin dari 11 pertandingan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Stade Rennes berhadapan dengan Montpellier, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistk tim berikut ini.

Head To Head

Hasil yang cukup bagus diraih oleh Rennes dalam lima pertemuan terakhir terhadap Montpellier, diketahui Rennes berhasil mengalahkan Montpellier sebanyak empat kali pertandingan sedangkan Montpellier hanya bisa memenangkan satu kali pertandingan atas Rennes.

25 Februari 2022 Montpellier v Stade Rennes: 2-4

20 November 2021 Stade Rennes v Montpellier: 2-0

21 Februari 2021 Montpellier v Stade Rennes: 2-1

29 Agustus 2020 Stade Rennes v Montpellier: 2-1

8 Maret 2020 Stade Rennes v Montpellier: 5-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Stade Rennes FC

Hasil yang sangat baik diraih oleh Stade Rennes dalam lima pertandingan terakhirnya, diketahui Stade Rennes berhasil memenangkan empat kali pertandingan dan hanya mengalami satu kali hasil seri.

27 Oktober 2022 Fenerbahce vs Stade Rennes: 3-3

23 Oktober 2022 Angers SCO vs Stade Rennais 1-2

16 Oktober 2022 Stade Rennais vs Lyon 3-2

13 Oktober 2022 Dynamo Kyiv vs Stade Rennais 0-1

09 Oktober 2022 Stade Rennais vs Nantes 3-0

Montpellier HSC

Sedangkan di kubu lawan, Montpellier meraih hasil yang cukup buruk dalam lima laga yang sudah ia jalani. Montpellier hanya mampu memetik satu kemenangan saja dan menderita empat kali kekalahan secara beruntun.

22 Oktober 2022 Montpellier vs Lyon: 1-2

16 Oktober 2022 Lens vs Montpellier HSC: 1-0

9 Oktober 2022 Montpellier HSC vs Monaco: 0-2

2 Oktober 2022 Toulouse vs Montpellier HSC: 4-2

17 September 2022 Montpellier HSC vs Strasbourg: 2-1

Prediksi Line Up

Stade Rennes: Steve Mandanda, Birger Meling, Arthur Theate, Joe Rodon, Hamari Traoré, Kamaldeen Sulemana, Lesley Ugochukwu, Lovro Majer, Benjamin Bourigeaud, Amine Gouiri, Martin Terrier

Montpellier HSC: J Omlin, C Jullien, F Sacko, M Esteve, N Cozza, J Ferri, J Chotard, A Nordin, T Savanier, W Khazri, E Wahi

Preview Pertandingan

Dengan performa yang cukup bagus di musim ini, Stade Rennes diprediksi bakal lebih mendominasi jalanya pertandingan pada malam hari nanti. Performa tersebut bisa kalian lihat dari hasil lima pertandingan terakhir Rennes, diketahui Rennes belum pernah merasakan satu kalipun kekalahan.

Sementara itu, Montpellier saat ini sedang dalam kedaan yang kurang baik. Montpellier harus bisa memenangkan pertandingan kali ini agar bisa meningkatkan performa mereka, namun mengalahkan Rennes saat ini tampaknya cukup mustahil.

Karena, Rennes musim ini tampil sangat prima dan mempunyai komposisi skuad yang lebih bagus dibandigkan dengan Montpellier

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Ligue 1 antara Stade Rennes melawan Montpellier HSC diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Stade Rennes.

Link Live Streaming Rennes vs Montpellier

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Ligue 1 musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Stade Rennes kontra Montpellier, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Stade Rennes FC vs Montpellier HSC: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-13 Liga Pranci 22/23 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

3 Comments